November 30, 2010

#decemberwishes

My #decemberwishes
- Lancar UAS. AMIN
- No Remed. AMIN
- Rapot bagus. AMIN
- Tambah usia tambah dewasa. AMIN
- Tetep kompak sama temen-temen. AMIN
- Live a happier life. AMIN

My last #novemberwish:
Hope this month could give at least one important thing to make my self better

It's not too late to say my last november wish. Just 15 minutes before 0.00 A.M and... Bye November!!! Hello December!! Be lovely, Be nice, Be mine!!!

Last but not least, tons of love for you guys


♥♥♥♥♥♥




November 28, 2010

Saturday, November 27th 2010

M: Long time no face to face even trough webcam ya. Been more than one year. 
R: Hahahaha we both are busy now.
M: You look so much different. Your hair is longer. Muka lu keliatan tambah dewasa
R: Boros maksudnya? Mau ngomong itu kan????
M: Hell no. Serius rin.
R: Masa???
M: And you look so mess. Kenapa?
R: Capek. tons of homework, tests, not enough sleep, dan yang pasti insom ringan gue.
M: Kok bisa?
R: Ya, begitulah sekolah gue. 
M: Terus, kenapa sekarang belom tidur?
R: Ngerjain tugas. Ntar pagi dikumpulin soalnya
M: Oiya ya. Smanti kalo sabtu masuk ya
R: Lu kenapa belum tidur jam segini. Di sana udah jam 3 kan?
M: Kan di sini mah weekend ga sekolah kali. Hahahah. Makanya sekolah disini ajaaa
R: Mbahmu. Tapi amin deh. Ntar pas S2 ya hahahah
M: Hahahah dasar.
R: Gue selama 2 hari ini baru tidur sejam
M: Ih lu tuh ya dari dulu ga berubah. Udah gue kasih tau kalo lu ga tidur mulu, ntar lu sakit, ntar kalo sakit, masuk rumah sakit. Di rumah sakit kan banyak setan, lu kan penakut. Ntar kalo lu ketemu, lu mau apa? gelagapan doang? (ngomel ceritanya)
R: Sama, lu juga ga berubah. Dari dulu hobi banget ngomelin gue. sama aja kayak emak gue lu ah
M: Yeee sensian amet sih lu ah. Kidding kaliii.
R: pms kali gue deh hahahaha
M: Cewek kalo pms ribetin ya
R: Cowok kalo lagi ngambek lebih ngeribetin
M: Nyindir yang waktu dulu? Hahahah
R: Ngerasa?
M: Nggak sih. Gue kan cool,  
R: Najis. Btw, kapan ke indo lagi? 
M: Dont know. Udah lama juga ga nginjek jakarta. hahaha
R: Kalo pulang kasih tau ya
M: Kenapa? Kangen ama gue?
R: Ngga. Masih mau nagih utang yang itu hahha
M: Yaoloh masih inget aja. Tenang boss, gampang itu diatur mah
R: Emak lu gampang. Gue dimana, lu dimana
M: Iya sih ya. Ga usah jadi aja ya??
R: Enak aja. Utang tetep utang ah
M: Dasar lu ah. Ya udah, ntar kalo gue balik ingetin aja. Oke 
R: Ok deh. (nguap)
M: Rin, tidur sana. Mata lu udah kayak kuntilanak noh item pinggirannya gitu. 
R: Ok, i'll try. See you then. Addio! A presto il mio ex fidanzato!
M: Hah? tadi lu ngomong apa rin? presto presto apaan? bandeng presto? bahasa apaan tuh? itali bukan? apa artinya?
R: Hahaah yes. Find it your self ah. Bye...


*end video call*
*close skype tab*
*matiin laptop*
*tidur nyenyak*


:)




m: mario
r: rina

November 27, 2010

Ashjsddgjksfdskjfhjkfhk

"..ketika ingin dekat, Tuhan tidak membiarkan kita bersama..
..ketika ingin menjauh, Tuhan seakan mendekatkan kita.."
-ghsn


Bingung kan? Gue juga sekarang lagi bingung. Dulu, setiap kali gue nyari, lu ga pernah ada, ga pernah nongol, ga pernah muncul. Sekarang, ketika gue coba ngelupain, lu ada di mana-mana. Lu ada di setiap inci smanti yang gue injek *anjir bahasa gue*. Dan yang kebetulannya lagi, dia juga panita triplex reborn competition




Gue cuma bisa yaaaaa gitu deh. Ga jelas arah. Untung kalo ada dia, di sebelah gue masih ada dinda atau tirta. Nenangin.


Kenapa ga dulu aja coba dia muncul terusnya? Kenapa harus sekarang? Kenapa harus sekarang?

November 24, 2010

What a Linglung Day

Hari ini gue linglung banget. Ga tau kenapa sih tapi hari ini bawaannya suntuk mulu. Bad mood juga. Terus hari ini gue sakit kepala banget. Unexpected headache.

Kelilnglungan gue hari ini berawal waktu:
  • Pagi pagi gue hampir berangkat sekolah pake kaos kaki yang satu putih yang satunya item
  • Tadi pas diskusi tentang skenario seni budaya, banyak banget gue bikin temen sekelompok gue gregetan gara-gara salah denger dan nangkep mulu
  • Tadi pas pemeriksaan kesehatan, gue ditanya golongan darah apa, gue malah jawab 'C'. Ya gue tau saking kepinterannya gue sampe ngejawab begitu. Padahal blood type gue O
  • Tadi pas rapat osis, ditanya siapa cowok yang pasti dateng waktu acara minggu nanti, dan gue dengan bodohnya ngangkat tangan. Pantesan waktu gue celingukan, cewek yang angkat tangan gue doang, orang yang ditanya cowok.
  • Tadi waktu balik, di bis gue ngotot gue bayar pake uang 2 ribu sesuai tarif, padahal, kalo mata lu masih normal, gue ngasih ke abangnya selembaran seribu yang udah kumel lecek dekil. Pantesan urat abangnya udah keliatan gitu waktu mintain duit ke gue
  • Waktu udah nyampe rumah, gue berasa jadi Demian gitu. Tembus pager tanpa dibuka. Ya, gue masuk rumah tanpa ngebuka pager saking udah puyengnya. Bego
Intinya, hari ini gue linglung banget. Ngerjain apa-apa jadi ga bener. Oh God... -,-

November 23, 2010

Mine

laurza:

Walking at West Village, New York City - 24.10.10

Cowok-cowok ganteng di hidup gue. John and Rupert.
Mmuaaaach. Love you all!!
Buonanotte!

For Michelle. Move on, Girl!!

These things are made specially for Michelle. Move on! Everything will be okay in the end. 
You only have 2 choices. Take it or leave it. Take what you think it's best for you. Not for him. He's got his own life. I know it's hard. I've tried it. But you have to move on. Your life is on your hand. Not him. Move on! Don't cry! There'll be someone out there made only for you.


We are around you. That what friends are for :)




There are things that we never want to let go of, people we never want to leave behind. But keep in mind that letting go isn’t the end of the world, it’s the beginning of a new life.






Life Quotes







Life Quotes







Life Quotes







Life Quotes



N.B
gue juga ga ngerti cel kenapa gue  mosting ini. tapi gue cuma ga mau liat lu nangis gara-gara itu terus. emang ga ngebantu banyak. tapi seenggaknya.. seenggaknya apa ya? bingung deh cel. lu baca aja. siapa tau bisa ada yag nempel di otak lu. hehehhe

Tuesday. As Usual.

Hari ini gue memulai hari dengan... Kebiasaan biasa. Bangun pagi, telat, ga sempet sarapan, kucluk kucluk pergi sekolah, ternyata pas sampe sekolah kelas masih sepi. Ngik ngik ngik. Kayak biasa juga, gue beli ovaltine anget di si aa plus omelette yang baru dimasak buat sarapan soalnya di rumah ga sempet sarapan. Yummm..As usual juga, pagi-pagi gue udah kalap nanyain ada tugas apa yang belom gue kerjain.

Dan lu harus tau hari ini gue ulangan B.Sunda. Demi ya ulangannya bikin galau banget. Gue ga ngerti apa-apa. Sama sekali. Ya, gini lah repotnya kalo tinggal di London kelamaan. Ups. Ngehayal abis tuuh.Ya bodo ah ulangan bahasa sunda gue dapet berapa juga. Terus hari ini gue juga ulangan TIK. Alhamdulillah juga ulangannya langsung dibahas dan gue ga remed. hehehehehe

Terus hari ini gue pengen pulang cepet dengan alasan yang 'nggak banget'. Kenapa ngga banget? Soalnya gue cuma pengen pulang cepet cuma pengen nonton kelanjutan Police 86 yang di trans tv itu. tau kan? Ngerti kan kenapa nggak banget? Ya begitulah gue. Kalo udah penasaran sama kelanjutan film atau tontonan, jam berapa juga bakal gue jabanin hahaha. Dan ternyata gue telat 15 menit. hahahahaha. 

Oiya, besok gue di suruh bikin skenario buat bikin tarian minta hujan. Oh my.. pelajaran seni budaya emang ga ada abisnya ya. Wml guys. :)


P.S
kemaren gue liat si you pas abis upacara. tau ga? kemaren dia ganteng banget. baru kali ini gue liat dia seganteng kemaren. wajah dia tuh kayak shining2 gimana gitu kemaren. ganteng banget. ga boong. tapi kan... gue lagi ngebuang dia dari otak gue. 

November 17, 2010

Hottest Guy

John Mayer @ Copely Symphony Hall 




Just wanna say that this guy is wonderful. I've loved him since the first time i knew him. 3 years ago or maybe more. He's the hottest guy in universe and plays guitar so damn awesome. Gitarnya dewa banget!!!! Thanks God for creating someone like him.

Love ya John Mayer


*sebenernya mah gue cuma ga ada ide aja mau posting apa. berhubung john mayer lagi nganggur di otak gue, mending gue postingin sekalian hahaha

November 15, 2010

Rest In Peace My Beloved Uncle :')

Oiya... kemaren pas baru pulang pembajaan, baru berapa langkah nginjek rumah, gue dapet gabar kalo pakde gue meninggal dunia. Inalillahi Wainalillahi Rojiun.


Gue langsung cabut ke rumah pakde gue tanpa sempet cuci kaki, makan, atau minum apalagi istirahat dan mandi.


Semua sedih. Semua nangis.


Semua keluarga ngumpul. Ada Arif, Dilla, Nida, dll.


Awalnya, gue ga nanngis. Cuma sedih


Tapi, waktu ngeliat pakde gue dikafanin, gue nangis. Nangis kejer.


Gue keinget kakek gue. Kakek gue yang udah lama meninggal.


Gue kangen kakek gue. Gue kangen banget.


Gue juga keinget gimana pakde gue waktu hidup dulu.


Gue inget gimana dulu pakde gue baik sama gue.


Gue keinget kakek gue yang baik banget sama gue.


Gue keinget gimana dulu pakde gue yang posturnya tinggi besar


Tapi setahun terakhir dia harus struggle ngelawan penyakitnya.


Sampai badannya abis. Kurus banget. Tinggal tulang.


YA


Kemaren gue nangis kejer.


Gue kangen kakek gue.


Gue sadar kalau... kalau gue udah ga bisa ngeliat pakde gue lagi


Gue nangis karena..


Gue ga bisa ngeliat mereka lagi.


Semoga mereka tenang ya di sana.


Semoga pakde tenang di sana.


Amin


:')

Pembajaan

Hari sabtu-minggu kemaren, gue pembajaan. Pembajaan itu kayak semacam tradisi di Merpati Putih buat calon anggota baru, kayak gue gini. Acaranya? yaaa 'cuma' disuruh lari kurang lebih 13 km, sama guling-gulingan di lumpur doang hahahah. 

Hari sabtu gak kayak biasa, gue pulang cepet dari sekolah. Soalnya jam 5 gue harus udah nyampe di Pakuan buat pembajaan. Gue sempet tidur sejam dan setelah bangun, gue langsung prepare segala macemnya. Abis itu langsung cabut ke Pakuan.

Pas udah nyampe ke Pakuan, di gerbang gue ketemu Putri, Ninis, Tio, Charell, Yunus, Fida, Henna, Ika sama si Sari.Dari smanti, yang ikut pembajaan cuma segitu doang. Jumlah peserta keseluruhan ada 192 orang. Dari anak SD sampai kuliahan juga ada.

Nah pas udah nyampe di Pakuan, gue langsung ke sekret. Disana, gue ngeliat peserta yang lain yang kebanyakan anak SMP bawa tas yang gede dan tebel-tebel+berat, dan mereka lagi makan bekel nasi pemberian mama oooo cocweet. Sedangkan gue? Tas gue tipisssssssss abisssss. Cuma bawa baju sama pakaian dalem ganti, roti sebiji, senter, sama lilin 2 biji. Udah. Dan diantara anak smanti yang ikut pun, tas gue itu yang paling tipis dan uenteng. Ka Marcel aja sampe bilang gue udah kayak ga niat gitu deh. Eh ngga loooooh, gue niat.

Nah, acara dimulai jam 7 malem. Upacara pembukaan sama tradisi dulu, sebelum ke acara pokok, kita dikumpulin dulu di auditorium, terus dijelasin tentang sejarah MP, orang-orang penting di MP, dsb. Abis itu, kita dibagi jadi sekitar 19-20 kelompok. Satu kelompok isinya sekitar 9-10 orang. Kelompok itu buat pas ntar lari sama pos-posan. Acara pokoknya itu mulai dari jam 11 malem - 4 pagi keesokan harinya. Yang artinya, Sabtu-Minggu kemaren gue ga tidur. Bayangin betapa capeknya gue.

Sekitar jam 10, sejam sebelum lari, kita stretching dulu. Abis itu kita lari deh. Dari mulai Pakuan, ke warung jambu, terus balik lagi ke pakuan lewat bangbarung, cimahpar, tanah baru, villa duta, smanti, bmc, yaaa pokoknya jaraknya sekitar 13 km 'doang'. Terus di pos pertama, gue disuruh push up sambil disiram air sungai.Bayangin, jam 1 pagi disiram air sungai. Dingin betttt. Untungnya ga masuk angin. Dan, di pos terakhir gue disuruh guling-gulingan di lumpur, merangkak, dan ngerayap. Plus, dimarah-marahin so pasti. Dan karena itu juga baju dan training gue kotor abisssss. Semuanya. Ga ada yang bersih.

Nah setelah di pos terakhir, kita balik ke Pakuan lagi. Sempet ngelewatin jalan yang berbatu tajem dan sakitnya naujubile, tapi asik banget!! Setelah sampe sekret, gue sempet tidur setengah jam waktu yang lainnya disuruh sholat. Gue ga sholat soalnya lagi dapet. heheheh. Setelah itu, jam 6 kita sarapan dan penutupan. Akhirnya, acara selesai jam 8. Dan seperti biasa, selesai kegiatan selalu ada acara salam-salaman keliling. Bedanya, yang ini panjang banget soalnya orangnya juga banyak. 

Selesai penutupan, Mas Sandi, pelatih gue, instruksiin buat ngumpul per kolat. Yaa biasa lah kita ngomongin gimana ntar kolekan ngumpulin biaya seragam. Setelah itu, Mas Sandi ngebagiin gelang ke masing-masing muridnya. Ada yang warnanya putih, ada yang ungu. Gue milih yang putih. Ah so sweet banget deh pelatihku yang satu ini. Makasih ya mas gelangnya. Ga tau kenapa, ngerasa seneng dan so sweet banget dapet gelang ini. Padahal simple banget gelangnya. Tapi keren aja apalagi bisa samaan seangkatan di kolat smanti.


Ini gelang yang dikasih Mas Sandi 

Ini nomer peserta gue kemarin


Ini training gue yang udah full of mud. Kotor BANGET

Ini kaos yang gue pake kemaren. Kaos ini aslinya warna abu-abu. Tapi jadi coklat semua gara-gara kena lumpur.

Nah, pokokya pembajaan itu asik. Walaupun capek, asal ngejalaninnya ikhlas mah ga akan kerasa. :)

November 14, 2010

" Tuhan membuat segalanya indah pada waktunya... "

Believe this, and you will know that your life is beautiful
:)

November 6, 2010

Nesya ke gep Bu Dias

Jadi ceritanya gini..

Kan kemaren kamis ada pelajaran Bu Dias, guru b.indo yang super unyu. Nah, si nesya kan duduknya di paling depan barisan gue. Gue sama si ote duduk di belakang si Nesya dan Vigil. Jadi, waktu itu lagi pelajaran B.Indo, persisnya gue lupa lagi disuruh ngerjain tugas apa, dan gue lupa kita lagi ngobrolin apa. Pokoknya si nesya lagi madep ke si ote aja. Nah Bu dias lagi keliling tuh ngeliatin kerjaan anak-anaknya. Waktu nyampe ke meja si Nesya, Bu Dias semept diem sebentar ngeliatin buku coret-coretan si Nesya yang isinya macem-macem itu. Kebetulan, halaman yang ke buka ada gambar ini


Dan.. ini yang terjadi..

Bu Dias: "Nesya, ini apa ya?" *sambil setengah nyubit tangan nesya*
Nesya  : "Emmm.. eh bu itu...he he" *muka tablo, shocked dan polos a la nesya*

Huahahahahaha ngakak banget deh gue. Langsung si nesya blushing malu-malu embe gitu deh. Sabar ya nes, gue tau kok kehidupan itu berat. Hahahahah

Me vs Bu Vera

Tadi gue dimarahin sama Bu Vera, guru mtk gue yang bikin gemesssssss. Sebenernya juga sepele ya diamarahinnya juga. Berbuntut panjang juga karena salah paham dan gara-gara dia salah denger.


Here's the conv.


Bu Vera: "Iiiiiiih, kamu jangan ngobrol dong!" 
Gue       : " Ih ngga bu, eh iya deh"
Bu Vera: "Iiiiih malah dijawab kalo dikasih tau!" *sambil pasang tampang gemesnya"
Gue       : " Oh, iya bu maap bu maap" (nah, kayaknya dia ga denger gue bilang maap, mungkin dengernya bilang yang lain)
Bu Vera: " Ih, tuh kan ngejawab lagi " 
Gue       : " ???? Maap deh bu maap" (kayaknya dia ga denger gue bilang apa, jadi dia nganggep geu ngejawab aja gitu)
Bu Vera: " Ih kamu tuh ya ibu bilangin sekali, dua kali ngejawab mulu, yang ketiga mau jawab juga? mau ibu keluarin dari kelas?" 
Gue      : *natap ote sambil terheran-heran..* *ngomong pelan* " Te, dia ga denger gue bilang maap atau apa ya?"
Ote       : "Iya ghas, aneh -_________-"


Sepele kan masalahnya, cuma gara-gara budeg sesaat. 


Oh My God O.O