January 29, 2011

"Don't think, just move"
-Mas San



sigh, gue kepikiran kata-kata ini mulu. entah kenapa, menurut gue kata-katanya simple tapi keren. tumben gitu, mas sandi bisa ngeluarin kata-kata sekeren ini hahaha.

Random Day

Hari Sabtu........... Ya Sabtu mestinya waktunya molor-molor di rumah, bangun siang, istirahat, dan berbagai macem kegiatan maes-malesan lainnya. But not for me, hari Sabtu itu hari babak belur bagi gue. Gimana ngga, hari Sabtu itu, pertama, gue harus masuk sekolah, ga cuma gue doang sih, tapi juga anak smanti lainnya dimana sekolah lain libur. Kedua, 'kebetulan' kelas gue kebagian jadwal pelajaran yang amat sangat menyenangkan sampai bisa bikin lu galau seharian. Matematika, Kimia, dan Fisika. Yap, ajib banget. Hari sabtu gue dicekokin rumus-rumus dan itung-itungan yang menurut gue sangat menyebalkan.

Tapi yaaa, yang bikin gue tetep seneng sih, hari sabtu ada latihan. Nah, karena kebetulan lapangan dipake buat Lomba Wall Climbing tingkat nasional, oh iya pecinta alam smanti ngadain acara ini loooh. Berhubung lapangan dipake, kita jadinya numpang latihan di SMA 6. Tapi yang kesana cuma empatan. Cuma gue, putri, ninis, sama fida. Tio lagi sakit, ika sakit, risa sakit, charell ga tau kemana, yunus bilangnya mau ikut tapi udah ditungguin malah ga nongol, henna males, sari dan nia ga ada kabar *ebuset ngabsen nih ceritanya*. Tapi yang latihan cuma gue, putri sama ninis ang dari smantinya. Udah mah otak ngebul sama pelajaran eksak di sekolah, pas latihan latihannya tata gerak. Makin keriting aja nih otak gue hahahah. Tapi ngga apa-apa lah, for the first time akhirnya gue merasa gue bukan anak yang paling bego dalam hal ini. Hahaha.

Nah, pas pulangnya, gue main-main dulu lah bareng yang lain. Tadi juga gue sempet nyoba naikin motor Mas Sandi. Motornya kan kopling gitu, secara ya gue pengen banget bisa naik motor kopling. Tapi.......... masalahnya cuma satu. Nyampe sih nyampe ternyata, tapi cuma jempol dan jari kaki gue doang yang nyentuh tanah. Derita jadi orang pendek gini ya.

Karena Mas Titan ke 6 juga, akhirnya pulangnya nebeng nih ceritanya sama Mas Titan, lumayan kali yang mestinya hari ini duit gue abis buat ngongkos doang, jadi cuma ngeluarin 2 ribu buat ngongkos pulang haha. Gue dianter sampe tol jagorawi. Searah lah, Mas Titan kan rumahnya di Halim. Gila ya kuliah bolak-balik Jakarta-Bogor tiap hari. Cangkeul mereuuun hahahah. Nah, dari situ gue naik angkot deh.

Pas udah nyampe depan gerbang komplek, gue nunggu bokap buat dijemput. Tapi bokap ga dateng-dateng, akhirnya gue mutusin jalan dari depan komplek ke rumah gue. Daripada ngojek sayang ah duitnya haha. But, i was kinda lucky today. Gue ketemu tetangga sebelah rumah yang lagi lewat. Eeeeh gue disuruh nebeng ke mobilnya. Ya, rejeki mah ga boleh ditolak ya, akhirnya gue nebeng sampe depan rumah. Ga jadi ngeluarin duit deh. Hahahaha.


Ya, full of smile either stressful smile or happiness smile deh. Hahahah

January 27, 2011

Things've Changed

Sekarang gue lagi mikir.

Smanti bikin perubahan di diri gue banyak banget ya.  Dari mulai pola pikir gue, cara belajar gue, cara hidup gue, dan banyak lagi



Tapi satu yang bikin gue nyesel banget dan kadang bikin nyesek

Di smanti, temen yang selama smp udah gue tungguin sejak lama biar bisa satu sekolah lagi, temen yang tadinya deket banget sama gue, temen yang tadinya cerita apa apa ke gue, temen yang tadinya asik banget, temen yang tadinya 'sahabat terbaik gue', sekarang justru kita kayak orang yang baru kenal. Hampir ga pernah ketemu, padahal dulu waktu belum bareng, kita mati-matian usaha biar bisa ketemuan.






Yeah, sekolah ini ga cuma ngerubah gue, tapi juga temen gue yang itu, dan mungkin banyak orang lain

January 26, 2011

Today was asgjdgdjfj

Today was......... 

Hari ini itu asgjdgdjfj banget deh. Pagi-pagi pas baru nyampe di kelas sih masih ga masalah. Masih nyante nyengir-nyengir kuda gitu deh guenya. Nah, asgjdgdjfj nya dimulai waktu pelajarannya Bu Dias.Waktu gue lagi ngerjain tugas, tiba-tiba Ka Ari (kalo ga salah itu namanya), si kaka kelas yang ngurusin baju kelas gue tea ngetok-ngetok pintu kelas nyariin gue buat balikin flashdisk, eeeeeeeh malah guenya dicie-ciein. 

Kakanya: (ngetok pintu buka pintu) Assalamualaikum bu, maaf ganggu mau ngomong sebentar sama ghasani
Anak sekelas: CIEEEEEEE GHASANI CIEEEEEEEEEEEEE
Bu Dias: (nanya ke Ote) 'Nadia, itu pacar ghasani?
Ote: IYA BU IYA! (gue dalem hati: babs lu te. hahahah)
Anak sekelas: CIEEEEEE CIEEEEEEEEEEE
Gue: *middle finger ke arah anak sekelas*

Oke nih ya, gue samperin si kakanya di luar kelas. Begitu dia ngasih flashdisk, ternyata flashdisknya bukan flashdisk gue dooooooooong. HA! Dan lu tau dia bilang apa? Dia bilang cuma flashdisk ini yang ada di rumah dia. Berarti....... FLASHDISK GUE DI MANA DONG????? Udah panik aja gue, banyak banget data penting di situ. Tapi si kakanya bilang mau cari dulu. Ntar besok kalo ada dibalikin ke gue.

Nah, udah nih urusan gue sama si Ka Ari. Dia pergi, gue balik duduk ke kelas. Buset dah itu diceng-cengin sampe abis gue. Ote, Nesya, Vigil, inget ya, karma does exist! HAHAHAH. Udah pada puas ceng-cengin gue, kelas udah sunyi dan udah pada serius ngerjain tugas lagi, tiba-tiba Bu Dias nyeletuk 'Pacar Ghasani ganteng juga ya'. HUANJEEEEEEEEEERRRRR, makin dicie-ciein sama sekelas gue. ahkshfdkdfdhf
Udah deh ya, yang ini ga usah diomongin lagi.

Skip ke asgjdgdjfj kedua.



Abis pelajaran Bu Dias selesai, gue dipanggil ke ruang guru soalnya Bu Muna mau ngomongin sesuatu. Nah, lagi enak ngomong sama Bu Muna, tiba-tiba...........................he (you know who he is, no need to tell you) was standing right next to me. HA!! Ngapain lo disana?? Ganggu aja!!!!! Gue kan udah lupa sama lu!! Ngapain masih nongol di hadapan gue lagi??!! (anjir sinetron abis). Everytime i wanna move on, you're right over there. Ah tau ah, ga usah dipikirin ini juga. He's no longer YOU lagi kan. HAHAHA  


Nah asgjdgdjfjyang ketiga


Waktu gue lagi cerita ke si michelle tentang asgjdgdjfj yang kedua di luar kelas, saking keselnya gue nendang-nendang pintu kelas. Nah, waktu gue lagi nendang-nendang pintu kelas, tiba tiba Bu Diana lewat bilang gini "EEEEEEEEH NAK, itu ngapain pintu ga salah ditendang-tendang, properti negara itu properti negara". Dan gue cuma bisa jawab "HE-EH iya bu, ngga kok bu, pelan kok bu......." Setelah itu gue ngeliat sekeliling, Michelle udah kabur ke dalem kelas. Jadi, berarti tadi bu Diana ngeliatin gue nendang-nendang pintu sendirian udah kayak orang gila. Yap, fckin moment.


Malu parah itu sumpah. 

Ya pokoknya rabu itu.......................asgjdgdjfj





January 22, 2011

How's your feeling when you're in the middle of the crowd but you feel all alone and have no one beside you?

January 21, 2011

Thursshitday

Kamis, 1/20/2011. Hari yang tragis.

Yap, hari yang tragis. 

Kemaren, as usual, hari Kamis pasti latihan MP kan. Ini yang tragisnya? Bukan! Justru ini yang bikin gue demen banget sama hari kamis. 

Nah, kemaren kita latihan kayak biasa tuh. Berhubung soulmate gue waktu latihan, Putri, ga masuk, akhirnya kemaren pas disuruh pasang-pasangan, gue pasangan sama si Ika. Nah, pas latihan ada yang disuruh ngangkat temen pasangannya bolak-balik lapangan. Si Ika kan badannya lebih gede daripada gue, lu harus bayangin gimana gue ngangkat si Ika bolak-balik lapangan smanti dengan selamat. Yap, muka gue udah kayak orang nahan ee banget. Berat banget ga boong. Sedangkan si Ika ngangkat gue aja ga bisa, padahal entengan gue daripada dia. Hahahahah, perkasa banget ya gue hahahahah. Oiya, kemaren kita bikin surprise party buat si Mario. Bukan Marionya gue yaaa, tapi ini Mario kaka kelas gue. Yang bikin kuenya juga si Ika, ih so sweet banget deh mereka. Tapi dua-duanya mah sok jaim gitu hahahah.

Skip pas gue udah nyampe rumah.

Karena sempet macet, jadi gue nyampe rumah jam setengah delapan malem. Pas nyampe rumah, gue ngeliat ternyata pintu rumah gue kekunci. Baerarti ga ada orang di rumah. Setelah gue masuk pake kunci cadangan, gue telponin orang rumah satu-satu. Nyokap ternyata lagi fitness, dan ade gue lagi ngaji. Bokap? Bokap mah ga usah ditanya. Tiap hari juga baliknya jam 10 malem.

Ini bagian hampir tragisnya. Maag gue kambuh. Ternyata gue baru inget, daripagi gue belum makan nasi sedikitpun. Semaleman gue tepar megangin perut, sakit banget. Gue sms Mas Sandi, Ka Marcell, Henna, Ika, buat nanya obat maag apaan. Bagian tragisnya? Semuanya suruh gue makan nasi dulu. Tapi masalahnya, kemaren nyokap gue masak menu makanan pedes semua. Secara ya gue ga bisa banget makan pedes, gue jadi ga makan. Bagian tragis bangetnya?  Setelah gue cek, di rumah gue ga ada obat maag. Akhirnya kemaren gue cuma bisa tepar semaleman di kasur megangin perut, ga bisa makan, sendirian di rumah, ga ada obat, dan megangin hape buat ngeliatin foto John Mayer *?????*.

Yap, malam yang tragis. Tragis banget.

Pesan buat kalian, jangan pernah meremehkan the power of the sebutir nasi. *apa banget deh*

January 19, 2011

:)

Tuesday, 1/18/2011
18:35 p.m.

M: Rin, lu pernah cerita tentang pantai blue point di bali kan?
R: Iya mar, kenapa emang?
M: Di sini ada yang lebih bagus looooh
R: Emang iya? Pantai apa namanya? Sok tau ah lu. Ke blue point aja ga pernah kan?
M: Heheheh iya sih. Tapi suer deh gue diceritain sepupu gue katanya keren banget dan emang dari fotonya juga keren. Namanya Whiteheaven beach.
R: Sounds like cool. Terus maksud lu ngasih tau ini apa? Mau bikin gue ngiler ngeces gitu?
M: Engga lah............ Gue pas diliatin fotonya dari sepupu gue, keinget lu aja yang suka beatiful spot gitu.
R: Uuuuuh... So sweet syekaleeeeee
M: Ih, serius rin. Makanya kesini doooong, nanti gue ajak kesana.
R: HAHAHAHA bayarin tiket pulang pergi gue kesana yaaa. hahaha. Lagian kayaknya tempatnya private banget gitu deh. Pasti costnya mahal. Emang mampu lu? Beli spokat aja susah bener lu. Spokat butut masih dipelihara, gimana mau ngajak gue ke sana?
M: Hahahahah, kalo lu mau gue nabung deh. Ntar gue ajak beneran ke sana
R: Ah sepik ah....... Ga percaya
M: Serius. Keep my words.
R: Boooooong, janji yang dulu aja ga ditepatin
M: Kan waktu itu udah keburu pindah ke sini.
R: Iya sih. AAAAAAAHHHHH kesel kan keinget yang pas waktu itu
M: Kan gue udah minta maaf berulang kali kali. I'll pay it someday. Ok.

..........................................................

Well, i swear that was the sweetest thing he ever said to me since the first time i knew him til now.
:)))))))))))))))))))))))))))

January 17, 2011

X-7's Ts

Hola blog, 

Kelas gue tercinta, X-7 mau nikin kaos loooh. Ga kelas gue doang sih, tapi juga semua kelas yang lain. Bikinnya mesen di kaka kelas. Ga di kaka kelas itu juga sih, tapi dia cuma mesenin ke tempat yang bikin bajunya.
Nah, ketentuannya sih terserah, design kita yang bikin. Makin rame designnya udah pasti makin mahal.

NAAAAAAH berhubung anak-anak kelas gue itu pada ga modal dan pingin segala sesuatu yang murah --ya iyalah bayar tiket triplex aja pada males-- gue jadi harus neken biar gimana caranya design seminim mungkin tapi bagus.

Berhubung ekeu ga bisa ngegambar, jadi si neng Tirta nih yang ngegambar design kasarnya. Designnya sih model barcode gitu, kan simple tuh, tapi keren kan. Nih design kasarnya. Ada sih design kasar lainnya di kertas, cuma kertasnya gue kasih Michelle buat selanjutnya dia yang bikin designnya di komputer


Nah, setelah bikin design kasarnya, gue panggil kaka kelasnya ke kelas. Bukan gue sih yang manggil, tapi si Putu, tapi gue yang ngomong ke kaka kelasnya. Nah, gue ngomongin tuh kalo designnya simple gini berapa harganya, dan gue juga bilang kelas gue matok harga paling tinggi 45 ribu. Si aa nya bilang, kalo design segini doang mah murah. Palingan 40rb-an. Nah, udah deal baru gue kasih tau yang lain harganya berapa. Keliatannya sih pada setuju aja. 

Nah, malemnya si Michelle post ke twitter tuh hasil design dia di komputer. Daaaan... jeng jeng... ini hasilnya

Nah, keren kaaan? Emang sih agak sepi, tapi nanti mau di edit lagi sama si Michellnya. Tapi jujur ini favorit gue
Ada lagi nih satunya 

Ini front sidenya

Ini back sidenya
Gue sih udah bilang, kalo pake backside, harganya pasti lebih mahal. Tapi yaa tergantung besok gimana setujunya anak sekelas lah. Hahahah

January 12, 2011

Me and Robocop

Ga tau kenapa tiba-tiba aja gue dipanggil Robocop sama anak sekelas sejak semester 1 kemaren. Dalanganya yaaaa siapa lagi kalo bukan si Adi. Bengek bener kan tu orang. Apa coba maksudnya manggil-manggil gue Robocop?? Katanya mah gara-gara jidat gue lebar binti jenong dan bersinar gitu. Please deh beda jauh kali gue sama Robocop.

Liat ya... Beda nih ya

 
Liat deh, beda kan ya? Emang se'lebar' itukah jidat gue?? Se'jenong' itu kah jidat gue? Tapi kalo diliat iya juga sih -___________-

 Yang ini, mau ngomong apa juga, disambungin ke robocop

 Oiya, robocop punya nama lain juga, ada brokocop, krobocop, dll

Ceritanya gue lagi pundung sama Adi, gue ngancem unfollow gitu deh padahal mah bercanda. Eh dia malah reply gitu. Maksud si Adi 'itu', maksudnya jidat gue. Hayang di adeuh kan ya

Hahahaah tapi gue mah enjoy aja, paling sok-sokan pundung doang padahal mah engga. Buat seru-seruan aja kali itu si Robocop. Kan jadi ada something yang bisa diinget gitu pas kelas 10. Hahahah. Yang jelas kan gue miripnya sama yang ini


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

January 8, 2011

I call it 'Muddy Day'

Hai blog, hari ini gue tradisi loh. Tradisi itu kayak yaa tradisi yang dilakuin abis pembajaan MP buat ambil sabuk. Capek, tapi seru lah. Hahahah. Nah, gue udah post posting tentang pembajaan sebelumnya.

Hari ini gue bangun kesiangan dan lupa kalo hari ini itu tradisi. Gue bangun hampir jam setengah sembilan padahal latihan mulai jam 9. Goblok banget kan ya? Udah gitu gue ga sempet sarapan gara-gara telat. Cari mati kan? Padahal hari ini tradisi. Dan lu tau begitu gue nyampe smanti ternyata anak seangkatan gue yang baru dateng itu tio sama risa doang. Wtf. Budaya ngaret itu turun-temurun ya. Kalo senior sih udah pada dateng semua.

Sekitar jam setengah sepuluhan setelah semua dateng baru kita mulai latihan. Yap, ngaret setenga jam. Nah sekitar sejam kita latihan dulu, abis iu barulah tradisi dimulai. Kita disuruh lari dari smanti lari ke lia, lewat villa duta abis itu ke jalan yang menuju BMC itu. Nah, deket situ kan ada lapangan tanah merah gitu, disitu kita di tes tuh, dari mulai kuda-kuda, tata gerak dsb dan disuruh push-up, sit-up, roll depan roll belakang, guling-gulingan di lumpur, suruh masuk ke kubangan gede banget yang irnya ga tau udah dicampur apaan aja yang jelas bau dan di suruh berendem disitu. Yang jelas itu seragam yang tadinya putih bersih soalnya masih baru, jadi penuh lumpur, bau, kotor abis pastinya. Liat nih bajunya abis guling-gulingan di lumpur



*sekalian numpang ngeksis dikit

Nah abis selesai lumpur-lumpuran, balik lagi tuh ke smanti. Di smanti kita acara penutupan abis itu time for BALAS DENDAAAAAM YEAAAAH!!! Kita meper-meperin lumpur ke senior yang seragamnya masih pada bersih-bersih. Gue sampe ga sengaja ngerobek lengan baju ka marcel saking napsunya hahahah.

Liat tuh robekan di tangan Ka Marcel
(Kiri ke kanan: Lidya, Ika, Risa, Henna, Gue, Ninis)

Selesai itu, kita mandi. Sumpah kita yang cewe bikin kamar mandi smanti yang tadinya bersih kinclong jadi penuh lumpur semua dan kotor banget! Ga tau tuh nasib kamar mandi cowo gimana. Belum sempet ngintip tuh ups. Abis itu sempet foto-foto dikit deh. Teteuuuuup, kotor-kotor juga masih narsis hahahah

Mas Eng, Ka Marcel, Mas Titan, Lidya, Henna, Gue


Ini Mas Sandi, pelatih gue yang paling unyu. Liat telunjuknya lagi ngapain

Abis mandi. Itu rambut basah bukan keramas, cuma dibanjur air. Jorok ye

Eaea mas eng nampang hahaha


Narsis bareng henna pas udah sepi banget hahaha

Abis itu kita ditraktir makan sama Ninis yang baru ultah 2 hari lalu. Lumayan lah. Eh iya tadi gue ketemu si Christo. Dia ke smanti mau ketemu sama si Ecal, Almas, dsb. Ya terus ngobrol dikit dan ngelakuin kebiasaan yang pasti kita lakuin dari jaman SD: bandingin kulit siapa yang lebih item. Gaje ya? Banget. 

Nah, abis semua pada pulang, gue sama Henna masih di smanti soalnya lagi ngirim-ngirim foto dari hp Mas Sandi sekalian nungguin dia selesai dzuhur. Abis itu gue sama Henna masih ngobrol-ngobrol bareng Mas Sandi. Selesai ngobrol, gue pulang deh!!!

Pokoknya hari ini capek tapi seru.

Whatta day!!

January 7, 2011

Want It So Freaking Much!!


Dooooooooh gue pengen banget punya yang ini. Yap!! Ini adalah Harry Potter and The Deathly Hallows Special Edition DVD. Keren ga? Keren banget kan pasti. DVD ini special edition soalnya bisa diliat sendiri kan dari covernya aja udah keren banget, muka-muka dari para leading role di HP Deathly Hallows dan pastinya karena special edition, pasti DVD ini limited. Sayangnya sih gue lack of infos tentang DVD ini. Belum searching juga. Dan gue ga perlu susah-susah mau milih yang mana, gue pasti bakalan milih yang covernya RON! Ah I heart you so much ~

Maling Sendal

Post yang ini masih berhubungan sama mimpi. Mimpi gue juga, baru tadi. Tapi gue sendiri ga inget. Ade gue justru yang nyeritain

Gue: *nguap* *ngulet* *ngumpulin nyawa*
Iki    : Ka, lu nyadar ga tadi tidur sambil teriak-teriakan gitu?
Gue: Ha? Masa? Engga ah, kan gue sleeping beauty. Hehehe
Iki    : Dih, najis. Serius tadi muka lu aneh banget
Gue: Emang tadi gue teriak-teriak apaan pas tidur?
Iki    : Lu teriak 'Maling sendal!! Woy Maling balikin sendal gue!' Gitu masa. Hahaha. Elitan dikit kek kalo mimpi. Ini mah mimpiin maling sendal
Gue: Yeee mana gue tau. Lagian gue ga ngerasa sih yeee *ngeloyor pergi*
Ik    i: ...................... -_________-"

Amazing - Insane - Dreams

Beberapa hari ini gue mengalami mimpi yang bisa dibilang amanziiiiing banget. Yaa gimana ga amajing ya, mimpi-mimpi ini menurut gue adalah hal-hal yang gak mungkin banget gue lakuin, sekarang, ga tau deh entar mah pengen bangeeeeeet gue mah. Gue ceritain 2 aja deh ya soalnya kalo diceritain semua juga bacanya bisa ngerusak mata.

First, sekitar hari sabtu lalu, gue mimpi yang garis besarnya gini ya, soalnya samar-samar juga ingetnya. Di mimpi ini, gue mimpi gue bisa nge-drift di jalan raya tapi jalan rayanya kayak yang di NFS atau di Gran Turismo gitu deh, penuh belokan dimana gue bisa ngedrift sesuka gue *lebay*. Oiya, dan lu tau mobil apa yang gue bawa di mobil ini? Ford Mustang Shelby booow!!! Ah kurang amajing apa coba mimpi ini? Boro-boro ngendarain, megang rodanya aja udah sujud syukur gue. Secara banget ye Ford Mustang  ini mobil impian gue sejak orok *lebeeeeeh*. Dan yaaa karena menurut gue harga SEMUA mobil itu mahal, ga mampu lah gue beli mobil dengan nabung seceng perhari dari uang jajan, gue udah puas dengan punya hotwheelsnya Ford Mustang. *okeh, back to bussiness*
Nah, yang lebih amajingnya lagi, di mimpi ini gue bawa ford itu dengan kecepatan 459mph. What??? Boro-boro ye bawa mobil di komplek aja takut setengah mati nabrak anak orang ini lagi bawanya segitu. Ga nyentuh aspal kali ya mobilnya. Anyway, entah kenapa di mimpi ini seinget gue, gue ketawa-tawa penuh gairah dan semangat terpacu adrenalin gitu pas bawa mobilnya. Yaa berasa jadi Paul Walker di Fast and Furious atau si Jason Statham di Transporter kali ya gue. Tapi kalo nginget-nginget mendalem, gue geli dan jijay kalo inget ekspresi muka gue kayak gitu. Jadi berasa show room girl atau apalah itu istilahnya. 

Buat yang ga tau, ini mustang shelby impian gue. Keren kan ya ya ya ya?

Second, ini mimpi lebih aneh lagi nih, gue lupa kapan mimpiinnya. Baru-baru ini lah pokoknya. Di mimpi ini gue dikasih suatu misi, gue lupa misinya apaan, yang jelas dan yang gue inget, misi itu penting sampe bikin muka gue di mimpi itu serius banget kayak orang nahan ee. Berasa jadi James Bond gitu deh. Nah di tengah misi ini, *ih ya ampun deh nginget ini gue jadi pengen mimpiin ini lagi* gue ngedarain jet tempur. Lu tau kan kalo ngeliat orang naik jet tempur itu keren banget? Dan yang lebih kerennya lagi, gue bisa manuver di udara gitu deh. Asik banget gak sih? Banget kali. Gue aja pengen mimpiin ini sekali lagi. Tapi setelah gue inget-inget kayaknya ini efek dari abis nonton filmnya si Jessica Biel tea yang dianya jadi U.S Air Force, dan kayaknya saking noraknya gue sampe kebawa mimpi.


Nah, jadi kesimpulan gue dari mimpi gue yang pertama:
1. Gue terlalu ngiler sama Ford Mustang sampe kebawa mimpi
2. Liburan ini gue kebanyakan maen PS atau game lainnya yang berbau balapan
3. Terbukti kalo NFS dan Gran Turismo itu ngefek ke hidup gue *wtf banget deh yang ini*
4. Di mimpi pun, sifat gila gue masih kebawa
5. Gue rina *garing krik krik krik*

Kalo mimpi yang kedua, menurut gue:
1. Isi kepala gue masih cemen banget. Begituan doang sampe kebawa mimpi
2. Film action dan war itu berpengaruh banget di gue
3. Mimpiin kayak ginian itu asik. Secara ga mungkin juga gue bisa naik jet tempur di dunia nyata mah
4. Idem kayak yang pertama
5. Idem kayak nomer 4 *gak kreatif*

Duuuuh semoga mimpi gue yang tadi bisa beneran gue rasain ya, seenggaknya punya Ford Mustang aja gak apa apa deh. Hahahahaha

January 6, 2011

Mom and DKM

M: Ka, di sekolah kamu ada kegiatan keagamaan ga?
G: Adalah pasti. Kenapa emang?
M: Apa kegiatannya?
G: DKM kali, ga tau deh apa lagi
M: DKM? Ooooh dewan kesejahteraan mesjid ya. Eh iya kan singkatannya itu?
G: Dewan kemakmuran mesjid ma -___-
M: NAAAHHHH!!!! *rumah menggelegar* *lebay* Kamu ikut itu aja tuuuh!
G: Hah? Itu kan ekskul kali ma. Kaka kan udah ikut merpati putih. Ekskul satu aja udah capek.
M: Ikutan aja, kan siapa tau kamu jadi beneran dikit *hening*
G: Maksud mama...... -____________________-

*berdiri* 
*ninggalin nyokap sendirian di ruang tamu*

January 5, 2011

Loving You - Paolo Nutini

Back off loneliness, and hello tenderness
I've been waiting for your call for so long
It must have been hard just to follow your soul
To stick to the road that your heart wants you to go
And as you slide through the door
with your morals on your sleeve
I think it's time for all those morals to leave
So let's get down and freaky baby
Let's get restless baby, come on get crazy with me

And I said
When you're loving me, I'm loving you
And I love your prowess in the things that you do
and it's your flawless soul that bleeds my stone
and when you're loving me, I'm loving you
and that's when we've got it goin' on

So many people think we've got it wrong
They'll try to break us but we won't play along
so let's get down and dirty baby
Let's get restless baby
Come on get crazy with me

And I said
When you're loving me, I'm loving you
I love the prowess in the things that you do
And it's your flawless soul that bleeds my stone
And when you're loving me, I'm loving you
and that's when we've got it goin' on, oh goin' on

I was so stranded
I was lost and abandoned
I needed another home
And you flew in my arms
You just flew right into my arms

And when you're loving me, I'm loving you
I love the prowess in all the things that you do
and it's your flawless soul that bleeds my stone
and when you're loving me, I'm loving you
and that's when we've got it goin' on

When you're loving me, I'm loving you
And I love the prowess in all the things that you do
And it's your flawless soul that bleeds my stone
And when you're loving me, I'm loving you
and that's when we've got it goin' on

It's your flawless soul that bleeds my stone
And when you're loving me, I'm loving you
and that's when we've got it goin' on

Sumpah lagunya enak banget deh kalo kata gue. Easy listening banget. Dan juga si Paolo Nutini ini juga lagunya keren-keren. Kayak lagunya yang rewind, terus yang 10/10 lucu lagunya agak agak reggeae gimana gitu. Ya pokoknya dengerin sendiri lah lagu ini enak bangetttt
'Be grateful for whoever you are because if you compare it with others, you'll be surprised of their secret life'
-Someone in tumblr

Been Crazy Lately

Hello blog, i'm back!! 

Yuhuuuuu finally gue pulang juga ke rumah. Ah, ga enak sih enakan liburan di Bandung tapi yaa mau gimana lagi besok gue udah  latihan jadi harus secepetnya pulang.

Oiya ini 2011 ya? So this is the first post in 2011. Well, kinda late to post the first post but yeah who cares? LOL

So, i'm gonna post everything that happened to me lately

Starting from, tahun baruan. Tahun baruan? As usual hampir seumur hidup gue tahun baruan di Bandung. Ya lu bisa bayangin betapa bosennya hidup gue tiap tahun ngerayain tahun baruan di tempat yang sama. Tapi ya tetep nyenengin lah kan ngabisinnnya bareng keluarga. 

Terus, kemana aja gue selama liburan? As usual too, gue liburan pasti di Bandung. Oh well. Tapi yaaa kalo udah di sana males balik jadinya kan. Iyalah gimana engga. Makanan ga pernah kurang, mau apa tinggal bilang, tiap hari dikasih uang jajan. Kurang makmur apa gue selama liburan numpang idup di rumah nenek gue.

Dan, gue nyoba loh pulang ke bogor sendirian naik kereta. Hahahaha iseng-iseng aja gitu pengen nyoba hal baru. Kan bosen kali ke Bandung naik mobil, terus lewat tol mulu. Sekali-kali pengen naik kereta. Iya tau gue norak, kan gue jarang banget naik kereta. Terkahir kali naik kereta itu pas gue masih imut banget masih lucu banget masih alim banget *oke, stop*. Terakhir kali gue naik kereta pas gue masih TK. Baheula meeeeen!! Dan untungnya nyokap ngijinin gue naik kereta Bandung-Jakarta-Bogor sendirian. Nih tiketnya. 


Gue beli yang bisnis abis yang eksekutif mahal sih. Lagian ternyata yang bisnis juga nyaman banget. Oh iya gue tadi satu seat sama anak manajemen Unpad, namanya Eca, dia udah semester akhir loh lagi bikin skripsi. Asik banget loh orangnya diajak ngobrol. Sejalan banget fikirannya sama gue. Sepanjang jalan Bandung - Jakarta gue ngobrol asik sama dia. 

Eh iya kan  gue duduk di seat 10 C, sebelum keretanya jalan, ada cowok cakep, keren, kayaknya mah anak kuliahan gitu nanya gini 

Cowok itu: Disini seat 10 D kan?
Gue dan Ka Eca: Iya, ini 10 C sama D
Cowok itu: Loh kok ada yang nempatin ya? Bener kan 10 D? *nunjukin tiket*
Gue: Yah, mestinya mah gerbong 2, ini gerbong 1
Cowok itu: Oooh salah gerbong ya? Ohahahaha maaf ya kalo gitu *ngeloyor pergi*
Gue dan Ka Eca: *terpana* *ngeliatin* -__________-

HA!!! Coba dia ga salah gerbong, kan pasti udah jadi satu seat sama gue. Aduuuh sumpah ya cool banget orangnya. Tapi gpplah gue masih satu seat sama ka Eca hahahah.