February 27, 2011

What They Said II

Ini yang biasa mereka katakan kalo gue:

Lagi pake kebaya (pernah ye gue sekali pake pas perpisahan)

Piwi: aaaaah, ghasan beda banget. cantik deh (lu tau ini rekayasa tulisan gue)
Reisa: HAHAHAHA seorang ghasan...... pake kebaya........ kayak bencong......
Dio: (ngeliat foto gue pas perpisahan) HAHAHAHAHA ADA PREMAN KEMAYU HAHAHAHA

Gue: Bacot lu -____________-

Lagi pake flat shoes

Dio: Emang sekarang lagi tren cowo pake flat shoes? <--- maksut loo???????
Mario: Rin, kalo udah pake flat shoes, jalannya bagusan dikit napa
Michelle: GA PANTES GHAS GA PANTES HAHAHAHA
Vigil: Ghas......... (megang jidat gue abis itu pantat dia)
Tirta: Ghas, kejedug dinding dimana lu?

Gue: Lebay lu -_____________-

Lagi pake kerudung (biasanya hari jum'at pas sekolah)

Ka Muti: Alhamdulillah ade gue insyaf. Seorang preman akhirnya kembali ke jalanNya
Rully: HAHAHAHAH INSYAF LO RIN SEKARANG?? HAHAHA
Chika: Ups, preman tobat nih sekarang

Gue: apa deh lo semua -_______-

Lagi nyobain high heels

Dio: Udah deh lu pendek mah pendek aja, ga usah sok-sok make high heels. 
Gue: Bacot deh lu mentang mentang tinggi -________-


Ya, itulah kata mereka kalau gue lagi *menurut mereka* ga beres -___________-

Sunday, Forget about Monday

Hari Minggu biasanya gue habiskan dengan molor seharian di rumah. Tapi, hari ini gue putusin buat main soalnya otak gue juga butuh udara seger *ceileh*. Kebetulan juga, si Henna hari ini ada konser dari purwacaraka di elos. Akhirnya gue putusin buat nonton dia. Berhubung duit gue lagi seret banget, gue ijinnya ke bokap mau kerja kelompok biar dikasih ongkos (maaf papaku sayang) *semoga bokap ga tau blog gue*. Tapi, tadi yang akhirnya dateng cuma gue, Mas San, Ka Marcel, Charell, sama Fida. Eeeeh ternyata Mas Sandi ngajakin yang lain juga. Akhirnya Mba Gege, Mas Anton, Mas Ilham, Kintan pada dateng juga. Setelah nonton si Henna nyanyi + main piano, cuma satu komen yang keluar, 'Suara lo beda banget sama ngomong biasa. Cempreng lo ga keluar'. Yap, kita semua berfikiran sama. Oh iya tadi juga gue liat ada yang tampil 3 cowo. Akustikan. Nah, yang main gitar akustiknya keren banget petikannya. Aaaaah melting deh

Sempet nongkrong di foodcourt dulu, akhirnya kita bosen ga ngapa-ngapain. Terus, si Kintan bilang kenapa ga karaokean aja? Nah, kita semua pada setuju kan. Akhirnya kita pergi ke tempat karaokean yang di deket elos. Duh, gue lupa namanya apa. Pokonya masih baru dan harga promo jadi weekend juga murah. Nah, kita nunggu Mas Isa dateng dulu baru masuk deh. 

Kita milih paket yang 2 jam. Luamayan lah puas teriak-teriak. Dari lagu Linkin Park, galau-galauan pake Kerispatih, Avril Lavigne, ngelawas ria pake lagu Celine Dion, sampe dangdutan pake Rhoma Irama. Ada 20 lagu lebih kali. Nah, salah satu lagu galau yang kita pilih itu when you're gone sama i'm with younya avril. Tau kan lagu itu galaunya segimana? Tapi waktu tadi gue yang nyanyiin bareng si kintan, ga tau kenapa lagu itu berkesan hardcore gitu. Iyalah gue nyanyi udah kayak ngescream gitu hahahahahaha.

 Mas Ilham ft. Mas Sandi lagi ngelawas ria

Mba Gege nyadar kamera...... -_-

Waktu kita lagi teriak-teriak nyanyi, ada salah satu diantara kita yang sarap. Mas Isa tidur dengan pulesnya waktu kita lagi teriak-teriak dengan full volume. Dia....... tidur........ pules.......... -_______-
Lihat orang ini dengan tenangnya tidur

Pas pulang, tadinya mau makan dulu tapi ga jadi. Akhirnya kita berpisah. Kintan nemenin Mba Gege ke elos mau beli apa dulu lupa, Mas San ke elos juga ambil motor, Mas Isa udah h2c takut dimarahin Mba Dewi dan dengan setia nunggu laptopnya dianterin Mas Titan, Mas Ilham balik mau ngelatih dulu, gue nebeng motor Mas Anton sampe mesjid raya abis itu balik. Yah, hari ini ceritanya gue pura-pura lupa besok ada ulangan sejarah. Tapi puaslah teriak-teriak ngelepasin stress beban idup di smanti hahahah lebay. Oiya dan satu lagi, Papa, maafin ya anakmu ini ngeboong. Abis ya......... mau gimana lagi ya...... lagi bosen di rumah pa. Hihihihi

February 26, 2011

I Sleep Everywhere and Everytime

Gue emang orang yang seneng begadang bahkan sering ga tidur. Tapi, kalo lagi tidur itu biasanya kebluk banget dan susah banget buat dibangunin. Bahkan nyokap bilang kalo ada fire alert pun gue ga akan kebangun dan gue akan jadi orang pertama yang mati kalo ada kebakaran. Jahat ya..... Dan gue adalah tipe orang yang bisa tidur dimana aja gue mau.

Ini adalah contoh kalo gue bisa tidur di mana aja

CASE 1:

Ini yang paling sering. Ketiduran di kamar mandi. Yap, sering banget gue ketiduran di kamar mandi. Biasanya di toilet duduknya. Posisinya ketutup pasti ya. Jangan mikir yang macem-macem. Ga tau kenapa pewe banget tidur di kamar mandi. Bahkan bisa sampe setengah jam ketidurannya. Dan........ hampir tiap pagi gue bisa ketiduran di kamar mandi.

CASE 2:

Ini yang paling sering kedua setelah diatas. Abis mandi, gue juga suka ketiduran. Jadi, gue suka ketiduran dengan berselimutkan handuk dan badan masih setengah basah. *entah kenapa efek tulisan gue berkesan porno*

CASE 3:

Gue pernah ngalamin ini. Lagi nunggu giliran nabung di bank, karena bank nya rame dan antrian gue itu nomernya masih lama banget jadinya gue ketiduran pas nunggu giliran. 

CASE 4:

Ini yang umum dialamin orang banyak dan bisa bikin keder juga. Ketiduran di bis sampe bablas jauh dari tempat tujuan. Pernah tuh, abis pulang pembajaan karena saking capeknya gue ketiduran di bis dan bablas dari tempat tujuan gue


CASE 5:

Waktu itu, gue lagi makan bakso di tempat langganan keluarga gue di Bandung. Karena abangnya lama banget nganterin pesanan gue, gue ketiduran di kursinya. Dan............... Mario dengan teganya ga bangunin, dengan teganya foto muka imut gue pas tidur, dengan teganya upload dan ngetag foto itu di facebook, dengan teganya makan bakso pesenan gue. Dan gue baru dibangunin pas dia udah selesai makan.

CASE 6:

Ini yang rada bahaya. Mohon jangan ditiru. Gue lagi bikin pudding, pas lagi masak puddingnya, di depan kompor, megangin adukan, api gede, adonan puddingnya udah mendidih, udah meleber ke luar, gue.........ketiduran. Ya, beneran jangan ditiru

Udah ya, 6 aja ya. Sebenernya banyak banget, tapi gue ngerasa makin banyak yang gue ceritain gue makin banyak aib gue kebuka 

-________________-

February 24, 2011

Pet-ing Snake

G: Ma, ma, kaka mau melihara binatang ya ma. Bosen nih, rumah monoton
M: Melihara apa emang? Kalo mau yang ga ribet aja
G: Ngga kok ma, ga ribet. Kasih makan seminggu sekali juga bisa.
M: Ha? Apaan emang?
G: Mau melihara ular ma. Boleh ya boleh. Kaka pengen banget melihara uler dari dulu. Ada tuh lucu banget. Katanya dikasih makan seminggu sekali juga bisa. Gampang kan? Ga mahal juga.
M: Ka... Kamu masih mau mama anggep jadi anak ga?
G: .___.

Yap, saat ngomong itu gue lupa bahwa phobia terbesar nyokap adalah phobia terhadap ular
-_____________-

February 22, 2011

Into Yesterday - Sugar Ray

The sky turns to a different shade of blue
After the rain
Her mind turns to a different point of view
After the rain

Ooh, my, my
Ooh, my, my
Ooh, my, my, I know

Like the ocean meets the moon to take the tides away
All we need's a little more time to chase the blues away
Sun is out and it feels like it's always gonna stay
Let this last forever, turn tomorrow into yesterday

Now all those clouds have nothing left to do
After the rain
And all those doubts have drifted out of you
After the rain

Ooh, my, my
Ooh, my, my
Ooh, my, my, I know

Like the ocean meets the moon to take the tides away
All we need's a little more time to chase the blues away
Sun is out and it feels like it's always gonna stay
Let this last forever, turn tomorrow into yesterday

Like the ocean meets the moon to take the tides away
All we need's a little more time to chase the blues away
Sun is out and it feels like it's always gonna stay
Let this last forever, turn tomorrow into yesterday, into yesterday

Tau film Surf's Up kan? Nah ini tuh salah satu soundtracknya kalo lu pada ga tau. Lagunya enak deh. Asik banget. Santai Pantai banget. Aseik deh pokoknya. Dengerin aja 

February 21, 2011

"A real friend is one who dares slapping you and bringing you back when you're in the wrong direction"
-M.A

February 20, 2011

Filosofi Pohon dan Nangkep Ikan

Gue sama si Imara kalo udah ngeskype itu pasti ngelantur kemana-mana. HAHAHAH

Biasanya mah dia kalo ngeskype curhat ke gue masalah asmaranya gitu deh. Kan udah pernah cerita ye gue kalo idupnya kaya princess yang mencari sosok prince yang sempurna. Masalahnya yaaaaa sekalinya nemu, bisa sampe 3,4 atau 5 cowo. Eeeeh tapi ujung-ujungnya lepas semua. hahahaha. Dan, masalah kita berdua sama sampe sekarang. We haven't found our prince charming YET. 
Nah, biasanya kalo lagi curhat, ada filosofi yang suka gue bawa buat ngingetin itu anak. Bunyinya gini nih.

" Gak apa-apa lo punya cabang yang banyak. Asalkan lo fokus ke 1 batang aja. Dan? gimana biar batangnya nempel terus sama lo? Lo harus jadi akar yang kuat"

Ngerti ga? Maksud gue, gak apa-apa selama lo jomblo, lo deket sama banyak cowo, asalkan tetep fokus di 1 cowo inceran lo. Dan gimana caranya biar dia lengket sama lo? Ya, lo harus jadi cewek yang baik di mata dia. HAHAHAH. 
Sebenernya filosofi ini ga berbobot banget. Tapi yaaa lumayan menghiburlah buat gue dan Imara yang #jomblongenes

Nah, tadi gue baru aja skyping sama si Imara. Dia cerita tentang gebetan barunya gitu deh. Nah, dia dapet foilosofi baru ga tau dari mana. Bunyinya gini nih

"Masih banyak ikan dilaut, tebar jala dulu lah, yang nyangkut yg mana, liat nanti bos"

Masalahnya, sampe sekarang belom ada yang nyangkut. HAHAHAHAHAHA

Nasib kita emang ngenes ye ciiiin. Tapi, inget prinsip kita. Suatu saat nanti --ga tau kapan tapi-- kita akan menemukan pangeran sejati kita. HAHAHAHAHAHA

February 19, 2011

What They Said

Waktu itu, gue pake blankon punya si Tio. Blankonnya lucu deh, pengen punya.  Tapi....... ini kata mereka

Tio : Mirip dukun ghas! Mirip banget! Gila mamen!
Ka Marcel: Dukun abis lu gusa!
Fida : Anjir ghas, dukun banget lu!
Mas Sandi: Lu bukan mirip dukun, tapi ini loooh yang nyanyi stasiun balapan itu.... SI DIDI KEMPOT NAH!

Gue: -________________________-

Waktu itu, gue pake peci properti drama si Bunga. Dan...... ini kata mereka

Ade : Ghas, udah kayak orang ngeronda deh lu! Coba pake sarung, makin pas!
Dannis : Mirip sama yang suka jaga pos malem deket rumah gue lu! Hahahha
Bunga : Ghasan, mirip kabayan banget deh beneran. hahahah

Gue: -________________________-

Waktu itu, Michelle minta gue iket rambut gue diiket setengah. Ini kata dia........
Michelle : Ghas, tau ga lu mirip apa? Mirip pendekar gitu. Mirip Wiro Sableng!! HAHAHAHAH

Gue: -________________________-

Dari semua komen diatas ga ada apa ya yang bilang 'Eh, lo mirip paris hilton deh, eh lo mirip Liv Tyler deh, eh lu mirip Anne Hathaway deh' 

-________________________-

February 16, 2011

"Wanted to get really quiet so I could hear what my head was saying. Two words of advice: travel alone." 
- John Mayer



Crap i love this. Kalo lagi stress, kayaknya pengeeeen banget kayak gini 

February 14, 2011

Life isn't only about giving but also accepting

It was kinda ummmm... something that enlightened me or something kind of that. Yeah, another great conversation with him. He, always, makes me impressed by his thoughts and the way he thinks. 

..............
M: Rin, udah jangan dipikirin lagi. Life must go on, right?

R: Tapi kan mar..... kadang-kadang nerima orang apa adanya itu susah loh. Kita kan juga mau yang terbaik buat kita. Reality works so much harder that words. We don't live for others right? 

M: You're right. But also wrong. We, absolutely, don't live for others because we live with others. Jadi, apa yang kita perbuat impactnya juga bisa berdampak ke orang lain. And one more, menerima itu lebih susah daripada memberi. So, start with something simple and you can do a bigger movement. Got it? Belajar menerima oke? Life isn't only about giving but also accepting. Ok?

R: Well, yeah. Thanks, pal. Udah lama lu ga bijak banget kayak gini hahahhah

M: Anytime :)


He, probably is no longer my beloved one. But still, he's my great great great best best best advisor.
"That's what happens when you get older, you start leaving 'me, me, me' and you hopefully get into 'we, we, we'."

- John Mayer 
"For a long time, I was really upset about getting older, worried that things were just going to level out......

...but then I realized that everyone around me was all getting older at the same time...

...we're all fighting it together, and we're always going to be those kids, the first really emotionally aware generation...

...when I realized that, I could relax about it a little bit. And I thought that maybe I can be the guy to sing about it."

- John Mayer

February 13, 2011

"You can't live your life for other people. You've got to do what's right for you, even if it hurts some people you love." 
- The Notebook (2004) 
Well, it's truly suck when i have to say this. Truly fuckn suck. And yeah, i hate to say this, but........

Honestly......... No one --until now-- can make me feel this fall in to someone like you, YOU

But as i said before, i'm forgetting you. So, i'm empty now. So damn empty.

Saturday as Usual

Hari Sabtu tetep jadi hari yang amanjing buat gue dimana hari yang nyenengin dan nyebelin jadi satu. Dibawah jam 12 siang, Sabtu adalah hari yang nyebelin buat gue. Diatas jam 12 siang, Sabtu adalah hari yang menyenangkan buat gue.

Sabtu. Dibawah jam 12 siang

Yap, fase menyebalkan di hari Sabtu gue terjadi di jam-jam ini. Kenapa?? Easy answer. Dari jam 7-jam 12 harus sekolah. Is that the worst thing? NO. Worst thingnya yaaa hari sabtu itu gue belajar FIsika, Kimia, Matematika. Jadi, bayangin kalo hari itu semua pelajaran diulangankan! Bayangin!! Dan kebetulannya, kemaren hasil ulangan dibagiin. Secara gak langsung, kemaren itu Hari Remedial buat kelas gue. Alhamdulillah sih mtk gue ga remed, tapi kimia gue dapet angka kembar wow! Remed? Iyalah pasti.

Sabtu. Diatas jam 12 siang

Muali jam segini, hari Sabtu udah mulai menyenangkan buat gue. Kenapa? Soalnya ge udah pulang sekolah. Terus? Terus ya abis itu gue latihan. Hahahaahha. Oh iya kemaren gue latihan di Pakuan setelah sekian lama udah ga nginjek tanah rumput Pakuan. Hahahahaha apa deh. Latihannya mah sebentar, mungkin cuma 2 jam, tapi abis itu kita main UNO sampe jam setengah tujuh HAHAHAHA. Sampe lupa waktu gitu maennya. Dan gue baru keinget kalo jam setengah 8 MU main lawan City. Sampe-sampe, Mas Sandi bilang gini 'Ini anak bilang Astaghfirullah bukan karena takut dimarahin emaknya pulang malem, tapi gegara takut ketinggalan nonton MU. ckckckck. Murid gue.......' HAHAHAHA

Pulangnya, gue nebeng Mas Titan bareng Mba Ningsih sama Tio. Terus nemenin Mba Ningsih dulu beli kado buat temennya. Nah, pas lagi milih-milih kado, tiba-tiba si Tio sms kalo dia ketemu banci dan dia ditunjuk gitu mukanya sama tu banci HAHAHAHA. SUKURIN LU YO SUKURIN HAHAHAH. Hiiiii, untung gue jadi nemenin Mba Ningsih dulu ya. Kalo ngga kan, pasti gue pulang bareng Tio dan pasti ketemu banci itu juga. Astaga amit-amit amit-amit. 

Gue akhirnya nyampe rumah jam setengah 8. Lumayan lah, baru mulai MU juga mainnya jadi ga telat. Nah, selesai gue nonton, niatnya gue mau ngerjain tugas kan. Eh tapi apa daya gara-gara gue nonton bolanya di atas kasur jadilah ketiduran hahaha

Guys (Copied from frp's blog)

Boy: I broke up with her.

His Best Friend: What happened?

Boy: She’s just too much for me.

His Best Friend: What makes you say that? What did she do wrong?

Boy: Well, for one.. She only cared about her appearance. Always had to look good, always took forever to get dressed! So insecure..

His Best Friend: So, you broke her heart because she wanted to keep your eyes locked on her? She wanted you to see that you have the prettiest girl under your sleeve and not think otherwise? I see..

Boy: Oh.. Well.. She’d often call me or text me asking where I am, who I’m with, telling me not to smoke, not to drink. She’s so clingy!

His Best Friend: So, you broke her heart because she cares about your well being? Because she cares about you a lot? And her greatest fear is losing you. I see..

Boy: But.. Uhh.. Well, she’d always cry when I say something slightly mean. She can’t handle anything. She’s a crybaby!

His Best Friend: So, you broke her heart because she has feelings? And because she just wanted to hear you say you love her? I see..

Boy: I.. Well! You know, she’d get jealous easily. I could barely talk to other girls! She’s so annoying! I had to hide it from her so she wouldn’t bitch about it.

His Best Friend: So, you broke her heart because she just wanted you to commit to her? She thought you were faithful, but you lied so she could find out later and hurt even more? She just wanted the guy she loves the most to love only her. I see..

Boy: Well, she..

His Best Friend: You broke up with her because she’s good for you? She just wanted the best for you? She’s broken now because you were selfish. Are you proud?

Boy: I broke her heart.. Because I couldn’t see what was happening.. What happened to me?

His Best Friend: You lost the girl that loved you like no one else could. You see? You didn’t want her when all she ever wanted was you. THAT’S what happened.

-ima say this as a guy to all guys: if youre like this then somethings wrong. no guy should do that to a girl
 
copied from one of my best pal,  Firli Rachmaditha Putri

February 9, 2011

Millions Story In Bandung

Ngelanjutin posting gue yang sebelumnya, hari Senin gue pergi ke Bandung bareng anak smanti kelas X lainnya.
Kita ngumpul di sekolah jam 6 pagi. Sebenernya ya, gue agak males sama study tour yang satu ini. Selain karena gue capek abis pulang dari gunung sehari sebelumnya, tapi juga karena tujuan study tournya itu ke Bandung. Bukap apa-apa sih ya, cuma ke Bandung itu udah bagaikan ke Jakarta buat gue. Sering banget.  Dan setelah tau salah satu tujuannya yaitu Ciwalk, makin males aja soalnya sakali banget gue ke sana sampe petugas parkirannya udah kenal sama gue. Tapi ya, demi nilai dan jalan-jalan sama temen sekelas dan seangkatan akhirnya gue jalan juga.

Tujuan pertama adalah PPIPTEK di Kota Baru Parahyangan. Tau kan? Disana ya, paling gue, vigil, dinda, michelle, tirta, norak-norakan ngeliat alat-ala percobaannya. Tujuan kedua adalah ITB. Kata orang sih ini kampus impian, tapi ga tau kenapa geu ga ada minat banget masuk sana. Hahahaha. Disana kita dikasih presentasi gitu tentang ITB, dan gue sempet agak kaget waktu tau dari presentasi itu ternyata tingkat kesusahan jurusan yang paling susah itu Teknik elektro, dkk. Pokoknya yang tentang listrik gitu. Mas Ibey kan jurusannya itu di ITB. Berarti dia hebat ya? Waaaah. 

Setelah ke ITB, kita ke kebun strawberry di Lembang. Gue sih ga beli apa-apa di sana. Emang ga niat beli apa-apa juga di Bandung *alibi ga bawa duit*. Paling di sana fot-fot aja sama yang lain, pemandangannya kan lumayan bagus.
 dinda - gue - vigil - tirta 


Ah betapa unyunya teman-temanku tersayang

Abis ke sana, kita pergi ke penginapan. Jujur, gue kecewa sama sekolah gue yang milih penginapan ini. Pertama, tadinya dibilangin kalo sekamar cuma ber4, taunya ber5. Dan, kamarnya itu sempit banget untuk ditempatin 5 orang. Cuma 1 small size double bed sama 1 kasur tambahan.

Nah, malemnya ada acara gitu kan. Di acara itu sempet ada insiden antara kelas gue sama kelas yang lain. No need to publish it here, ga etis juga. Yang jelas sempet bikin beberapa temen gue nangis. Akhirnya kita omongin baik-baik dan Alhamdulillah masalah kelar walaupun masih ada beberapa diantara kita yang sakit hati. 

Karena ada masalah ini, anak-anak cewek semua ngumpul di kamar gue buat omongin solusinya yang pada akhirnya kita kayak bikin forum yang ngomongin semua masalah kita dari awal masuk sampe akhir. Sumpah, ini curhat bareng temen sekelas yang paling frontal dan blak-blakan tapi kita jadi tau kekurangan kita masing-masing. Ini asik banget sampe ga kerasa curhatnya sampe jam setengah 4 pagi. Setelah itu gue tidur

Paginya, kita sarapan dan setelah sarapan siap-siap berangkat ke ujuan selanjutnya. Sebelum itu, gue, fida, tio, ika sama charell beli oleh-oleh buat Mas Sandi sama Ka Marcel dulu. Patungan sih belinya hahahaha.

Paginya, kita ke tangkuban perahu. Foto-foto sih gue mah paling. Sekalian cuci otak lah yang jelas hahaha

Tujuan selanjutnya, Badan Inseminasi Buatan. Sumpah di sini garing banget dan gue juga ngeliat yang lain pada bete. Iyalah, mandangin sapi doang mana hiburannya coba? Eh, tapi ada yang sedikit menghibur sih. Ada slogan gini di pintu masuknya 'Bersama Mani Membangun Negri'. HAHAHAHAHA berarti bahasa lainya kan gini 'bersama sperma membangun negri' HAHAHAHAH ANJIR NGAKAK GUEEE.


Abis ke BIB, kita ke Cihampelas. Ngapain lagi kalo ga belanja? Kalo gue sih cuma beli takoyaki di sini. Oiya, secara sukarela gue jadi guide temen-temen gue. Kita akhirnya milih ke Ciwalk. Di sana tadinya gue mau ketemu sama si Dio, eeeeeh tapi dianya balik. Nyebelin banget, padahal duit gue ada di dia. 

Jam 6, kita pulang ke Bogor dan mampir dulu ke Sadang buat sholat. Jam 10 akhirnya nyampe Bogor. 

Sebenernya gue ga terlalu enjoy sama study tour yang ini, tapi gue seneng di bagian curhat bareng temen sekelas. Coba aja ga ada masalah itu, semua ga akan kebongkar kan

Trip to Gunung Bunder

HELLO BLOGGY AAAAAA GUE KANGEN SAMA LU!!

Udah lama nih ga post. Well, cerita ah tentang jalan-jalan gue minggu ini
Weekend kemaren, MP Bogor ngadain trip ke Gunung Bunder. Embel-embel acaranya mah team building. Tapi yaa disana kita main-main sepuasnya! HAHAHA

Rencananya, hari Sabtu semua ngumpul di smanti dulu dan berangkat ke gunungnya jam setengah dua, tapi yaaa bukan mp namanya kalo ga ngaret. Padahal gue udah takut telat soalnya sebelumnya gue sama fida bantuin si henna packing-packing dulu soalnya dia mau pindahan. Eeeeh ternyata pas nyampe lagi di smanti, ngik ngik ngik, masih sepi  banget coooy.

Akhirnya, setelah nunggu semua nyampe, kita berangkat jam tiga. Yap, ngaret sejam setengah. Gue sama Henna naik mobilnya Ramzi, si Fida naik mobil Mas Titan. Yap, dari kolat smanti yang ikut cuma bertiga doang. Gue, Henna, Fida.

Perjalanan ke sana butuh waktu 3 jam soalnya macet. Itu baru yang pake kendaraan. Nah, setelah naik mobil, kita harus jalan sendiri buat nyampe ke villanya. Dan sumpah, itu jalan ke villanya amanjing banget. Nanjak dan lumayan jauh. Capek parah jalannya. Tapi yaa karena rame-rame jadi ga kerasa sih. 


Setelah nyampe villa, kita beres-beres barang. Villanya kecil, orangnya lumayan banyal. Jadi pas tidur udah kayak ikan bandeng dijejerin gitu biar pada dapet tempat.

Gue disana ga bisa diem. Iyalah, tempat bagus banget begitu kalo diem doang mah sayang. Pemandangannya itu loh keren banget-bangetan. Bogor keliatan semua. Apalagi pas malem, lampu-lampu di kota Bogor keliatan semua. Keren parah deh pokoknya.

Sebenernya, kerjaan pokok gue disana adalah: main halma sama nyuci beras. Yap, lu ga salah liat. Gue dipercaya mengemban tugas buat nyuci beras *lebay*. Ternyata ya, sensasi nyuci beras pake air biasa sama air yang dingin banget itu beda. Hahahah.

Gue di sana main halma bareng si Fida, Reza, Risyad, Ramzi, Ka Puti, Mas Titan, Mas Leka, Rio, dll. Si Henna? Ah cemen dia mah, baru main 3 langkah udah frustasi duluan. Hahaha. Gue main halma sampe jam 3 pagi saking ga bisa tidurnya dan akhirnya yang masih kuat maen cuma gue, rio, sama ka Puti. Nah, ketika gue udah mulai bisa tidur, tiba-tiba Mas Sandi, Ramzi, Reza, Risyad, ketawa ngakak-ngakak di tenda luar. HUANJER alhasil gue ga tidur.

Paginya, setelah sarapan ada games gitu. Kita dibagi per kelompok. Nah abis itu ada yang lumpur-lumpuran gitu.  Gue kan ga ikut-ikutan soalnya udah males nyuci bajunya kalo ntar udah nyampe rumah. eeeeh si Valdy malah maper-meperin lumpurnya ke celana gue. Kampret. Mas Isa juga. Meperin lumpurnya licik, meluk gue sambil meperin jadinya rata baju gue kotor semua.

Nah abis itu kita ke air terjun buat bersih-bersih, lupa deh namanya apa. Yang jelas lumayan juah dari villa dan harus turun dulu. Capek sih pasti tapi keren banget lah apalagi airnya seger banget.

Sebelum pulang, kita foto bareng. Gue pulang nebeng mobil Mas Titan sekarang bareng mba dewi, henna, fida, mas anton, mas ilham, ka marcel, sama mas fajar. Sepanjang jalan turun gunungnya, kita godain orang pacaran yang lagi pacaran di pinggiran hutannya gitu hahaha. Cangak deh.



Pokoknya weekend kemaren seru banget. Capek pasti, tapi ketutup sama serunya, ketawa-tawanya, dan main-mainnya, makanya gue pengen banget ada acara gini lagi. Itung-itung main dan refreshing otak biar seger kan. Hahaha. Oh ya, minggu ini tambah ajib soalnya abis pulang dari Gunung Bunder pas hari Minggu, seninnya gue cabs ke Bandung buat study tour. Asik kan?

February 4, 2011

"Love is fragile. And we're not always its best caretakers. We just muddle through and do the best we can. And hope this fragile thing survives against all odds" 

- The Last Song (2010)

Autumn - Paolo Nutini

Autumn leaves under frozen soles,
Hungry hands turning soft and old,
My hero cried as we stood out their in the cold,
Like these autumn leaves I don't have nothing to hold.

Handsome smiles wearing handsome shoes,
Too young to say, though I swear he knew,
And i hear him singing while he sits there in his chair,
Now these autumn leaves float around everywhere.

And I look at you, and I see me,
Making noise so restlessly,
But now it's quiet and I can hear you saying,
'My little fish dont cry, my little fish dont cry.'

Autumn leaves how faded now,
that smile that i've lost, well i've found some how,
Because you still live on in my fathers eyes,
These autumn leaves, oh these autumn leaves, oh these autumn leaves are yours tonight.

mmmmmmm....

Yap, lagu ini enak banget. Dengerin!! Apalagi makna dari lagunya. Dalem. 
This song tells about his grandfather. It reminds him to his grandfather. Well, maybe Paolo loves his grandfather so much. 
 
Me as well. Crap, yeah I miss my grandpa. Duh, lagunya.......................

February 2, 2011

We're Insane. LOL

Ga tau kenapa ini tiba-tiba gue jadi ngakak-ngakak sendiri baca timeline.

Awalnya iseng ngeRT tweet si piwi


Akhirnya berlanjut jadi............






Yap dan ini tiba-tiba si ega dan poppy ngetweet



Ya sudahlah lumayan ini hiburan buat malam ini HAHAHAH