March 31, 2011

Please Don't Stop the Rain - James Morrison

I don't know where I crossed the line
Was it something that I said
Or didn't say this time
And I don't know if it's me or you
But I can see the skies are changing
In all the shades of blue
And I don't know which way it's gonna go

If it's gonna be a rainy day
There's nothing we can do to make it change
We can pray for sunny weather
But that won't stop the rain
Feeling like you got no place to run
I can be your shelter 'til it's done
We can make this last forever
So please don't stop the rain

(Let it fall, let it fall, let it fall)
Please don't stop the rain
(Let it fall, let it fall, let it fall)
Please don't stop the rain

I thought that time was on our side
I've put in far too many years
To let this pass us by
You see live is a crazy thing
There'll be good time and there'll be bad times
And everything in between
And I don't know which way it's gonna go

If it's gonna be a rainy day
There's nothing we can do to make it change
We can pray for sunny weather
But that won't stop the rain
Feeling like you got no place to run
I can be your shelter 'til it's done
We can make this last forever
So please don't stop the rain

(Let it fall, let it fall, let it fall)
Please don't stop the rain
(Let it fall, let it fall, let it fall)
Please don't stop the rain

Oh
And finally what life's it's all about
Yeah I know you just can't stand it
When leaves don't grow your way (?)
But we've got no control over what happens anyway

If it's gonna be a rainy day
There's nothing we can do to make it change
We can pray for sunny weather
But that won't stop the rain
Feeling like you got no place to run
I can be your shelter 'til it's done
We can make this last forever
So please don't stop the rain

(Let it fall, let it fall, let it fall)
Please don't stop the rain
(Let it fall, let it fall, let it fall)
Please don't stop the rain

(Let it fall, let it fall, let it fall)
Can't stop it, can't stop it, just can't stop the rain
(Let it fall, let it fall, let it fall)
Let it fall, please don't stop the rain


Lagi seneng aja dengerin lagu ini ~~~~

March 30, 2011

What's My Biggest Fear?

Quite an easy question.

I'm afraid of losing someone i love most (again), in every way.

March 28, 2011

Heaven

Jadi ceritanya, sore ini gue ngeliat firli ngeRT tweet temennya yang ngasih link yang katanya isinya sedih. Gue penasaran, gue klik linknya. Dan taunya........ gosh.... hear it by your self lah. Click here.

Sedih banget ya..........

Kalo mau tau apa yang anak itu omongin, ini lengkapnya:

"It's been a year daddy....I really really miss you"
"Mommie says you're safe now...in a beautiful place called Heaven"
"We have your favorite dinner tonight, I ate it all up"
"....even though i don't like carrots"
"I learned how to swim this summer"
"I can even open my eyes when i'm under water"
"Can't you see me?...."
"I started kindergarten this year...."
"I carry around a picture of us in my Blue's Clues lunchbox..."
"You are the greatest daddy...."
"I can swing on the swing by myself...even though i miss you pushing me"
"Can't you see me....?"
"I miss how you used to tickle me...Tickle my belly"
"My belly hurts..."
"I try not to cry, Mommie says it's ok...."
"I know you don't like it when i cry..."
"Never wanted me to be sad"
"I try daddy but it hurts...."
"Is it true you're not coming home?"
"Maybe some day...I can visit you in Heaven, ok?"

"It's time for me to go to bed now"
"I sleep with the light on, just in case you come home"
"....and kiss me good night"
"I love you so much..."
"I miss you daddy..."
:')

Tau, ini telat. Ini kisah anak yang kehilangan bapaknya di tragedi 9/11. 
Tapi ini semakin nyentil gue kalo kita bisa kehilangan seseorang yang kita sayang kapan aja. 
Apalagi kemaren Jum'at bokapnya temen gue baru aja dipanggil Tuhan.

God, forgive me. Maaf kalo selama ini gue sering berantem sama ortu gue. Gue sayang mereka. Lebih dari apapun. Gue ga mau kehilangan mereka sekarang. Gue mau bahagiain mereka. Gue mau mereka liat gue sukses. Gue mau mereka ada di hari bahagia gue. Gue sayang mereka. Sayang banget. Banget

March 27, 2011

Janganlah terlalu cepat membuat kesimpulan dengan mengatakan nasib baik atau jelek, semuanya adalah suatu rangkaian proses. Syukuri & terima keadaan yg terjadi saat ini, apa yg kelihatan baik hari ini belum tentu baik untuk hari esok. Apa yg buruk hari ini belum tentu buruk untuk hari esok.

Tetapi yg PASTI : Tuhan paling tahu yg terbaik buat kita.. Bagian kita adalah : 

"Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Tuhan di dalam hidup kita"

source: one of the post on terselubung.blogspot.com

March 26, 2011

Most-Random-Week

Yap, minggu ini adalah minggu terandom selama bulan Maret. Atau bahkan mungkin selama tahun 2011 - sampai sekarang-

Minggu ini banyak banget kejadian. Dari mulai hari Senin-Selasa persiapan lomba Presentasi Negara Frankophone pake bahasa prancis di UI. Universitas Indonesia man bayangin!!! Finally gue nyentuh calon kampus gue hahahaa *lebay*. Terus lombanya di hari Rabu yang bikin cenat-cenut, ada anak SMA lain keren parah. Abis itu nerima pengumuman lombanya di hari Kamis dan alhamdulillah juara 2 HAHAHAHA. Terus abis itu di hari yang sama juga Mas Ilham nyeramahin kita dan akhirnya bikin kita tersentil, sadar, dan lebih bisa introspeksi. 

Di hari jum'atnya, gue dapet kabar bokapnya temen gue meninggal secara mendadak. Yap, she wasn't the only one who was shocked, but me too. Rest in peace ya, Om. :')

Yap, gue sangat trauma dengan yang namanya kabar orang meninggal, ambulance atau rumah sakit.  Karena saking traumanya gue juga ikutan nangis........... Sampe-sampe gue nelpon masan, ka mar, sama mas ilham. Cuma mas ilham yang jawab. Terus ke sekret, dan masan ngeliat gue nangis lumayan kejer. Untung waktu itu adanya dia doang di sekret. Waktu mba gege dan mas isa masuk, gue langsung ngusep muka gue. Tapi begitu mas ilham dateng, guenya malah difoto-foto. Makin melekatlah gue dengan predikat 'ababil' di mata mereka.-________-

Sabtunya, fisika ada post test. Gue ga ngerti sama sekali gara-gara kamisnya dispen, terus hari ini latian main bohlam, dan makan bareng ampe jam 8 malem. 

Minggu ini banyak banget pelajaran yang dapet gue ambil dari kata-kata mas il atau ga kejadian yang gue alamin sendiri. They are:
  • Semua yang dilakuin pake usaha yang serius dan niat yang jelas, pasti bakalan berbuah manis
  • Do your best, expect a little. Jadi apa yang lo dapetin, lo selalu bersyukur.
  • Semuanya itu butuh pengorbanan. Semakin besar pengorbanannya, semakin besar hasil yang lo dapet.
  • Kalau lo ingin nguasain 1 bidang yang lo ngga kuasain, keep improving! Tapi jangan sampai lupa dengan bidang yang lo kuasain.
  • Jangan mengorbankan seseorang untuk kepentingan pribadi lo. It's so unfair.
  • Kalau mau meraih sesuatu, ga ada kata instan. Semuanya butuh proses. Proses itulah yang lebih penting, bukan hasilnya. Hasilnya itu cuma bonus.
  • Tuhan itu selalu mengingatkan umatNya agar tidak terlalu bersenang-senang akan satu hal, karena dengan seketika juga Tuhan bisa membalikkan keadaan.
  • Kata-kata mutiara itu bener. Kita ga akan bisa menghargai sesuatu sebelum sesuatu itu direnggut dari kehidupan kita. 
  • Jadi, sayangilah orang-orang terdekat kita, jaga mereka, dan bahagiakan mereka :)

March 22, 2011



















Miris ya. Ini tuh nyelekit banget. Dan kenapa bisa pas. Mar..........

Many people said i'm sceptic. No, i'm not. I'm realist

There's nothing such a fairy tale. Jangan terlalu jatuh dalam mimpi lo.

Gue percaya keajaiban itu ada. But, you make your own miracle.

I make my own miracle

8 Rules to be a Better Life



Live simply. Expect a little. Be with God.

I love those 8 words

March 20, 2011

The Ones You Hate, The Precious Ones For You

Sebenernya kalo lu mau ngebuka dan ngedenger kata hati lu *duile*, orang yang paling berharga buat lu adalah mereka yang lu benci. Why?

Ga tau kenapa dari kemaren gue mikirn ini. Yap, kepikiran untuk suatu hal yang ga lu nyangka lu bakal fikirin. Mereka yang gue benci adalah orang yang berharga buat gue. Kenapa?

Karena sebenernya mereka udah ngasih pelajaran yang berharga buat lo. Apa aja?

Mereka yang lo benci telah membuka pandangan lo kalo di dunia ini, ga semuanya manis kayak di negeri dongeng. Ga semuanya baik kayak ibu peri. Ga semuanya happy ending kayak di cerita princess. Mereka ngasih lu realita kalo dunia ini punya dua sisi. Sisi yang lo suka dan sisi yang lo ga suka. Mereka ngasih contoh kalo di dunia ini ga cuma ada hero, tapi juga ada villain.

Mereka yang lo benci udah membuat lo moving a step forward karena lo selalu berusaha untuk lebih baikdari orang yang lo benci. Karena lo bakal selalu ngebuktiin kalo apa yang dia ga suka dari lo salah sehingga lo memotivasi diri lo jadi orang yang lebih baik. Karena sebenarnya mereka yang udah 'nyentil' lo bahwa lo itu ga sempurna, lo punya sifat buruk patut dibenci, dan lo ga berhak menyombongkan diri

Tapi, mereka juga yang ngasih tau kalo lo punya sesuatu yang spesial yang dia ga punya sampai bikin dia iri dan benci sama lo. Mereka ngasih tau kalau lo beda dari dia. Mereka ngasih tau kalo mereka sebenernya pengen punya sesuatu dari lo yang mereka ga punya.

Jadi? Semua ambil positif dan hikmahnya aja. Admit it that the ones you hate are the precious ones for you. ;)

March 17, 2011

March, 7th - 13th 2010

This was one of the most enjoyable week-off i've ever had. Miss this week so much.

March 13, 2011

IPA/IPS

3 minggu yang lalu, kelas X di Smanti dibagiin selembaran angket penjurusan IPA/IPS. Nah, yang lainnya itu udah pada balikin sejak 2 minggu lalu. Gue? Sampe sekarang kertas itu masih adem ayem diem di atas meja karena gue masih ngegalau mau masuk IPA/IPS. Jaman pan? Hahahahah

Gue itu punya minat yang gede di IPS. Pelajaran favorit gue ada di IPS. Normalnya orang sih, udah tau gitu bakalan milih IPS. Gue ga peduli coy mau IPA itu di mata masyarakat stratanya lebih tinggi atau IPS itu lebih nyantai. Walaupun emang orang tua gue berfikir gitu, sorry gue ngga. Abad millenium booook. Gue ga idup di jaman 80an lagi kaleeeee.

Terus kenapa gue bingung?

Pertama, di keluarga gue ga ada sejarahnya SMA masuk IPS. Semua anak IPA. Dan dulu gue diceritain kalo kakek gue itu otoriter nyuruh anaknya masuk IPA. Masuk IPS? Bayar duit sekolah sendiri sono.

Kedua, ada satu pelajaran yang paling gue senengin setelah sejarah. Geografi. Tapi, kalo kuliah mau masuk jurusan itu, jurusannya itu IPA. Nahloh....

Ketiga, walaupun sekarang nyokap udah ngijinin gue masuk IPS, tapi tersirat mereka pengen gue masuk IPA

Keempat, ini yang bikin galau. Nilai rapot gue bagusan di ipa daripada ips. Nyaho loh

Kalo kayak gini, gue jadi keinget terus kata-kata Mas Eng waktu gue curhat ke dia. Yang penting, mau masuk IPA/IPS, inget cita-cita lo apaan. Pilih aja yang bisa ngedukung cita-cita lo. 

Cita-cita gue? Kalo dipikir-pikir cita-cita gue itu:
  •  Kerja di majalah.  Pengeeeeen bangeeeettt jadi editor majalah. Apalagi majalah tentang film. Hell yeah, gue ngerasa lebih idup kalo udah ngomongin film *lebay*
  • Atau ngga, jadi jurnalis. Dapet Pulitzer Prize kalo bisa. Amin *ngehayal kegedean*. Karena pada dasarnya gue suka nulis. Nulis apa aja.
  • Atau ngga, jadi reporter bola yang keliling eropa buat ngeliput bola di sana. Man, this is cool. 
  • Atau ngga, jadi backpacker yang keliling dunia. Pengen kayak si Aram di film The Rebound
  • Oiya, gue pengen banget masuk UI. 3 tahun lagi gue bisa teriak "I'm The Yellow Jacket!!!" 
  • Atau ngga, pengen kuliah S2 di Australia atau ngga Jerman

Ya, tau cita-cita gue banyak. Bodo, hidup-hidup gue. Dan menurut gue, semuanya fleksibel. Ga nuntut ipa/ips. Ga ada di cita-cita gue yang gini: gue mau jadi astronot, jadi ilmuan pemenang Nobel Prize, jadi ahli reptil kelas dunia yang emang nuntut masuk ipa atau pengen jadi  ahli ekonomi kayak Sri Mulyani, jadi sosiolog terkemuka, atau jadi antropolog terkenal yang emang nuntut lo masuk ips.

Kalo gue masuk IPA: Gue itu lebih suka baca daripada ngitung, tapi masih ada biologi lah. Terus, sejarah juga masih ada di IPA. Tapi, gue itu gampang depresi sama itung-itungan. Stuck 3 tahun sama ngitung-ngitung........................kuat ga?

Kalo gue masuk IPS: Man, pelajaran yang gue suka di sini semua! Gue cinta sejarah, demen geografi, asik sama sosio. Surga? Belom. Masih ada ekonomi. I'm a total moron on this. Tapi masih bisa dipelajarin lah. Masalahnya, takut kebawa suasana yang emang lebih santai, gue yang pemalas ini malah jadi tambah males.

Jadi? Milih apa?

Gue cuma pengen cita-cita gue yang tadi gue sebutin di atas itu kecapai. I'll get it whatever it takes. Kalo gue mau, gue bisa dapetin dengan usaha keras gue sendiri.

Udah ada satu pilihan yang gue ambil. Can't tell you yet. But ya, semoga pilihan ini ga salah. Dengan mempertimbangakan semuanya, semoga pilihan ini bisa ngebawa gue ke cita-cita gue. Amin. 

Bless me, God :)

March 12, 2011

Better Man - James Morrison

There was a time
I had nothing to give
I needed shelter from the storm i was in
And when it all got too heavy
You carried my weight
And i want to hold you
And i want to say

That you are all that i need
For you, I give my soul to keep
You see me, love me
Just the way i am
For you i am a better man
I said you are the reason
For everything i do
I'd be lost, so lost without you

Under the stars
At the edge of the sea
There's no one around
No one but you and me
We'd talk for hours
As time drifts away
I could stay here forver
And hold you this way

Coz you are all that i need
For you, I give my soul to keep
You see me, love me
Just the way i am
For you i am a better man
I said you are the reason
For everything i do
I'd be lost, so lost without you

Kenapa gue mosting ini? Karena menurut gue selain musiknya enak, romantis juga kalo ada yang nyanyiin lagu ini ke gue hihihihihi :p
Sebenernya inti dari masalahnya selama ini adalah:
  • I'm tired
  • I'm sleepless
  • Too much thinking about others problem instead of mine
  • I........ I kinda miss my childhood
  • Gue....... gue kangen orang tua gue. Kangen banget. Kangen mereka yang dulu :')

Mom, Dad, don't you just realize that i really really miss you both?

March 11, 2011

I'm not good in numbers. But i'm better in words. Because i dont deal with numbers. I deal with words so i can tell you what's inside my mind
-ghsnsh

March 10, 2011

O = Opportunity

Jika O=Opportunity maka ada fakta menarik. Tak ada huruf O di Yesterday, 1 O di Today, dan 3 O di Tomorro
/ @luqmanzz
- via @jokefisien

Menurut gue, ini keren aja. Kalo O=Opportunity (kesempatan), jadi intinya, di masa lalu, kesempatan yang udah lu buang, ga akan lu dapet lagi sekarang. Tapi, hari ini lu masih bisa dapet sebuah kesempatan kalo lu emang mau usaha. Apalagi besok, kesempatan itu bisa lebih besar kalo lu mau bermimpi, usaha, dan berdoa.

March 9, 2011

For Good - David Archuleta

Tadi, entah ada tornado apa, si vigil sms gue gini, 'Ghas, browsing lirik lagu for good deh...' 

Nah. gue browsing kan, dan anjrit ternyata liriknya dalem banget

I've heard it said that people come into our lives for a reason
bringing something we must learn and we are led to those who help us most to grow 
if we let them and we help them in return and we are led to those who help us most to grow
if we let them and we help them in return 
now I don't know if I believe that that is true
but I know I'm who I am today because
I knew nyou... like a comet pulled from orbit as it passes the sun, like a stream that meets a boulder halfway through the wood...
who can say if I've been changed for the better? But because I knew you I have been changed for good

It well may be that we will never meet again in this lifetime 
so let me say before we part: so much of me is what I have learned from you
you'll be with me, like a handprint on my heart now 
whatever way our stories may end I know you have rewritten mine by being my friend...
Like a ship blown from it's mooring by a wind off the sea
Like a seed dropped by askybird in a distant wood 
Who can say if I've been changed for the better? But because I knew you... I have been changed for good

Because I knew you...

I have been changed for good

And just to clear the air I ask forgiveness for what you blame me for...

Well I guess there is blame to share...

And none of it seems to matter anymore

Like a comet pulled from orbit as it passes the sun, like a stream that meets a boulder halfway through the wood

Like a ship blown off it's mooring by a wind off the sea, like a seed dropped by a skybird in the wood

Who's to say if I've been changed for the better?

because I knew you,

because I knew you

I have been changed for good

Yap, ini dalem banget. It's just like you meet someone meaningful in your life that you wont meet again in ur lifetime either dead or leave somewhere but he/she brings something new to your life. Something which set yourself better. Like..... iyet. Ya, gue keinget iyet. :')

Combo Wednesday

Hari ini, Rabu. Kalo normalnya sekolah sih, Rabu itu harinya presentasi. Tapi ya berhubur minggu ini libur, jadi.... Enjoy Wednesday nih ceritanya! Hahaha

Hari ini gue latihan di Kebun Raya, jam 8 sih bilangnya. Tapi bukan mp kalo ga ngaret. Akhirnya kita baru mulai jam 9an lebih. Tadi latiannya bareng SOU. Ternyata anak-anak SOU asik juga hahahaha.

Oh ya, di kebun raya kan ada kolam teratai, dan pasti banyak kodoknya. Dan Mas Sandi itu takut banget banget sama kodok. Bahkan, dia sampe bilang 'Kodok itu jelmaan alien yang bakalan ngancurin dan nguasain bumi'. LEBAY MAS HAHAHAHAHAHA. Nah, kita tarik tuh Mas Sandi ke pinggir kolam. Eh, ada tuh kodok. Nongol cuma kepalanya doang. Tapi Mas San udah lari histeris gitu liatnya. HAHAHAHAAHA PUAS GUE PUAS HAHAHA. Padahal posisi dia dari kolam juga jauh -____________-

Pulangnya, gue, ninis, tio, mas san, charel, makan dulu di A&W. Lumayan cangkeul lah jalan dari pintu kebun raya yang deket pasar bogor ke botani soalnya abis latian. Nah, nyampe di sana gue cuma mesen sundae yang lainnya mesen nasi. Selesai makan, kita ngaso dulu di sana nunggu ujan reda.

Nah, pas hujan udah reda, Ninis balik, Tio Charell juga. Gue, karena males balik, akhirnya gue ikut mas san ke pakuan. Takut digaringin, gue juga ngajak kintan ke sana. Nah, pas udah nyampe, ternyata ada Mas Ilham dll. Tigaan deh pokoknya. Yang dua orang itu akhirnya cabut. Tinggal nyisa gue, mas ilham, sama mas san. Tiba-tiba, pas lagi ngobrol, gue curcol. Akhirnya jadi curhat merembet ke masalah pokok hidup gue dan hampir bikin gue nangis. Curhat ke mereka berdua enak banget!! Gue dikasih saran ini itu sama mas ilham, dikasih cerita yang inspiring banget. 

40 menit kemudian si kintan dateng, udah tuh, stop sesi curhatnya. Hahaha. Nah, kita gila-gilaan abis ini. Ngebajak FB sama twitter mas san. Anjir deh gue ngakak ampe guling-gulingan saking konyolnya. Sumpah deh itu cangak abis. 

Pokoknya hari ini tuh random, tapi puas abis deh. Puas curhat, puas ngakak. HAHAHAHAHA

March 8, 2011

Let Go

Gue ga tau. Gue bingung. Sabtu kemaren puncaknya. He was right standing, sitting, talking, laughing next to me. Dia ketawa dan ngobrol tanpa beban sama gue. Gue ga salahin dia. He knew nothing about my feeling. I tried to laugh as hard as him. But yeah, it was truly different when you were hurt inside. Tirta bener. Gue belum bisa sepenuhnya ngelepasin dia. Apalagi semua temen-temen yang tau tentang gue dan dia selalu ngingetin gue sama dia, liatin foto dia, nanya-nanya tentang dia. No help at all. Gue juga ga nyalahin mereka. Mungkin mereka begitu just for fun, to make me laugh. I laughed. But you guys truly don't know what i feel. Gosh....

Then, i found these words on my blog.   

There are things that we never want to let go of, people we never want to leave behind. But keep in mind that letting go isn’t the end of the world, it’s the beginning of a new life.

Start a new life, Rina :)
He's not for you. He's hers now. Let him go. Set your self free. You and him deserve better :)

Ngegombal Bareng Dio

Dio, sodara gue itu, walaupun otaknya error dan mur di otaknya udah pada lepas semua, dia jago bener loh ngegombalnya. Ya walaupun emang random abis gombalannya. 

Kemaren gue ama dia skyping. Terus kita bosen kan, nah akhirnya bikin kalimat gombal-gombalan gitu deh. Pokoknya kemaren gue ngakak random depan komputer deh. HAHAHA


Nih hasil gombalan najis gue bareng si Dio. Cekidot

dio.ramdani: " Ibu kamu jago masak ya? Soalnya kamu udah ngeracik bumbu-bumbu cinta dihatikuuu" HAHAHAHA. Bales rin!
rina.shabrina: " Papa kamu tukang jualan bajigur bukan? Soalnya kamu selalu menghangatkan hatiku yang dingin ini" HAHAHA. Saik man! Lu lagi!
dio.ramdani: " Papa kamu tukang PLN bukan? Abis dalem gelap aja yang aku fikirin itu kamu" HAHAHAHA NAJIS. Lu lanjut!
rina.shabrina: " Kamu lahir di perbatasan palestin sama israel ya? Soalnya kamu udah memblokade hatiku hanya untuk kamu" HAHAHAHAHAHAHAH ABAL NAJISSSSS
dio.ramdani: " Pasti kakek kamu pelaut deh. Soalnya kamu udah mengarungi samudra hatiku yang luas ini " HAHAHAHAHA NYET ANJIR GOMBAL ABAL HAHAHA
rina.shabrina: " Kamu jago ngerakit komputer ya? Soalnya kamu udah ngerakit rangkaian-rangkaian hatiku jadi lengkap gini" HAHAHAHHAHA
dio.ramdani: "Kamu ponakan Mang Imin bukan? Soalnya kamu udah menyusun TTS hatiku jadi terisi semua" HAHHAHAAHAHA PEACE MANG IMIN
rina.shabrina: anjir gue ngakak mang imin segala dibawa " Om kamu tukang sekoteng ya? Abis tiap malem yang aku tunggu tuh kamu" HAHAHAHAHAHAHAH
dio.ramdani: " Kamu ponakannya Gayus Tambunan bukan? Abis kamu udah nimbun cinta di hatiku sampe triliyunan sih" HAHAHAHA RANDOM PARAH
rina.shabrina: " Ah kamu pasti adeknya Bambang Pamungkas deh. Soalnya kamu doang yang bisa ngegolin hati aku yang susah ditembus" HAHAHHAHAHA JIJAAAAAAY
dio.ramdani: " Pasti kamu turunan Superman ya? Abis yang bisa bawa hatiku terbang tinggi di awan cuma kamu" HAHAAHAHAHA NAJIS GA RIN NAJIS. udahan woy, capek ngakak gue!!! HAHAHA
rina.shabrina: Iya yo udahan ah geli gue liatnya! HAHAHA


Cuma ada satu kesamaan masalah antara gue dan Dio. Kita ga punya 'seseorang' buat digombalin. HAHAHAHAHAHA. #jomblongenes

March 7, 2011

Sam: Yeah, but I tried, I tried hard. 
Rita: Try harder! 
Sam: Yeah, but you don't know, you don't know! 
Rita: I don't know WHAT? 
Sam: Yeah, you don't know what is like when you try, and you try, and you try, and you try, and you don't ever get there! Because you were born perfect and I was born like this, and you're perfect! 
Rita: Oh, is that right? 
Sam: People like you don't know... Rita: People like me? Sam: People like you don't know what is like to get hurt. Because you don't have feelings. People like you don't feel anything!

- I am Sam (2001)

What They Said III

Gue udah pernah posting tentang make up day kan? Nah, ini kata mereka 

Mario: Look different. Itu make up sendiri? Ga percaya lu bisa rin hahaha
Dio: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GUE BARU TAU LU TAU FUNGSI BLUSH ON APAAN HAHAHAHA. Ah, gue tau rekayasa kamera itu rekayasa <--- COT LU YO. BILANG AJA IRI GA BISA MAKE-UPAN HAHAHAHA
Friends: Wah, ghasani beda banget. Lucu deh <--- Uh, i know i'm cute :)
Mas San: Bangga bener deh lo bisa make up doang <--- iyalah gue gitu hahaha
Tirta: Kita sparkling angel ya ciiiin. Hahahahah

March 6, 2011

Million times i've sad this but, hell yeah.......


Thank God I've found them :)

March 2, 2011

If I Stay II

"If you stay, I'll do whatever you want. I'll quit the band, go with you to New York. But if you need me to go away, I'll do that, too. I was talking to Liz and she said maybe coming back to your old life would be too painful, that maybe it'd be easier for you to erase us. And that would suck, but I'd do it. I can lose you like that if I don't lose you today. I'll let you go. If you stay."
— Adam, If I Stay


Dam, kok lu jadi cowok keren banget sih dam?
Dam, kok lu jadi cowok manis banget sih dam?
Dam, gue pengen punya cowo kayak lo dam...


If I stay

"It's okay,' he tells me. 'If you want to go. Everyone wants you to stay. I want you to stay more than I've ever wanted anything in my life.' His voice cracks with emotion. He stops, clears his throat, takes a breath, and continues. 'But that's what I want and I could see why it might not be what you want. So I just wanted to tell you that I understand if you go. It's okay if you have to leave us. It's okay if you want to stop fighting.'

For the first time since I realized that Teddy was gone, too, I feel something unclench. I feel myself breathe. I know that Gramps can't be that late-inning pinch hitter I'd hoped for. He won't unplug my breathing tube or overdoes me with morphine or anything like that. But this is the first time today that anyone has acknowledged what I have lost. I know that the social worker warned Gran and Gramps not to upset me, but Gramps's recognition, and the permission he just offered me--it feels like a gift.
Gramps doesn't leave me. He slumps back into the chair. It's quiet now. So quiet you can almost hear other people's dreams. So quiet that you can almost hear me tell Gramps, 'Thank you."
 
— If I Stay

Really fucking hope this is true!

Make Up Day!

Hari ini gue ada pelajaran seni budaya. Di smanti, terutama kelas satu, seni budaya itu jarang banget teori. Seringnya praktek. Nah, guru yang ngajar gue itu kebetulan guru seni tari. Jadilah kebanyakan dan hampir semua praktek gue hubungannya sama tari. Salah satunya yang hari ini baru aja gue lakuin. Make up. Yap, hari ini gue praktek make up karena Bu Lita --guru gue-- merasa kalo make-up itu ga bisa lepas dari seni tari. Yang cewek itu make up biasa, buat nari. Kalo yang cowo make up karakter.

Bayangkan kalo seorang gue make-upan? Argh, gue udah stress duluan mikirnya. Tapi ternyata pas prakteknya lancar. Seru juga walaupun rempong abis. Nih foto-fotonya  


 Umay dandan. Ah, tante......

 Make up kit gue. Eh ngga deng, boong. Punya emak gue. Hihihi

 Bandingkan yang gue dengan yang kinan punya. Dia sampe bawa make up box gini -,-

 Andre sibuk dandan. Hahaha

 The result is.... lumayan juga lah yang gue. Tapi ini yang si Gading.....

Gue - Ade - Henna. Ade ceritanya jadi Zorro -_____-

 Rully - Gue. Numpang ngeksis. Hahaha

 Unyu couple of the class. Si Tirtanya mah cakep. Nah si Putu? Menurut gue dia itu vampire fail -_-

 Eaaa narsis 

 Totally different. Gue jadi putih -___-

 Me and my beloved ciripa. Hahaha. Dia itu beda foto sama aslinya haha

Ini foto fav gue ga tau kenapa. We are sparkling angel ~~~

Kesimpulan tentang hari ini adalah.... Para wanita yang gemar berdandan tiap pagi dan ga telat berangkat ke kantor dengan wajah penuh riasan tebel dan rapi adalah para wanita hebat. Gue dandan simpel begini aja satu jam lebih. Dan nyokap, dia juga dandan rapi 10 menit beres. Semoga menurun ke gue kalo entar gue jadi ibu-ibu ya -________-

March 1, 2011

My dreams came true when i found them 
 - @kintanimanda

I still can't figure out whether we're thinking the same thing or not. But yeah, I was feeling the same way when she tweeted this