April 30, 2011

Tinggal Minta Restumu, Emakku Sayang.

Tadi kan abis bagi rapot UTS. Udah jelaslah kalo abis bagi rapot, yang diributin gue dan nyokap adalah masuk jurusan. IPA/IPS. Gitu aja kok ribet sih rin rin

Gue: Ma, liat nih. Rapot aja udah mengatakan iya
Mama: Kamu sengaja jelekin nilai eksak bukan? 
Gue: Ya engga lah. Itu buktinya biologi lumayan bagus. 
Mama: Ya terserah kamu sih. Tapi kan kalo kamu di IPA, kamu bisa bla bla bla. IPS mah bisa dibaca bla bla bla
Gue: Ya tapi kan kaka mau masuk HI atau ga komunikasi ma. Kalo masuk IPA mah ga bisa pmdk
Mama: Yakin kalo di IPS bisa masuk?
Gue: Doain anaknya lah, jangan dibikin galau -___-
Mama: Terserah deh ~~~~

Ini ya....... -______________-

Ma, please ma, keputusan gue udah mantep, tinggal minta doa restu doang #ea
Bantulah anakmu ini ma, bantulah

April 27, 2011

Step to Wemberley!!

YES, SEDIKIT LAGI UNTUK KE FINAL LIGA CHAMPION MUSIM INI!!!! GLORY GLORY MAN UNITED!!

Menang 2-0 atas Schalke di pertandingan away ini emang udah ngebawa MU di atas awan. Tapi harus hati-hati juga. Remember, they scored 5 goals on Giuseppe Meazza. But yeah, hari ini boleh bernafas lega dikit lah.
Match Statistic - click to enlarge


Can say that this was an awesome game. Dari babak pertama MU udah neken pertahanan Schalke walaupun ga jebol-jebol. Dan bisa dibilang, di babak pertama Neuer tampil dengan sangat keren.Tapi ya di babak kedua, bisa dibilang gini. Mau kiper lu sejago apa tapi kalo pertahanan lu rapuh, ujung-ujungnya kejebolan juga. And yes, United scored 2 goals just in 4 minutes by Giggsy and Roonieeee . So good. So composed. So talented. So experienced. So efficient. So United
 
Giggs head to head with Neuer

Bisa dibilang juga malam ini, banyak awesome moments and awesome records also awesome facts. First, ini adalah menit ke 540 MU belom kejebolan di laga away liga champion. The last time Man Utd conceded a goal in a CL away game was 384 days ago to Ivica Olic of Bayern. Woohoo!

Ini adalah pertandingan ke 50 di Champions League dimana VDS menorehkan rekor clean sheet. Musim ini MU juga belum terkalahkan di laga away. And yeah, malam ini adalah rekor untuk Ryan Giggs sebagai pemain tertua yang pernah mencetak goal di Champions League 37 tahun dan 148 hari menggeser Filippo Inzaghi. Oh yeah, dont forget that Michael Carrick made 112 passes and 98 of it was succeed. Gilaaa!! Produktif banget malem ini!

Need only draw result at the 2nd leg and boom! We'll hit the Wemberley!

We are United! We are United! We do what we want! We do what we want! Wem ber leeeey Wem ber leeeey! We are United and we are going to Wemberley!!! Not arrogant, but better! 


Bisa tidur nyenyak lagi deh sekarang :)

April 24, 2011


 
"I could feel the goal coming. We had the momentum. When the crowd gets going, it sucks the ball in."

- Sir Alex Ferguson

April 23, 2011

Exhausting Saturday

Ya, udah lama hari Sabtu ga secapek dan serandom ini.

Dimulai dari tadi pagi. Ninis udah jarkom buat latian jam 8 pagi. Jam 8, pagi. Gue bangun jam 8 kurang, udah kalap takut telat, gue mandi kilat dan ga sarapan. Ternyata pas nyampe Pakuan, krik krik krik.... baru ada 4 orang doang. Kampret.Boring nungguin yang lain, gue akhirnya tidur juga di sekret. Ada sejam gue tidur, Fida dan Tio baru dateng. Baru dateng. Jam 9 lewat. Doooooh, gue pretelin lo satu-satu -______-

Terus pas abis latian, gue diem dulu di sekret sampe jam 4. Galau antara mau pulang atau langsung ke RS Karya Bhakti ngejenguk tante gue yang sakit. Akhirnya gue putusin buat langsung ke sana tanpa balik dulu. Nah, di sini yang bikin hari ini jeleger deh. Udah nyampe di rumah sakitnya, pas banget gue baru ngelangkahin kaki masuk, nyokap gue nelpon dan ngasih tau kalo tante gue udah dipindahin ke rumah sakit di Jakarta. Kampret. Kenapa baru ngasih tauuuuuuu. Akhirnya nyokap bilang om gue bakalan jemput gue ke sana sekalian ngurusin urusan administrasi gitu deh. Gue, sendirian di sana, abis keujanan, kelaperan, duit cekak, no option selain nunggu. Dan om gue sms gini 'Rin, tungguin ya. Mungkin nyampe sana jam 8an'. Gue langsung liat jam, dan itu sekitar jam setengah 7an. Berarti harus nunggu 1 setengah jam lagi. Man, stuck di tempat yang paling gue benci (read: rumah sakit) sendirian kayak kambing cengo aja. Grrrrrrr

Ternyata om gue nyampe jam 7 lewatan deh. Langsung cabut ke RS yang di Jakarta. Tau kan macetnya kota itu kalo lagi malming? Ga malming aja udah bikin pantat pegel, mulut komat-kamit, dan emosi naik. Alhasil gue baru nyampe rumah jam 10 malem. Baru nih tadi.

Udah selesai? Belom. Gue masih harus ngemix lagu nih buat besok. Mata udah sekak gini masih harus ngadep layar komputer. Doooh. Bless me God! :)

April 20, 2011

Om Om

D (Dio)
G (Gue)

D: Rin, menurut lo muka gue gimana?
G: Ya ga giman-mana. Tetep aja dari lahir begitu
D: Ih serius, gue nanya
G: Yee gue juga serius jawabnya. Kenapa sih?
D: Ih beneran, muka gue tampang bokap-bokap apa? Tampang om-om?
G: Dikit sih, kenapa sih emang? 
D: Emm.... Ngga sih... Tadi lagi jalan di ciwalk, terus dompet gue jatoh, ada anak cewe, anak SD mungkin deh, manggil sambil nyolek gue, terus bilang gini 'Om, om, dompetnya jatuh tuh om'. Baik sih baik ngasih tau dompet gue jatoh, tapi manggil 'Om'nya itu loh dalem.............
G: HUAHAHAHAHAHAHAHAHA. Sepele bener sih lo. HAHAHAHA. Makanya jangan suka sok keren deh hahaha
D: Yeh elah, gue yakin juga kalo lo dipanggil tante sama orang lewat juga marah kan lo. Beneran deh, sejak saat kemaren gue jadi mikir, setua itukah tampang gue? muka baby face gini masa dipanggil om sih
G: Baby face pala lo peang. Udah lah selow eh tapi biasanya kan anak-anak jujur ya hahha
D: Udah lo jangan ngeledek. Apa gue perlu facial dikit ya? Biar muka gue fresh gitu
G: Dih najis lo! Mau jadi cowo mesos lo? HAHAHAH. GA KEBAYANG WOOOY!
D: Ah diem de lo! Ga guna deh gue cerita ke lo -________-

April 19, 2011

Mini Conversation II

M: So, what now? What r u gonna do with him?
R: Let go.
M: Bullshit. That's not love. You'd do everything for love right?
R: No, there's something you dont understand
M: What?
R: It's just.... in life,we must learn that letting go doesn't mean giving up. As we grow older, we are forced to understand that love is not only having someone you love, but also let them go.
M: .....
R: What?
M: Let go. Like what you did to someone 2 years ago
...........................................

April 18, 2011

Kangen Bangetttttt!!!

Awalnya gara-gara si tio ngetweet foto gue hasil fudulan dia di fb, jadi malah ujung-ujungnya ngebuka album-album lama di fb deh. Ketika ngebuka 1 album, well..... tiba-tiba kangen banget sama mereka. Kangen banget coy les di ILP bareng mereka lagi. Hiks. Lebaaaaaay Hahahaha. Tapi ga boong, liat foto-foto yang 'ajaib menggeleuhkan' ini, suddenly miss those crazy moments with them. Cekidot!

 Autis, alay, aduhai. Man, i love and miss this!!

 Gila bibir farah eksotis cooooy HAHAHAH

 Ninis, Gue, Farah, Nia, Nanda. Hihiy waktu itu ninis belum kerudungan :p

 Yayaya emang anak satu ni autis hahahha

 Kangeeeennnn faaar!

 Entah kenapa setelah ngecek album, gue dan farah seneng banget foto dengan pose bibir jebleh.
And wow! Rambut gue dulu pendek abis! HAHAHA

Another alay pose. Gilaaaa kangen banget foto alay sama lu pada hahah
Dooooh, kangen juga punya rambut itu. Pengen punya rambut kayak di foto ini lagi!!!


Sebenernya masih banyak sih fotonya. Cuma menurut gue foto ini doang yang paling 'bener'. Sisanya? Alay, autis, labil, gila. HAHAHAHA. Ngumpul lagi yuuuuuuuuuuu. Kangen woooy!! Kangen bangeeeeettttttttt!

July, 2008

First time i saw you and now that face, that smile, that 'give me 5 minutes' keep spinning in my head. until now.

First person i saw on that new place. First person i knew. First person who made me fall in so deep at the first sight. until now

~~

maaf ngegalau ._.

April 17, 2011



People say you don't know what you've got until it's gone...
The truth is, you knew what you had. 
You just never thought you will lose it.

- someone on my twitter timeline




You and Me - Lifehouse

What day is it? And in what month?
This clock never seemed so alive
I can't keep up and I can't back down
I've been losing so much time

'Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

One of the things that I want to say just aren't coming out right
I'm tripping on words
You've got my head spinning
I don't know where to go from here

'Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

There's something about you now
I can't quite figure out
Everything she does is beautiful
Everything she does is right

'Cause it's you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you
and me and all other people with nothing to do
Nothing to prove
And it's you and me and all other people
And I don't know why, I can't keep my eyes off of you

What day is it?
And in what month?
This clock never seemed so alive

~~

Lagunya enak deh. Ringan, tapi kalo merhatiin liriknya, menurut gue banyak yang ngalamin kayak gini. Well, listen by yourself ajalah. Hahaha

April 16, 2011

Mini Conversation

Q: What makes your life happy?
A: Me? Simple. I enjoy my life
Q: That's it?
A: Yes. Oh yeah, 1 more. Rule your life. Don't let others say what you need to do.
Q: Anything else?
A: No. That's it

April 15, 2011

Go Ahead!

untuk yang tak pernah nyaman
yang tak pernah berhenti mencari
untuk siapa yang bertujuan untuk tersesat
mengikuti kemana hati ingin pergi

untuk yang malu untuk malu
berusaha sama agar berbeda
untuk yang takut
takutlah pada penyesalan
untuk sang pelopor dan sang pemberontak
lupa daratan pada setiap tantangan dan kemungkinan
untuk yang siap tersandung tanpa harus jatuh
untuk yang siap mencari dan tersesat
untuk yang siap hidup untuk diri
 Go Ahead
 
Yakin deh pasti pada kenal kalimat-kalimat di atas. Itu ada di iklan A Mild Go Ahead. Tau sih itu iklan rokok. Eh iya bener kan rokok? Tapi bodo ah, gue seneng aja sama kalimat-kalimatnya. Terdengar bebas, challenging and risky, berontak, dan semacamnya lah. And for some, it sounds like me and something i really wanna do.

Apalagi kata yang gue bold.Keren lah mantap

Ikutilah ke mana hati lo pergi. Be free. Don't stop moving!
I Still..... YES STILL!!!

April 12, 2011

Libuuur, Come to Momma ~~

Emang bahaya ya kalo murid udah tau duluan kapan bakalan libur yang lumayan lama. Apalagi liburnya dalam waktu dekat. Apalagi taunya udah lama. Apalagi sekarag masih UTS.....

Efeknya? Banyak kali. Di sekolah jadi orang yang teler. Sekarang, gue menjadi orang yang sedikit 'masa bodo' dengan UTS. Sekolah semangat bukan demi ilmu, tapi demi libur 10 hari itu. #lebay

Sebenernya otak gue udah ngalor-ngidul kemana tau di sekolah. Bawaannya udah pengen libur aja. Libur. Libur apa? Libur UN. Ya, ketika kakak kelas gue yang unyu-unyu itu sedang struggle demi masa depan mereka, disinilah waktu gue untuk molor sampai puas. Mereka stress, gue bahagia. Hahahah. Jahat banget, ga atuh ka. Gue doain lulus semua, masuk PTN yang diinginkan semua, sukses semua. Amin

Cuma ada 1 yellow pages book (baca: ganjelan) yang menghalangi semangat libur gue. Engga deng, 2. Pertama, Ulangan MTK dan (terancam) UTS Sejarah di hari Jum'at. Ya, hari jum'at mestinya udah libur. LIBUR. Kedua, ancaman remedial uts mtk. Bu guru mtk tercinta yang ngajar gue udah bilang 'Pokoknya liburan, kalian pakai buat belajar!! BELAJAR SEMAKSIMAL MUNGKIN!!!'. Idih. Ga minat. 10 Hari libur jangan disia-siain untuk belajar. Keram otak lu lama-lama.Tiap hari udah rodi di smanti, terus ntar liburan dipake lagi dengan 'sukarela' belajar? Makasih deeeeh

Libur ooooh libuuuuuuur. I miss youuuuuuu. I need youuuuu. I heart youuuuuuu. ~~~~~

April 11, 2011

RDj


Tengah malem. Dan kepikiran Robert Downey Jr. Gosh.....

Emang orang ini keren banget. Muka tengilnya ituloh ngangenin. He was born awesome, sexy, stunning, and hot. Aging could only make him getting sexier and hotter each day. Ya tau, dia udah tua. Tapi makin tua orang ini makin keren aja.

Suka dari kapan? 2007. Sebenernya udah tau orang ini sebelum itu. Tapi nonton filmnya dia yang bareng Jake Gyllenhaal yang Zodiac, and suddenly fell in love with this guy. Tokoh dia yang paling gue suka? Waktu dia main di Air America bareng Mel Gibson. Not his best movie after all but he looked so damn coooool. Masih muda, muka tengil, ganteng, dooh. 

Film dia yang paling gue suka? The Soloist, Sherlock Holmes, sama Gothika. The Soloist, di film ini si Downey main jadi desperate journalist yang pengen bikin cerita tentang homeless man, diperanin Jamie Foxx, yang dulunya sekolah di Juilliard. Gothika, gue mah anti film horror, bunuh-bunuhan dan sejenisnya. Tapi berhubung di film ini si Downey cool abis ya udah gue tonton aja hahaha. Sherlock Holmes. No wonder lah kenapa gue milih film ini. His strong character as Holmes and Jude Law as his partner were fit and perfect together. Apalagi dari film ini dia nyabet piala Golden Globe Award or Best Actor ngalahin nominator lainnya kayak si unyu Joseph Gordon-Levitt buat film 500 Days of Summer di tahun 2009.
Anaknya, Indio, juga ganteng loh. Search aja di google image. Indio Downer Jr. Cari! Ganteng deh! Lucky boy with hot daddy :p


April 9, 2011

BIDIK! Sisi 2: Loco Motive

SATRIJO:

............

"Kenapa Joey?" tanya Astari balik kepadaku. Pertanyaan yang menggulirkan benakku kembali dalam pembicaraan kami.

"Oh, karena dia bodoh. Dan semakin bodoh seseorang, hidupnya akan semakin sederhana dan makin jauh dari kesedihan," jawabku spontan.

Astari dan Mira terdiam.
Aku merasa jawabanku terlalu serius untuk pertanyaan tentang tokoh setolol Joey. Tapi aku merasa benar. Semakin kau pintar, semakin banyak hal yang kau bisa pikirkan dan karenanya hidupmu akan semakin rumit.

Begitu juga dengan perasaan.

Semakin kau perasa, semakin banyak yang bisa kau rasakan. dan itu membuat hidupmu juga semakin rumit
..............

taken from book: BIDIK! Sisi 2: Loco Motive by Nugroho Nurarifin

April 8, 2011

PRANKKKKKK!!!!!

Gue peduli. Tapi maaf ya, kalo gini caranya gue juga males. Gue bisa ga peduli sama lo lo lagi. Gue bisa ga peduli kayak orang yang ga pernah kenal sebelumnya. Mau gitu?

No special tagging.  You dont need to now 'who' i mean.


Full of hatred and anger,

Ghasani Shabrina Hazmiyanti

April 7, 2011

"The biggest advantage for us is Old Trafford. I'm banking on it"
- Sir Alex Ferguson


Take us to semi-final then final and finally bring the trophy back to OId Trafford. Glory Glory Manchester United!!

April 5, 2011

Pengamen Keren

Tadi pas pulang, di bis ada pengamen. Harus gue akuin, pengamen itu adalah pengamen terkeren yang pernah gue liat. Main gitarnya ituloh..... dewa banget. Style musiknya tuh kayak John Mayer gitu. Jadi main gitarnya persis-persis gitu. Yang jelas, asik banget

Alesan utama buka karena mirip style john mayer atau gimana gitu ya. Tapi, sumpah deh, baru kali ini gue ngeliat pengamen yang main gitarnya dari dalem hati banget. Oke, mungkin lu ngerasa gue lebay. Tapi suer deh, kalo lu liat sendiri, lu bakal tau. Mungkin kalo gue produser label gitu, udah gue rekrut itu orang ke label gue. Sumpah keren banget deh. Cuma ada sedikit orang yang gue kenal/pernah gue liat secara langsung yang bisa main gitar dari dalem hati banget; Dio, Mario, dan pengamen itu. 

Well, maybe i dont know anything about guitar or cant play any instrument, but i can say that this guy played his guitar deeply from his heart :)

April 4, 2011

Gini ya kalo punya sesuatu yang dipikirin tapi ga bisa cerita ke siapa-siapa. Kalaupun mau cerita, mungkin kejadian 'itu' udah terjadi. Dan, gue ga mau kejadian 'itu' terjadi.


Gimme the best for us, God 
"I choose my own decision, I take my own risk

I create my own future, not you, or him, or her, or them

I decide what to do next. I decide my next step

You may say what you want, but in the end, i decide."

-Ghsnsh

April 1, 2011

Once When I was Little

Agak ketampar juga waktu tadi dengerin lagunya James Morrison yang Once When I was Little. Bisa dibilang jadi keinget waktu gue kecil. Tapi, gue yakin lo semua juga ngalamin masa kecil kayak gini. Gue kasih penggalan lirik yang gue suka aja ya

"Didn't think twice to look behind
Got such a good feeling, just from playing in the dirt
Once, when I was little"

Ya nggak sih? We got something such good feelings, laughs, joy, just from playing in the dirt. Sekarang?  We need something bigger than 'playing in a dirt' just to make us smile.

"Yeah I believed more then
That the world could only get better
Yeah I was free more then
I could pretend more then
That this life could only show me good times
Once, when I was little"

Ya nggak sih? We used to think that this life was good. That this life could  only get better each day. That this life is more like a 'little heaven'. Sekarang? As we grow up, we realize that this life is not only about good thing, but also bad, even worse or worst. 


"There was a time when I trusted everyone
Yes I did"
" Used to feel so strong"

Ya nggak sih? When we were little, we trusted everyone until......... we grow up and world shows us that there's also bad guy in this world. We used to feel so strong, confident, and no doubt at all until......... we grow up and realize that we're not strong enough to face these whole things.


Once when we were little...

But hell yeah, we have to face the truth that we're growing up. Gue emang harus udah tau dan nyadar kalo life is getting harder each day. But now, it's my turn to make it better each time for me or for someone else :)
"Learn to appreciate what you have, before time makes you appreciate what you had"
- someone on my twitter timeline