June 18, 2011

I Wait This!!

Been waiting for this and i was kinda losing hope by the movie distributor's problem with government but after a long way, a statement that said Hollywood Movies have its access again to Indonesia, oh dude, really hope i could watch this movies on its premiere. But ummm, maybe i missed one.

Transformers 3: Dark of The Moon
Feel the sequel wasn't that good. Hope the prequel do better 
Release date: July 1st 2011

The Art Of Getting By
Freddie Highmore and Emma Roberts? Interesting
Release Date: June 17th 2011 (Just yesterday)

Cars 2
Ah THIS! Man, counting down on 6 days feels so low
 Release date: June 24th 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2
And after all, been waiting for this so damn!!
Release date: July 15th 2011

June 17, 2011

 
 
 
 
Sooner or later, you're gonna know who your really friends are. 
Just wait






June 13, 2011





"It's okay if you lose your nerve once. That's what makes us human, fear."
-ghasanish


June 12, 2011

Cupcakes ♥

Pas lagi ngerjain UKK Matematika hari Jum'at minggu lalu, ga tau kenapa tiba-tiba kepikiran cupcakes. Akhirnya sejak hari itu pengen banget bikin cupcakes.

Nah, baru kesampean hari ini nih soalnya UKKnya udah selesai. Dan Voila! Cupcakesnya jadiiiii

Hihihi

Bikinnya yang simple

Cupcakes with chocolate buttercream :D

Emang ga bikin yang ribet dan frosting yang aneh aneh atau lucu-lucu sih soalnya pake bahan seadanya di rumah. Tapi akhirnya kesampean juga bikinnya hahahaha.

June 11, 2011

Falling In - Lifehouse

Everytime I see your face
My heart takes off on a high speed chase
Now don't be scared, it's only love
Baby, that we're falling in

I can't wait to tomorrow
This feeling has swallowed me whole
And know that I've lost control
This heart that I've followed
Has left me so hollow
That was then, this is now, yeah you have changed everything

Everytime I see your face
My heart takes off on a high speed chase
Now don't be scared, it's only love
That we're falling in
I would never do you wrong
Or let you down or lead you on
Don't look down, it's only love
Baby, that we're falling in

I'm standing in your driveway
It's midnight and I'm sideways
To find out if you feel the same
Won't be easy, have my doubts too
But it's over, without you I'm just lost, incomplete
Yeah you feel like home, home to me

Everytime I see your face
My heart takes off on a high speed chase
Now don't be scared, it's only love
That we're falling in
I would never do you wrong
Or let you down or lead you on
Don't look down, it's only love
Baby, that we're falling in

All those nights I stayed away
Thinking of all the ways to make you mine
All of those smiles will never fade
Never run out of ways to blow my mind

Everytime I see your face
My heart takes off on a high speed chase
Now don't be scared, it's only love
That we're falling in
I would never do you wrong
Or let you down or lead you on
Don't look down, it's only love
Baby, that we're falling in
Don't be scared, it's only love
Baby, that we're falling in


Gue suka banget lirik di reff nya hahahah. Lagunya juga enak dengerin deh.

Helena

Helena - Emma - Maggie Smith - Rupert

Iri banget sama Emma Watsonnya. Cewe sebelahnya itu loooh... Helenaaaaaa

June 9, 2011

Salah Gaul Moment

Salah gaul moment hari ini:

Vigil dapet sms dari Bu Soraya

Bu Soraya: Vigil, kamu ke ruang guru sekarang!

*Vigil ngacir ke ruang guru* *nyari Bu Soraya*
*ketemu Bu Soraya*

Vigil: Ada apa bu?
Bu Soraya: Emmm, maicih sekarang ada di mana ya?
Vigil: ................................ kirain saya apa bu -______-

Hahahahanjir salah gaul parah ini hahahahahfr

June 8, 2011




Setiap orang harus punya batas toleransi terhadap sesuatu. 
Ga semua hal bisa dilakuin secara terus-menerus.
Inget rin, lu punya target hidup!
Stick on the lane




Gravity - John Mayer at Rock in Rio Music Festival, Lisbon, Portugal


Sial ini orang keren banget, ganteng banget, unyu banget, aaaah i heart you banget deeeeeh




source: johnmayerappreciation

Hooooooliiiiiiiidaaaaaaay

Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................
Libur........libur.................libur................libur..................libur.................


UKK masih 3 hari lagi rin. -___________-

June 4, 2011

Why should we save earth? Because it's the only planet that has chocolates!

- via @sarseh quoted from her shopping bag

Random Questions About School

Kemaren iseng-iseng ngechat ginian sama Riri. Hahaha. Dia yang nanya, gue yang jawab.

Q:Lo sekolah di mana dan kelas berapa?
A: SMAN 3 Bogor kelas X-7

Q: Seneng sekolah di sana?
A: Seneng ga seneng sih. Eh seneng deh seneng

Q: Apa hal yang paling lo banggain tentang sekolah lo? 
A: Warnanya ijo, kantinnya bagus, kemana-mana deket, terus ada guenya *?*

Q: Spot mana yang paling lo suka dari sekolah lo?
A: Hampir semua. Tapi paling suka ya kelas gue sekarang

Q: Apa yang paling lo sukain tentang sekolah lo?
A: Smanti waktu lagi hujan. Suasana smanti tuh unyu banget kalo lagi hujan :*

Q: Apa yang ga lo suka tentang sekolah lo?
A: Kalo mau wudhu, airnya suka mati, AC kelas gue yang 'ajaib', sama tugas dan ulangan yang 'sangat sedikit'
Q: Siapa guru yang paling lo suka?
A: Bu Endang, baik parah orangnya. Sabaaar banget. Bu Endah, cinta sama kelas gue walaupun kelas gue dicap ancur sama guru

Q: Siapa guru yang paling lo benci?
A: Bu *tuut*. Hahaha ngga atuh. Ga ada yang gue benci, belum. Hahaha

Q: Pelajaran apa yang paling lo suka?
A: Umm... bahasa inggris sama geografi

Q: Pelajaran IPA apa yang lo suka?
A: Jujur nih? Fisika. Tapi ga tau kenapa, setelah masuk bab listrik.... gue illfeel banget sama bab ini

Q: Pelajaran IPS yang lo suka?
A: Geografi!! Sayangnya kalo kuliah ini masuk di IPA -___-

Q: Kelas XI mau masuk IPA/IPS?
A: IPS dooooongs!!

Q: Emang kuliahnya mau di mana?
A: Saat ini cuma kebayang UI - Komunikasi. Heheheeh

Q: Lo ikut ekskul apa di sekolah lo?
A: Merpati Putih. Pencak silat gitu. Gabung yuk, asik looooh! *eaaa promosi

Q: Sebutin orang - orang yang lo sayang di sekolah lo! Sebutin satu-satu!
A: Hem... Sebutin satu-satu? Kepanjangan ah I love my class, X-7. Dan gue sayang banget sama kolat smanti (kolat MP gue)

Q: Apa yang bikin lo bilang 'Thank God, gue udah sekolah di sini'?
A: Emmm... banyak sih. Seenggaknya gue sekarang sedikit lebih rajin belajar. Sedikit loh ya. Terus gue ketemu banyak temen baru, ketemu anak-anak MP yang super duper asik. Dan... ketemu ehem... 

Q: Apa enaknya sekolah di sekolah lo?
A: Enaknya? Emmm... bingung gue kalo ditanya ini. Tapi, sekolah di sini mah asal dibawa asik, jadi enak hahaha

Q: Apa ga enaknya sekolah di sekolah lo?
A: Tugas sama ulangannya buaaannyaaaak. Berhubung gue adalah siswi yang super duper males, jadi menurut gue ini bagian ga enaknya sekolah di sekolah gue.

Q: Ada temen seangkatan/kakak kelas yang lo suka?
A: *ehem* Ada *blushing*

Q: Siapa dan kelas berapa?
A: *tuuuuut* kelas *tuuuuuut*
Q: Lo termasuk murid yang pinter atau ngga?
A: Biasa aja ah

Q: Kerjaan lo kalo di kelas ngapain?
A: Nyari spot pewe buat tidur dan... tidur

Q: Di sekolah lo ada artis terkenal (sinetron, film, dsb) ga?
A: Buanyaaak. Dari Tukul sampe Justin Bieber aja ada hahahaha. Maksud gue yang mirip deng hahaha

Q: Cape ga gue tanya-tanya?
A: Ngga ah, kan gue kuat. Hahahaha *???*

Q: Oke, last question. Apa harapan lo selama lo sekolah 3 tahun di sini?
A: Semoga tiga tahun ini berkesan buat gue. Semoga mimpi gue bisa tercapai lewat sekolah di sini. Semoga gue bisa jadi mahasiswi UI setelah lulus dari sini. Semoga gue bisa bikin semua cerita remaja gue *ceileeeh* di sini. Semoga 3 tahun ini indah buat gue. Amiiiin


Gratis Itu Indah

Gratis itu indah kawan....

Kemaren, utungnya gue ikut fida ke sekret pakuan. Di sana lagi banyak makanan banget soalnya abis ada acara. 

Baru nyampe gerbang, gue ketemu Mba Dewi terus dibeliin jus alpukat. Dapet deh jus alpukat gratis.

Karena ke sana niat gue mau belajar fisika bareng, gue minta Ka Acit ajarin fisika. Gila ini orang dewa banget deh fisikanya. Anak Teknik UGM gitu ~~~ Akhirnya dapet les private gratis

Waktu mau balik, Mas Ilham tiba-tiba bilang 'Jangan pada balik dulu dong. Tunggu makan siang dateng. Lagi dipesen nih'. Akhirnya dapet makan siang ayam goreng gratis. 

Sekali lagi, gratis itu indah kawan......


June 2, 2011

Hujannya Tengil

Bogor emang dikenal dengan kota hujannya. Ga ada hari tanpa hujan walaupun cuma semenit. Tapi, akhir-akhir ini hujannya tengil banget nih. Udah kejadwal. Hampir pasti setiap jam 3 sore - menjelang isya, itu ujan. Dan ujannya deresssss banget. Sampe sering gue pulang malem dari rumah temen gara-gara cuma nungguin hujan selesai atau reda dulu. 

Tengilnya juga, kadang-kadang cuma daerah tertentu aja yang ujan. Udah ngesot sonoan dikit, daerahnya malah kering ga ujan sama sekali. Sering juga gue ngalemin basah kuyup pas naik motor abis dari mana, eh nyampe di rumah malah ga ujan sama sekali. Wtf moment banget kan -_-

Yang kerasa banget mah kemaren. Gue balik dari latihan (guenya ga latihan sih) sama Dicky naik motor dia. Dari Pakuan sampe pomat itu hujan dereeeeessss banget. Deres banget sampe udah pake jas hujan aja bagian belakang baju gue basah banget. Rata. Eeeh, cuma jarak 50 meter dari pomat, jalanan kering. KERING. Ga hujan sama sekali. HUANJEEER.

Gue  : Eh, demi apa ini ga hujan sama sekali? SAMA SEKALI??
Dicky: Eh iya bener. Waaaah, sialan! Tadi aja hujan deres banget sampe muka gue berasa ketampar air udah pake helm juga
Gue  : Nah lo masih mending liat dong ini baju gue basah setengah kaleee. Udah kayak orang apaan tau aja lewat daerah ga hujan gini tapi baju gue basah kuyup -_______-

Hikmah yang bisa gue ambil adalah:

Bego banget sih lu rin. Udah tau tinggal di kota hujan, malah ga pernah bawa payung di tas

Tololnya lu, udah tau hujannya kejadwal, minimal bawa jaket kek, biar kalo naik motor seenggaknya badan lu ga basah


-______________-

June 1, 2011

2. Armageddon (1998)

Gonna start this new month with my movie review. Ngelanjutin posting tentang (500) Days Of Summer di list film favorit gue, sekarang yang ada di list selanjutnya adalah Armageddon



Film ini mengisahkan tentang asteroid yang diperkirakan akan menghantam bumi dan mengancam kehidupan di bumi. Untuk itu, NASA mengirimkan tim yang terdiri dari Harry (Bruce Willis) dkk. yang bekerja di pengeboran dan beberapa astronot lain untuk menghancurkan asteroid tersebut dalam kurun waktu 2 minggu. Operasi penghancuran asteroid yang hampir gagal tersebut akhirnya berhasil dilakukan dan mereka berhasil menyelamatkan kehidupan di bumi walaupun beberapa nyawa yang dikirim dalam tugas tersebut harus melayang termasuk Harry.


Kenapa gue suka film ini?

Pertama, karena pada dasarnya gue seneng sama film sci-fi gini. Dan juga emang filmnya keren. Lupain tentang ini film imajinasi dan sedikit ga mungkin beneran kejadian di dunia nyata. Namanya juga film. 

Kedua, aktor yang main juga keren-keren. Ada Bruce Willis, Ben Affleck, Liv Tyler, Billy Bob Thornton, dll. Papan atas semua tuh. Hahaha

Ketiga, emang film gini alur ceritanya bisa ditebak. Pasti endingya mereka berhasil nyelametin bumi. Tapi twist di tengah-tengah filmnya sukses bikin gue lumayan tegang apalagi waktu misi mereka hampir gagal.

Keempat, emmm... gue seneng aja film dengan tema gini. Apalagi kalo cerita tentang misi nyelametin bumi. Heroik yang lebay dan terlalu keren tapi ga tau kenapa gue suka. Hahaha

Kelima, tau scene waktu detik-detik si Bruce Willis mau ngancurin asteroidnya dengan ngorbanin dirinya sendiri dan sebelumnya sempet ngomong sama anaknya, Liv Tyler di layar gede itu kan? Walaupun film ini genrenya science fiction, tapi jangan salah. Gara-gara scene ini, Armageddon masuk salah satu film yang paling bikin keluar air mata loh. Emang bener, scene ini emang bikin penontonnya mau ngeluarin air mata. Gue aja udah berkali-kali nonton tetep sedih ngeliatnya.

Apa scene favorit gue?

Seperti yang udah gue sebutin di atas, scene waktu Bruce Willis ngobrol untuk terakhir kalinya sama anaknya, Liv Tyler lewat sebuah layar doang. Well, ga tau kenapa di scene ini kerasa banget chemistry anak-bapak antara Bruce sama Liv. Emang jago deh mereka. Apalagi waktu koneksi mereka putus, si Liv Tylernya megang layarnya, sambil bilang ' No dad no.....' terus flashback memori dia sama bokapnya waktu masih kecil. Sumpah scene ini sedih bangetttt.

Quotes yang paling gue suka?

Ada beberapa. Diantaranya ini:

"Man, what are you doing with a gun in space?"- Chick (Will Patton)

"Wow. Got a great view of the Earth from here. Too bad we'll never set foot on her again" -Rockhound (Steve Buscemi)

" I lied to you too. When I told you I didn't want to be like you. Because I am like you. Everything good that I have inside of me, I have from you. I love you so much daddy. And I'm so proud of you, I'm so scared. I'm so scared." - Grace Stamper (Liv Tyler)

Rate? 7.5 out of 10