July 31, 2011




Besok udah puasa. 
So, keep your mouth shut from dirty words. Keep your mind away from dirty shits. 
Keep your self nice. 
But ummm.... in twitter and blogger? I'll think about it later :p







 "If you're willing to walk the path of the dreamer, anything is possible."
- Jared Leto




Tarawih Pertama

Sebenernya ini cerita fail sih... dan rada miris buat gue.... hiks *lebay*

Hari ini gue tarawih pertama di mesjid depan komplek. Karena buru-buru, dari rumah cuma pake celana pendek sama hoodie doang. Hoodnya gue tutupin di kepala. Nah, pas udah nyampe mesjid....

Cewek keren berhoodie: *clingak-clinguk dalem mesjid nyari barisan sholat*
Bapak-bapak bersarung: Mas, mas, shaf cowok di sebelah sana mas. Kalo kesitu buat cewek
Cewek keren berhoodie: Pak, saya cewek pak.......*buka hood*
Bapak-bapak bersarung: Ooooooh, maaf ya neng. bapak kira cowok. Maaf ya neng hehehe *ngeloyor pergi*
Cewek keren berhoodie: T____T


Saya Ghasani Shabrina Hazmiyanti.
*Saya John Clayton Mayer*
(gaya duet host insert pagi)
Kami sekeluarga mengucapkan 
Mohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan 1432 H
Semoga mendapatkan berkah di Bulan Ramadhan ini.
Ditunggu ajakan buka barengnya!! 
:D



Thank You, God

God, I'm happy for what I am or for whom i with now. 

God, I know life is hard. But thanks for giving me wonderful people around me.

God, I know i'm imperfect. But thanks for showing me the perfect of imperfectness.

God, I know this is not easy. But thanks it gives me precious lesson for my life.

God, it's been wonderful this past 2 years. Thanks for the happiness.

God, I love him and I love them. Thanks for the love you give to me through them.

God, sorry i've been so far lately. But thanks, You're always there with me.

God, sorry i've been bad. Please show me the way to be better.

God, i can't tell you more how much i should say thanks to You, because even i write here which is not limited by only 140 characters, i just can't because You've given me so many precious things, and i've been so fool that i forgot to say thanks to You. Thank God, Thanks.


Dont forget to say Thank God, fellas :)

*cuma pengen lebih bersyukur aja. kayaknya udah lama banget. lamaaaa bangeeet

Keep Them Tight

Her: Hello there, long time no chat
Him: Well, me should say that. Where have you been?
Her: Nowhere. Just hang out w/ some friends.
Him: And forget the old one?
Her: No, i was just.. sorry...
Him: Never mind. I know you love them.
Her: More than you know.
Him: Just keep them tight. But don't forget the old ones. They what makes you're here now
Her: Okay boss! :)

......

"Lucu memang. Hampir semua tulisanku bercerita tentang dia, tapi sekarang dia juga menjadi alasan kenapa setiap kali aku membuka laman blog-ku, tulisan-tulisan itu sengaja kulewatkan."

"Iya. Aku tahu."

"Siapa sangka, ada seseorang yang menjadi inspirasi di balik tulisan-tulisanmu, dan orang yang sama, menjadi alasan kau membenci tulisan-tulisan itu?"

"Mungkin bukan membenci. Ingatan tentang orang itu membuatmu terlalu lemah, terlalu sakit. Hingga untuk membaca tentangnya saja kau tak mampu."

"Atau tak mau."

"Karena tak mampu."

"Semacam itulah."

copied from: UM...

July 30, 2011

This Is Not A Test (found it on tumblr)

For those of you who tried, but didn’t make it,
Settle down- it’s never what you think.
The summit doesn’t differ from the deep, dark valley,
And the valley doesn’t differ from the kitchen sink.

For those of you who thought you’d be forgotten,
The friends you’ve made will try their best, to make it so.
Think of all the beauty that you left behind you.
You can take it if you want it, and then let it go.


And this is not a test,
No, this is not a test.
Taking numbers never made sense, anyways.
No, this is not a test,
No, this is not a test.
‘Cause you can have it, if you want it, anyways.
 
For those of us who try to keep remembering,
Try to do our better than our best.
Think of all the children in the drifts of snow.
Winners never quit, but winters never rest.

Lenka - Live Like You're Dying




One of these days you'll be under the covers

You'll be under the table and you'll realize
That all of your days are numbered, all of them one to one hundred
All of them millions, all of them trillions

So what are you gonna do with them all?
You can not trade them in for more, no, no

Take every moment, you know that you own them
It's all you can do, use what's been given to you

Gimme a reason to fight the feeling
That there's nothing here for me
'Cause none of it's easy, I know it wasn't meant to be
I know it's all up to me, it's all up to me

So what am I gonna do with my time?

I'll take every moment, I know that I own them
It's all up to you to do whatever you choose
Live like you're dying and never stop trying
It's all you can do, use what's been given to you

All of the moments you didn't notice gone in the blink of an eye
And all of the feelings you can't help feeling no matter how you try

Take every moment, you know that you own them
It's all up to you to do whatever you choose
Live like you're dying and never stop trying
It's all you can do, use what's been given to you

Live like you're dying and never stop trying
It's all up to you, use what's been given to you


Such a lovely song. Reminds me of my crazy living people i met almost everyday and i love so much. Thank you for coloring my days and making every laughs worth. :)



Kata Bu Diana,
Anak IPS itu kalo ngomong harus sistematis.
Kalau mau membelokkan pembicaraan, harus dengan cara yang diplomatis.
Diplomatisnya juga harus profesional.


Siap, Bu! :)



July 26, 2011

Today

Yap, hari ini adalah hari yang lumayan panjang dan melelahkan.

Dimulai dari tadi pagi, gue balik dari Kebayoran Baru ke Bogor. And as usual, Jakarta macetnya itu bikin eneg sampe ke ubun-ubun. Kebayoran Baru - Bogor makan waktu 3 jam. Anjir alay banget! Gue pulang sekitar jam setengah sepuluhan dan baru nyampe jam setengah satuan. 

Karena gue janjian sama Ka Titan & Fida di smanti jam 12, gue ga sempet balik ke rumah. Jadi dari Jakarta gue langsung cabut ke smanti. Nyampe di smanti, mereka berdua udah mojok deket perpus asik ngewi-fi. Sekitar jam 1, abis sholat dan Mas Kiwil akhirnya dateng, kita cabut dari smanti. Sebenernya ga ada tujuan juga sih mau ke mana. Soalnya niatnya hari ini mau latihan di SMA 6 jam 3. Karena masih ada waktu 2 jam lagi, kita jalan-jalan aja keliling pake mobil Ka Titan.

Tadinya bingung mau ke mana. Tapi akhirnya kita mutusin makan siang di gang selot. Udah nyampe gang selotnya, eh malah keterusan jalannya. Akhirnya kita jalan kaki dari parkiran lipi - selot - taman topi - dosa - balik ke parkiran lipi. Sepanjang jalan kita ngobrol-ngobrol ngelantur kemana-mana yang penting ketawa hahaha. Oya dan akhirnya gue beli lumpia basah depan dosa yang rasanya ngangenin banget.

Abis itu, kita langsung ke 6 buat latihan. Sempet ada siram-siraman gitu deh buat si Fajar yang ulang tahun. Tapi imbasnya gue juga kena siram gara-gara Valdy nepis ember yang isinya air+tanah ke gue. Alhasil gue harus nyuci seragam soalnya besok mau dipake lagi.

Selesai latihan, kita mampir dulu ke Saung Merak deket SMA 6. Karena lagi pada bokek dan sok-sokan makan di sana, akhirnya pada mesen minuman doang dan cuma Ka Acit sama Mas Kiwil yang mesen makanan. Hadeh -__-

Rencananya abis itu mau ke GOR Pajajaran buat nonton yang tanding di Danrem Cup. Tapi berhubung udah jam 7 malem, akhirnya gue mutusin balik. 

Hari ini asik deh pokoknya. Kapan-kapan ngebolang lagi yaaaa hahahaah

Kenyang Liburrrrrrrr

Harus diakui, gue kenyang libur. Oke

Ga kerasa udah 7 mingggu gue ga sekolah. 7 MINGGU!!!! ANAK SEKOLAH MACEM APA LO RIN!!! Ngga sih itu lebay. Tapi emang bener gue udah 7 minggu ga sekolah. 7 minggu? Kok bisa? 

2 minggu pertama, gue langsung meliburkan diri begitu UKK selesai soalnya gue ga ada remed apapun kecuali praktek olahraga. 3 minggu setelahnya, ini libur resmi yang dikasih sekolah, tadinya gue kira cuma 2 minggu, eeeh taunya 3 minggu. 1 minggu berikutnya, gue full dispen soalnya gue ngemos anak baru selama masa MOPD dan diantara itu, 1 harinya gue dispen demo MP di SMA 9. Minggu ini, 4 hari gue libur soalnya guru-guru ada acara. Minggu depan, 3 hari gue libur awal puasa.
 
2 minggu + 3 minggu + 1 minggu + 4 hari + 3 hari = 7 minggu.

Pas kan 7 minggu. 2 bulan kurang seminggu gue ga sekolah. 2 bulan kurang seminggu...

July 25, 2011

MP3

Saturday, July 17th 2010. First time i joined this and met them. Merpati Putih

Awalnya join di MP masih agak canggung. Cuma dari awal semua seniornya udah friendly banget. Dan makin kesana, makin deket sama mereka, makin tau sifat aslinya, ga ada lagi kata canggung, malu-malu or whatever i can say. Semuanya blak-blakan. Semuanya gila, sarap, seru, heboh, asik.

Join di MP ga cuma dapet ilmu bela diri atau sejenisnya doang, tapi juga dapet temen-temen baru yang banyak banget. Dan satu hal yang paling kerasa gue dapet dari mereka adalah kekeluargaan yang kentel banget. Mereka itu udah kayak keluarga kedua gue. Punya pelatih dan senior yang udah kayak kakak atau temen sendiri. Bisa diajakin curhat, maen bareng, gila-gilaan, jalan-jalan, semua deh. Ga ada senioritas. Semuanya saling ngayomin dan kompak. 

Gue juga ketemu sama orang ga cuma dari smanti doang tapi dari kolat lain. Masan, masil, fida, caca, mario, fajar, arief, dicky, valdy, ka mar, ka titan, mas eng, mba dewi, mba cici, mas kiwil, mba gege, ka acit dll. Orang-orang gila yang udah bikin gue cinta dengan kegilaan lo semua hahaha. Banyak banget deh yang udah gue dapet dari lo semua. And one thing i learn from them is, how a strong friendship could through everything. 

Dan ga kerasa udah setahun kenal kalian. Sekarang juga angkatan gue udah punya ade kelas lagi. Semoga kita makin kompak ya! Keep spirit!! :D

Love you all guys :)

Sepuluh Tujuh

Friday, July 16th 2010. First time i stepped my way in here. Sepuluh tujuh. X-7. SATUJUTA

Awalnya gue ga betah banget di kelas ini. Garing, gaje, dsb. lah. Tapi makin lama ada di kelas ini, gue malah makin cinta sama sepuluh tujuh. Anaknya ga ada yang bener. Semua autis. Ga ada yang normal banget deh. Susah nemuin sisi normal dari anak-anak X-7 hahahaa.

Setahun di kelas ini banyak banget lika-likunya. Dari mulai ulangan matematika pertama yang nilainya bikin nangis darah semua, dipindah kelas ke pojokan deket TU yang ACnya aneh bin ajaib, kelas kalo siang panasnya naujubileh, kelas paling bermasalah sama hampir semua guru kecuali guru sosio, punya mamah tiri yang trendy dan gaul walaupun udah punya cucu, dicap kelas paling bego seangkatan, dihina dina sama semua guru gara-gara nilai sekelas jeblok, tapi sempet dibangga-banggain sama guru biologi, ngumpulin duit buat pergi ke bandung dari mulai garage sale, ngamen, jualan kue, akhirnya pergi ke bandeng sekelas full squad, dirasisin di acara waktu di bandung, akhirnya ngobrol panjang dan keluar semua uneg-uneg sekelas, uts semester 2 yang nilainya alhamdulillah naik, UKK pada belajar bareng biar buktiin kelas kita juga bisa jadi lebih baik, dan akhirnya terima rapot dengan hasil masing-masing yang rata-rata naik dan memuaskan :)

Banyak banget deh cerita selama setahun di sepuluh tujuh. Ketemu orang-orang baru yang ajaib semua. Satu-satunya kelas yang isinya banyak banget artis kawakan. Dari mulai Shinta & Jojo, Tukul, sampe Justin Bieber juga ada. Kangen ih :')

Dan akhirnya kita pisah di kelas XI. 8 orang masuk IPS termasuk gue dan 20 orang sisanya masuk IPA. Semoga kita semua bisa sukses di masing-masing jalan yang kita pilih ya.

Thannks banget buat setahun yang penuh cerita bareng kalian, @SATUJUTA :')


Gonna miss y'all :)
 

July 24, 2011

We, Sometimes Do Stupid Thing

Yap, kita kadang-kadang emang suka ngelakuin hal bego.

Kayak tadi siang. Di sekret, gue fajar charel caca sama ka titan lagi main games of life di laptop ka titan. Waktu main lagi seru-seru dan serius-seriusnya tiba-tiba ada gempa yang lumayan gede kerasa (gue baru tau pusatnya ternyata di sukabumi). Efeknya lumayan sih, bangunan sekret jadi goyang-goyang lumayan gede. Cuma, ga tau emang kita lagi serius banget main game, atau emang bukan tipe orang yang panikan, atau emang bego, kita semua cuma bilang 'Ih, gempa ya' 'Eh goyang-goyang, gempa bukan sih?' 'Kok sekretnya goyang ya' dengan tampang cengo, polos, dan berapa detik kemudian, perhatian terpusat balik ke laptop kayak ga ada apa-apa. No panic or even just a quick movement. Ga ada yang ngangkat pantat sedikitpun. 

Have to admit it, we sometimes do stupid thing. Or maybe in my case, everyday :p

Demo MP 3

Hari Kamis tanggal 21 Juli kemaren, di hari ke 4 MOPD, smanti ngadain demo ekskul untuk semua ekskul outdoor. Nah, Merpati Putih salah satunya. Kalo ditanya demonya gimana yaaaa demonya keren abis sih hahahaha *narsis. Ini juga demo pertama gue di smanti sejak gabung sama MP

Dengan pengorbanan harus latihan 5 kali seminggu dan pastinya capek, Alhamdulillah demonya berjalan lancar dan keren. Dari awal latihan tata gerak, tangkap kunci, sama fight masih pada cupu banget sampe jadi keren, aaaah kerasa banget deh puasnya hahahaha. Dan Alhamdulillah yang daftar dan dateng latihan di hari pertama lumayan banyak. Top laaaah!!

Ini sekilas foto-foto kemaren. Aslinya mah banyak banget. Gue upload di fb aja sampe 2 album. Lebih kalo gue ga sortir lagi. Cekidot!
Fida main kudi


Simulasi fight

Hormat penutup. Anjir si tio ganteng

Mario - Fida

Eaaa tio terbang keren hahaha

Gambarnya tio ga ada yang gagal nih iri -_-   
Mario pematahan 3 rangkap

Apinya keren brow hahaha

Fida pematahan pake kepala
Mario pematahan besi dragon pake 1 jari

Gue pematahan 3 rangkap

Hormat duluuuu

Charel - Tio - Mba Cici - Ka Petot - Masan - Fida - Mas Kiwil - Mba Dewi - Lidya - Ka Mar - Gue - Henna. Narsis dulu kaleee :*

Semoga tahun depan demonya bisa lebih keren amiiiin. Semoga MP3 makin kompak ya. Amiiin. 
I Love you MP 3 :)

Selingan

Jadi liburan kemaren itu bertemakan hal-hal dibawah ini:
  • Maen
  • Latihan
  • Sekret
  • UFO
  • Nasi Padang
  • Nasi Warteg
  • Jus Alpuket
  • Pop Ice
  • Nasi goreng ufo
  • Balik malem
  • Keujanan
  • Bau seragam latihan
Hahaha selingan aja. Itu hal-hal yang tiap hari pasti gue lakuin/gue makan atau minum/orang yang pasti gue temuin tiap hari hahaha. This holiday was freaking awesome with you guys, UFO: arief caca fajar fida ghasan masan masil marcel :D

Main Ke Rumah Mba Dewi

Rencana main ke rumah Mba Dewi ini iudah dari kapan tau direncanain. Tapi baru bisa kesampean waktu minggu kemaren. 2 hari sebelum masuk sekolah. Saking ga ada waktunya, kita sampe bela-belain tetep harus main walaupun 2 hari lagi liburan selesai mengingat 'wajibnya' acara maen ini selama liburan. 

Yang ikut lumayan banyak: Gue, fida, masan, masil, caca, arief, mas kiwil, mba cici, ka titan, mba gege, ka acit, mas eng, ka ute, dan 2 orang lagi gue lupa namanya. 

Gue berangkat agak lumayan siang soalnya paginya harus ikut pembukaan mos di smanti dulu. Akhirnya gue berangkat bareng fida, masan, sama arief. Gue nebeng di motor si Arief. Agak ekstrim juga ni anak bawa motornya. Bukan ngebut atau apa, cuma dia kalo bawa pasti mepet sama mobil atau motor lain. Berasa mau nabrak aja kan tiap waktu. Dan jalan menuju rumah Mba Dewi agak sedikit ekstrim juga. Berasa lagi nge-downhill di beberapa tempat hahaah.

Nah, gue nyampe di rumahnya jam 3an. Ka titan dkk udah pada dateng dari pagi ternyata. Langsung aja habis itu kita bakar-bakaran ayam di belakang rumah Mba Dewi. Rumah Mba Dewi tuh asik parah. Belakangnya sawah membentang. Kan jarang-jarang kali gue main di sawah.

Sorenya kita main-main di sawah. Gue sama fida udah kayak anak paud aja kalo udah ada di sawah hahaaha. Ada yang mancing di kolam ikan belakang rumah,ada yang nyari cacing buat umpan, gue sama fida nyari kodok buat dikasih ke Masan hahaha. 

Setelah berhasil nyari kodok, akhirnya gue lemparin kodoknya ke Masan. Ekspresinya ga nahan banget pas dilemparin kodok hahahaha. Mas kiwil yang ada disebelahnya ikut ketampol gara-gara kalapnya Masan hahaha. Cangak banget deh ekspresi mukanya.
Malemnya, kita sholat jamaah abis itu baca yasin soalnya waktu itu malam nisfu sya'ban. Selesai sholat, kita ngobrol-ngobrol di ruang tamu. Gue ngakak ga berhenti selama ngobrol-ngobrol itu. Sampe Mas Kiwil bilang bahaya kalo dia deket gue. Guenya ga pernah berhenti ketawa hahaha. Saking asiknya ngobrol, kita sampe lupa waktu ternyata udah jam 8 malem aja. Akhirnya kita mutusin untuk balik.

Gue sama Caca yang rumahnya jauuuh banget dari rumah Mba Dewi akhirnya mutusin nginep di rumah Fida. Pokoknya seru banget deh hari itu. Lain kali pooknya harus main lagi ke rumah Mba Dewi! Harus!!! :D

Pending Post

Gila brow udah sebulan lebih ga ngeblog. Kangen parah sama lu bloggyku sayang muach *eaa lebay. 

Selama liburan, internet gue dicabut dan jadilah makhluk terpencil selama liburan hahaha. Ga juga sih boong. Gara-gara ga ada internet di rumah, gue jadi bosen dan ujung-ujungnya tiap hari gue maen ke sekret bareng U.F.O. Oh iya belum gue ceritain ya U.F.O itu apaan. Lain kali aja deh, yang jelas U.F.O. itu isinya: Arief, caca, fida, gue, masan, masil, marcel. Ceritanya panjang deh sampe gimana UFO kebentuk hahaha lebay sih sebenernya mah engga hahaha. 

Jadi, selama liburan gue ngapain aja? BANYAAAAAK

Hampir tiap hari gue latihan bareng fida, caca, masan, masil, arief. Terus maen kemana-mana. Gila-gilaan di sekret dan di semua tempat yang gue datengin bareng anak-anak ufo. Makan siang hampir tiap hari pake nasi padang atau ga nasi warteg yang ada di deket sekret. Murah, banyak, nikmat. Dan ga ada hari tanpa ketawa dan cerita baru. Asik deh. 

Oke, habis ini gue akan posting beberapa postingan cerita gue selama liburan. Enjoy! :D

July 23, 2011





HELLO BLOGGER!!! I'M BAAAAAAAAAAACKKKKKK!!!
I'M FCKIN BAAAAAAAAACCCCCCKKKK!!!!!!!!! :D