August 27, 2011

MAKIN PENGENN!!!



MAKIN GA SABAR NUNGGU ALBUMNYA KELUAR AAAAAAA!!! OCTOBER, COME FASTER PLEASEEEE :D

August 26, 2011

Cek Cek Sebelum Lebaran

Ga kerasa banget ya puasa udah tinggal menghitung hari lagi, berarti sahur tinggal beberapa hari juga, berarti nonton PPT tinggal beberapa hari juga...... *abaikan*. Euforia mudik juga udah kerasa banget, timeline twitter isinya laporan orang-orang yang mudik, berita di tv juga headlinenya laporan mudik, lalu lintas jalur mudik dan segala tetebengeknya. Kue lebaran yang seabrek-abrek di rumah nenek juga udah terpajang manis di meja makan, tinggal tunggu hari lebaran buat dipajang di meja tamu. 

Baju lebaran gimana nasib? Jujur aja ga terlalu mentingin ini, yang ditunggu kan 'moment' lebarannya, bukan bajunya hehehe. Anyway, tetep aja kangen waktu kecil kalo lebaran justru yang hebohnya itu pas beli baju lebarannya hahaha. 

Dan, terkahir. Kangen banget sama Bandung!!! Kangeeeen banget! Seumur hidup sampe sekarang gue pasti lebaran di Bandung. Baru liburan kemaren ga ke Bandung rasanya udah kayak bertahun-tahun. Abisnya ya, suasana di sana itu bikin ngangenin banget sih. Dinginnya, jalan-jalan muterin Dago-nya, halaman depan rumah nenek gue, sodara-sodara gue, daaaan banyak lagi. Pokoknya gue kangen. 

Pokoknya Lebaran tahun ini harus spesial ya. Ga tau kenapa tahun ini kangen banget sama suasana Lebaran heheheh :)

I Miss.....

I miss talking with you on the phone

I miss walking around my neighborhood 

I miss rain in the morning

I miss my grandpa

I miss hanging around Bandung in the night

I miss breathing on the fresh air in the morning on my grandma's house yard

I miss playing with my cousins

I miss gathered together with my big family

I miss everything i miss 
 :')

August 25, 2011

Born and Raised


AAAAAAAAAAAAAAAH ga sabar nunggu Oktober!!! Ga sabar nunggu album baru John Mayer keluar!!! I've heard some of the songs on Youtube and yeah, they're awesome! Can't wait can't wait! :D




"Sometimes, We think about someone’s feeling so deep without worrying about our own feeling til We don’t realize, 
We let them hurt us"
-ghsn




August 24, 2011





If you want your daughter to follow in your footsteps as an adult, you must first let her walk around in your shoes as a child.

- Linda Poindexter


Oh, i love this quote 


David Cook - Always Be My Baby

We were as one babe
For a moment in time
And it seemed everlasting
That you would always be mine

Now you want to be free
So I'm letting you fly
Cause I know in my heart babe
Our love will never die
No!

You'll always be a part of me
I'm a part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby
And we'll linger on
Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling cause you'll always be my baby

I ain't gonna cry no
And I won't beg you to stay
If you're determined to leave girl
I will not stand in your way
But inevitably you'll be back again
Cause ya know in your heart babe
Our love will never end no

You'll always be a part of me
I'm part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby
And we'll linger on
Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling cause you'll always be my baby

I know that you'll be back girl
When your days and your nights get a little bit colder oooohhh
I know that, you'll be right back, babe
Ooooh! baby believe me it's only a matter of time

You'll always be a part of me
I'm part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby
And we'll linger on
Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling cause you'll always be my my baby....

You'll always be a part of me (you will always be)
I'm part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby
And we'll linger on (we will linger on....)
Time can't erase a feeling this strong
No way you're never gonna shake me
Ooh darling cause you'll always be my baby

Always be my baby


Gue tau lagu ini sejak pertama lagu ini dirilis buat publik. Tapi, akhir-akhir ini ga tau kenapa lagi seneng banget dengerin lagu ini. Dan, ga tau kenapa gue suka banget bangetan di bagian 'Oh darling cos you'll always be my baby'. Penekanan di kata 'darling'nya itu seksi setengah mampus. Oke, gue lebay dan mungkin ini cuma perasaan gue doang. Tapi ya, emang suara orang ini seksi banget kok, enjoy :)


Poconggg's Voice Blog

Tadi kan pada heboh di twitter tentang voice blognya @poconggg, nah gue kan penasaran, jadi aja gue teken *5678* dari handphone bokap gue. Hehehehe, maaf ya beh, im3 belum nyediain voice blog poconggg, baru XL sama Telkomsel doang. Pinjem dulu deh jadinya hehehe.

Waktu dengerin welcoming voicenya, sepintas keinget suara siapaaa gitu. EEEEEH waktu dengerin kedua kalinya, gue inget kalo suara itu sama banget kayak suara seseorang di ujung benua kangguru sana, Mario, kalo lagi di telpon atau ga video chat. Intinya ya, suara itu mirip sama suara Mario. ANJIRRRRRRRR kangen maaaar kangeeeeeen, itu suara persis suara lo, Mar. Cepet pulang naaaak, gue kangeeen. Hahahaha lebay deh berapa hari lagi juga ketemu hahaahah.

Sepertinya gue bakal langganan voice blog poconggg deh, jadi misalnya dia udah balik ke aussi lagi, kalo kangen tinggal pencet nomer aja hahahaha. Eh tapi bukan maksud gue nyamain dia sama seiket pocong itu ya. You worth more than that :)

Well, mungkin pas lo udah nyampe di Indonesia dan kita ketemu di Bandung nanti, gue bakal nyuruh lo dengerin voice blognya poconggg ya. Hahahaha. See ya Mar, I'm terribly desperately misssssing you so bad laaah :)

August 22, 2011

JCM


Ih........ orang ini gantengnya minta ditampol ya....... God sake, gue suka banget foto ini. Suka bangetttt

And i just somehow wondering why God created this such an adorable man like him. Oh John.....

August 21, 2011




"When you feel like giving up on somebody, remember why you held on for so long."
- John Mayer 


Sebenernya ini buat mereka berdua yang diluar sana. Sepertinya mereka berdua sedang ada masalah. Dan jujur aja, gue ga seneng liatnya, yang satu jadi cemberut mulu, yang satunya jadi begitu. Kalian berdua kakak-kakakku sayang, stay unyu yaaa, jangan berantem lagi. You both have been a goddamn good sister brother and father and mother for me as well :)

August 20, 2011

MADJOE MERDEKA, SUKSES! SMANTI SOLID SOLID SOLID!

Inget postingan gue sebelum ini? Dimana gue dan semua panitia super duper frustasi dan hopeless gara-gara H-1 acara, proposal belum di acc??? HELL YEAH MAAAAN!!! YES WE CAN!!!! MADJOE MERDEKA, SUKSES!

Backdrop yang unyu sekaleeee

MAKASIH BANGET YA ALLAH, MAKASIH BANGET PANITIA MADJOE MERDEKA, MAKASIH BANGET Pak Jus, MAKASIH BANGET PAK DENTY, MAKASIH BANGET PAK ASEP, MAKASIH TEH EBET, MAKASIH A HAQI, MAKASIH BANGET AA TETEH KELAS 12NYA, MAKASIH BANGET ANAK SMANTI #anjirganyanyte

Makasih banget ya gila sumpah ini seneng banget. Perjuangan 7 kali proposal ditolak, ngadu bacot sama kepala sekolah, 2 hari tidur ga nyenyak mikirin ini acara. Gue, Nina, Ica sampe ngumpet-ngumpet di mushola pas jam pelajaran buat revisi proposal yang ditolak, hari Jum'at seharian ga ikut pelajaran (kabur tanpa dispen) demi ngurusin ini, kelas XII yang bantuin ngirim sms ke semua angkatan buat ngedukung berlangsungnya acara 17an dan buka bersama 'Madjoe Merdeka' ini, sampe akhirnya kepala sekolah gue yang unyu itu menyetujui acara ini, gue kabur pelajaran sosio hari ini buat bikin arena segala macem, opening seru banget dan overall acara seru walaupun rada garing di tengah.

Dan puncaknya, fireworks sehabis buka bersama yang super duper keren abis, 3 angkatan nyatu ga ada senioritas, yang ada cuma solidaritas, di tengah lapangan semua angkatan dari kelas X, XI, dan XII ngumpul dan teriak 'SMANTIIIIII SOLID SOLID SOLID!!!'. Maaaan, i was almost crying that time. Jadi keinget banget banting tulangnya di hari-hari terakhir gimana bejubelnya, H-1 baru disetujuin, hari H proposal baru ditandatangan dan dana baru cair, muter otak mikirin dana talangan dulu. Anjrit banget deh super salute buat panitia yang kerja rodi di H-1 dan akhirnya Madjoe Merdeka keren banget closingnya

Big thanks for you, SMANTI. You made my day. Semoga osis mpk dan smanti makin kompak.
One word for these current days: unforgettable! :D

SMANTIIIII SOLID SOLID SOLID!!

August 18, 2011

Yes, We Can!

Ya Allah, perjuangan ngadain acara ini susah dan penuh cobaan banget. Besok ini pertaruhan jadinya acara ini atau ngga. Walaupun acara yang ngga besar, tapi please jadiin acara ini Ya Allah. Ini pembuktian kalo kita bisa. Semoga acara ini jadi dan lancar pada akhirnya :)

- my prayer tonight

(continue after 08/20/2011....)

August 16, 2011

I have wonderful families


I have wonderful best friend


I have wonderful sisters and brothers


I have wonderful classmates


I have wonderful you




What should i worry about anymore?

August 15, 2011

Gue Security Nih Ceritanya?????

OH MAN

Sebulan sudah gue masuk ke kelas XI IPS, sebulan juga nempatin kelas di ujung lantai 2 ini, baru hari ini gue tau, sejak awal nama gue udah ditulis di papan organigram kalo gue itu ternyata..... seksi keamanan kelas. Dan ternyata ditulisnya pake spidol permanen. wtf -_________-

Biasanya kan yang jadi seksi keamanan itu cowok..... biasanya kan yang sangar..... dan berarti, gue disamakan dengan 2 ciri ini. wtf -______-

Here what they said after i asked about this:

Nina: Yakali kelas aman ghas. Dari jauh aja orang udah serem sama tampang lu
Bene: Pake MP lu ghas, cesssssssssssshhhhhhh
Eva: Kamu kan preman ghas, pasti kelas aman

Kalian............. -_______- 
Thanks deh ya spartans -_____________________-

August 13, 2011

UberTwitter

UberTwitter? Aplikasi yanng sekarang UberSocial itu? 
Bukaaaaaaaaaaaaan. UberTwitter itu acara buka bersama calon OSIS/MPK SMAN 3 tahun ini. Singkatannya apa gue lupa hahaha. Oiya, alumni juga diundang deh.

Asik deh acaranya walaupun awal-awalnya garing. Yang paling gue suka dari acara tahun ini daripada tahun kemaren itu: ID-card panitianya lucu bangettttttttt, pengisi acaranya keren semua dari Nasyid, Vocal group dan akustikan, backdrop yang keren juga. Moment yang paling gue suka itu waktu kita makan-makan, si emgees sama alphard duet akustikan. Jadi berasa di cafe gitu makan sambil ada live music hahaha. Mereka main gitarnya dewa parah lagi keren dah.

ID CARDya lucu bangeeeeet. Imut banget burunngnyaaa

 
Backdropnya keren. Salute for anak dekor!

Btw, gue juga masih nyimpen loh ID-card gue yang di acara tahun lalu. Waktu gue masih kelas 1.... masih jadi calon pengurus..... masih mau disuruh nulis buku tugas yang ribetnya naujubileh itu.... masih mau dibintal dengan sadisnya itu...... yah curhat deh... -____-


dulu mah gue humas. hahahah

Thanks banget lah buat semua panitia yang udah nyuksesin acara ini. Thanks juga buat kelas 12 dan alumni yang udah pada dateng. Semoga OSIS-MPK tahun ini tambah maju, semoga tahun depan gue diundang sebagai anak kelas 12nya, semoga tahun depan acaranya rame :)

August 9, 2011

Have You Ever......?

Pernah ga ngerasa kangen tapi ga tau kangen sama siapa?
Pernah ga suka sama seseorang yang tadinya lu ga suka bahkan benci?
Pernah ga dengan sekejap melting sama seseorang yang ga lu sangka bisa bikin lu melting?
Pernah ga kalo ngeliat orang itu rasanya mata nempel di dia mulu?
Pernah ga tiba-tiba gagu kalo lagi ngobrol sama orang itu?
Pernah ga cuma liatin punggung orang itu dari belakang aja rasanya udah melayang?

YA, gue pernah :)
M: Jadi, sukanya yang kayak gimana?
R: Gue?
M: Iyalah, lu kira gue ngechat ama tembok
R: Yeeeh nyelow dong akang. Gue? Sukanya? Emm....sukanya yang.... play music, do sport, good sense of humor, nice. You know, cowo kalo bisa main musik atau nguasain satu olahraga itu... keren aja, bikin melting :p

August 8, 2011





"No need to show people your sad face. We all know it's a shitty world. Smile away! :) " 
- Platoy in 24 Frames per Heartbreak.
via @jokoanwar




August 7, 2011

#19 Community Shield

So tonight we're securing our 19th Community Shield Trophy. Thanks to Nani and Smalling for making wonderful goals tonight. And for all squads for playing awesome in this comeback!

I dont care if they said this is only a Community Shield.
THIS IS DERBY OF MANCHESTER!!! AND A VICTORY IS A MUST HAHAHAHAHA!

And as i said before, Manchester is RED not BLUE. Glory-glory Man. United!!!





Just somehow, they're right 

August 6, 2011





"I don't understand why God let us meet, if there's no way we could ever be together."
-City of Angels




*just somehow i think about this when i see me, him and her girlfriend*



August 3, 2011

JM :)

Imut syekaleeee

Kerennnn


One of my fav photo of him. GANTENG BANGET ANJIRRR


Love his smile :)





Love his glasses as well!! :D
Gara-gara si Kevin gue jadi ngubek-ngubek folder John Mayer gue dan pengen post beberapa foto. Hahahah

Well, that's all for tonight! Keep calm and listen to John Mayer!!

Jaman Jahiliyah

Abis RT-RTan tweet sama si puspa, gue jadi inget masa jahiliyah gue pas jaman SD kalo lagi mau tarawih. 

Seinget gue, jaman ini berlangsung sampai dengan gue lulus SD. Ya pokoknya sebelum SMP lah. 
Kalo bulan puasa dulu, biasanya pas/sebelum tarawih, gue and the gank:
  • Janjian dulu via sms (gaya bok anak SD) atau ga pas sorenya lagi main, ntar malem si ini bakalan nyamperin si anu jam segini, terus si anu nemenin ini nyamperin itu, dan begitu seterusnya sampe semuanya ngumpul
  • Kalo waktu disamperin ga ada yang tarawih, si orang yang nyamper bakalan mutusin kalo tarawih malam itu dibatalkan dengan alasan enakan tarawih sendiri di rumah (padahal alesan aja ga ada temen jalan ke masjid)
  • Kalo pada ada dan ikut tarawih, kita ngumpul di taman sambil nunggu yang belum dateng
  • Kalo jalanan komplek sepi, kita biasanya nunggu orang pada lewat biar jalan ramean. Kan kita-kita pemberani cin :p
  • Nyampe di masjid, buru-buru nyari shaf yang kosong, terus gelar sajadah dengan grasak-grusuk
  • Di tempat wudhu, kita wudhu dan kedua paha saling mengepit sendal soalnya takut sendalnya ilang (parnoan banget emang)
  • Waktu dengerin khotbah buat ngerjain tugas ramadhan, pasti diem pada khusyuk, berisik dikit bantai, padahal mah yang ditulis di bukunya cuma yang kedengeran aja. Ga denger, ga nulis.
  • Pas sholat tarawihnya, kan rakaatnya banyak tuh, kalo lagi males, sholatnya selang-seling. Kadang udah ditargetin sholat cuma sampe rakaat berapa
  • Kadang suka iseng gangguin temen yang lagi sholat. Entah bawahannya diplorotin, atau lagi rukuk tiba-tiba muka segede gaban muncul depan mata, atau bikin muka lucu biar yang lagi sholat ga konsen (jahanam banget emang)
Setelah gue perhatiin, kayaknya dulu jahiliyah banget ya jaman sd gue. Bocaaah bocaaah. Hahahaha. Tapi sekarang ngga gitu lagi dong. Kalo tarawih mah gue khusyuk sekarang tanpa gangguan (soalnya emang udah ga ada temen tarawih lagi -___- ). Jadi kangen deh masa-masa doloooo hahaha

We are John Mayer Geek


Hello tenyata dunia sempit banget ya. Sempiiit banget. 

Well, have to say kalo gue rada susah nemuin orang yang sama-sama addict dan geek sama John Mayer di lingkungan main gue. Tapi ternyata si Kevin, tetangga yang cuma beda belasan rumah doang, temen sebangku pas kelas 3 SD, dulu sering main benteng bareng, emaknya temen arisan nyokap gue,  eeeeh ternyata geek juga sama John Mayer. Tau sih dia juga suka jazz soalnya pernah share waktu itu. Tapi kalo suka John Mayer gue beneran baru tau.


his mention on twitter

Bukti bahwa individualisme di Indonesia makin tinggi yeee. Tetangga sendiri aja gue ga tau kalo ternyata kita berdua gila akan orang yang sama -____-
M: Gila udah lama ga webcaman. Makin item aja lu
R: Lu juga. Gue kira pindah benua jadi putihan dikit lu hahaha.
M: Yeee lu kira disini ga ada panas. Sub tropik kali. Masih ada kata tropik-tropiknya
R: Stand up! Gue mau liat lu tambah jangkung atau ga
M: *mundur dari layar* *berdiri*
R: Anjrittt tinggi banget. Berapa tinggi lu sekarang?
M: Idk. 177/176 cm maybe?
R: Shit dude. Gue aja ga nambah tinggi.
M: Hahahha. Takdir lu pendek kali :p
R: Dont say it short. Say 'not tall enough'. lol. Can't wait to see you go home. another 3 weeks and voila!
M: Yeah then see how much we've changed after 3 years.
R: Okay, see ya later carrot boy! :)

August 1, 2011

 
 
 
 
“Let me tell you why you should be happy and excited no matter how bad your shit might be right now. You are young and you have the rest of your life in front of you"
— John Mayer
 
 
 
 

Cucurak :)

Kemaren Sabtu, MP3 ngadain cucurakan dan bareng anak barunya. Emang sih, ga banyak anak barunya yang dateng. Dari sekitar 3675 orang yang daftar, yang dateng cuma sekitar 20an orang hahaha (bercanda itu di bagian yang daftar :p). Gue juga ngajakin kolat SMA 6 buat cucurakan bareng. Siapa tau sesama anak barunya ada yang saling curi-curi pandang. Acieeee. Tapi ternyata anak SMA 6 yang dateng cuma yang kelas XI sama XIInya. Anak barunya ga ada yang dateng.

Thanks banget ya buat anak smanti sama sma6 yang kemaren udah dateng. Buat anak barunya, welcome to the craziness of us hahaha. Kemaren udah sedikit ngeliat 'kegilaan' kita kan hahaha. Thanks juga buat Mba Dewi, Ka Titan, Mas Eng, Mba Gege, n Ka Acit udah dateng. Sayangnya Mas Sandi ga bisa ikut soalnya harus nemenin Mario yang tanding di final Danrem Cup. Oiya, Mario dapet medali emas loooh!! Congrats bro! Pokoknya thanks ya yang udah nyempetin dateng. Met puasa! Tetep semangat ya latihannya selama puasa ini :)

Nampang dulu kali :D