September 29, 2011

Rainbow On This September

Wah wah, ga kerasa ternyata sekarang udah di akhir September. Kayaknya baru kemaren posting tentang masa-masa labil di 2010 ya -__-. Time goes fast so damn fast, dude.

Anyway, September ini salah satu bulan yang paling 'WAW' di tahun ini menurut gue. Banyak banget hal yang seru, ngeselin anjrit, sedih, unpredictable, dan lain-lain. 

Apa aja? Mulai dari lebaran, maen bareng Andoy, pengumuman calon ketua OSIS yang ternyata ada nama gue yang disebutin, potong rambut dengan gaya yang lebih fresh, LDK, sampe pengumuman ketos yang baru yang ternyata adalah.... Gue. krik. 

Dan sebenernya gue ngerasa kalo bulan ini juga emosi gue lagi super duper labil akut. Pagi seneng, siang cemberut, sore seneng lagi, malemnya galau. Emosi juga lagi susah banget dikontrol. Senggol dikit, tatapan pedang gue melayang #eaaa. 

Tapi bulan ini gue juga ngerasa banyak banget dapet pengalaman yang sekaligus 'nampar' gue kalo gue harus jadi orang yang lebih baik dari yang sekarang. 

Ya pokoknya September ini penuh pelangi banget deh. Makasih ya buat kalian semua yang udah jadi warna indahnya :)

September 26, 2011

Superman - Five For Fighting

I can’t stand to fly
I’m not that naive
I’m just out to find
The better part of me

I’m more than a bird...i’m more than a plane
More than some pretty face beside a train
It’s not easy to be me

Wish that I could cry
Fall upon my knees
Find a way to lie
About a home I’ll never see

It may sound absurd...but don’t be naive
Even heroes have the right to bleed
I may be disturbed...but won’t you concede
Even heroes have the right to dream
It’s not easy to be me

Up, up and away...away from me
It’s all right...you can all sleep sound tonight
I’m not crazy...or anything...

I can’t stand to fly
I’m not that naive
Men weren’t meant to ride
With clouds between their knees

I’m only a man in a silly red sheet
Digging for kryptonite on this one way street
Only a man in a funny red sheet
Looking for special things inside of me
Inside of me
Inside me
Yeah, inside me
Inside of me

I’m only a man
In a funny red sheet
I’m only a man
Looking for a dream

I’m only a man
In a funny red sheet
And it’s not easy, hmmm, hmmm, hmmm...

Its not easy to be me

Lagu yang jadi backsound di blognya michnyel hehehe. Enak didenger, jadinya download deh hehehe

September 25, 2011

LDK OSIS/MPK 2011/2012

One word for this: UH-MAAAAZZZIIIINNNNGGGG

LDK tahun ini bisa gue bilang asiiiiiik banget! Beda dengan tahun-tahun sebelumnya yang menurut orang-orang yang udah pernah ikut bilang 'menyeramkan', LDK tahun ini jauh dari kesan itu. Di LDK ini, gue ada di kelompok 4 namanya Mahatma Ghandi dan anggota gue adalah: Tea, jessica, putri, giffari, ijal, jijah sama amel.

Yaaaa namanya juga kan LDK ya, ga afdol kalo ga ada marah-marah. Tapi, di LDK ini, 'omelan-omelan' dan wejangan-wejangan mereka itu ngena banget. Dan bikin kita termotivasi buat jadi lebih baik.

Dimulai dari pagi-pagi kumpul di smanti, sekitar jam 8an kita berangkat menuju Gunung Bunder, tempat LDKnya.Jalan ke Gunung Bunder dari smanti itu naujubileh jauhnya terus sedikit ekstrim. Apalagi kita disuruh tutup mata gitu selama perjalanan. Jadi makin berasa naik rollercoaster gitu :|

Setelah nyampe, kita disuruh jalan tutup mata dan jalan jongkok menuju barak. Sumpah pegel abis. Setelah nyampe di barak, kita semua beres-beresin barang dan istirahat sebentar.

Skip ke tafakur alam. Sekitar jam 2 atau 3an, peserta LDK diarahin buat tafakur alam. Di tafakur alam ini, kita berangkat menuju satu pos ke pos lainnya. Dan di setiap pos itu, kita dikasih materi yang berebeda-beda. Setiap pos selalu ngasih satu amanat yang harus kita jaga. Apalagi di pos 3 di mana para petinggi OSIS dan MPK berjaga *eaaa*, di sana gue dapet pesan dari aa teteh yang ngena banget. Ngena banget deh pokoknya. Intinya, kita harus jadi pemimpin yang baik dan bisa jaga amanat. Oiya, di setiap pos kita bakalan main games dan para pemanang dan yang kalah itu dikasih 'makanan special'. Di pos 1, disuruh makan bawang, pos 2, emmmm, kelompok gue selamat ga kena makanan macem-macem, pos 3, disuruh makan pare, dan di pos terakhir kita di kasih sandwich tahu serta segala isinya. Wakakak

Biasanya, saat makan di satu kegiatan di alam terbuka gini adalah salah satu saat yang paling nikmat But not here, di LDK ini waktu makan justru adalah saat paling menyiksa. Gimana ngga, oke gue sebutin satu-satu deh menu makanannya. Siang, Mie+pare+bawang putih. Malem, Nasi+tahu+telor+'salad' yang isinya pare, tomat, pete dll + tempe rebus absurd dan kuahnya yang absurd abis. Pagi, bubur tawar + bubur bayi + kacang ijo dan semuanya hambar. Siangnya lagi, nasi goreng kurang garem. Melihat ada sesuatu yang nikmat? Ngga kan. 

Malemnya, kita ada acra sharing-sharing sebelum tidur dan di sini gue sama Nina, Velda, Fajar malah justru ketawa-ketiwi ngeliatin sekeliling. Ada yang mukanya random, ada yang curi-curi kesempatan buat tidur, bahkan ada yang tidur mulutnya mangap. Huahahahaha. 

Sekitar jam 1an kita dibangunin buat jurit malam. Dan karena tidur gue itu kebluk abis, gue menjadi salah satu orang yang bangun paling akhir sampe kata Nina, idung gue dipencet aja gue masih ga kebangun :|. Nah, di jurit malam ini, kita juga pergi ke satu pos ke pos  lainnya. Tapi bedanya, jurit malam itu, perilaku sang kakak-kakak ini sedikit lebih 'ganas' dari tadi siang hahahaha. Kita pergi dengan penerangan yang sangat minim dengan hutan di samping kanan kiri. Ya, gue tau gue emang penakut sama hal yang begituan, cuma sebagai ketua kelompok yang baik, gue kan harus jaim depan anggota gue. Jadi mau gak mau harus berani gitu hahaha. Dan lagi, di jurit malam ini ga lupa kita dikasih makanan special yang ga jauh dari kata pete, bawang, jahe dan pare :|

Jurit malam selesai setelah jam 5an. Abis itu ada api unggun, dan setelah itu kita siap-siap buat games. Nah, games ini ada macem-macem deh dan semuanya asik banget. Setelah games, kita disuruh buat nyari kaos LDK yang disebar di sekitar tempat games dan tertera nama kita di kaosnya. Kampretnya di sini, gue ga nemu kaos dengan nama gue, keseleo waktu nyari, dan akhirnya di suruh balik ke barak.

Balik ke barak dengan tampang bete, gue mandi dan beres-beres buat siap-siap pulang. Tangan gue yang keseleo tambah sakit, akhirnya gue lapor ke panitia dan panitia ngebawa gue ke Pa Dedi (guru gue yang jago mijit). Waktu dipijit, karena sakit banget gue teriak membabi buta. Udah mah diliatin peserta LDK yang lain, kelas 1nya cengo liatin gue, dan malah difoto lagi sama A Ojan -___-

Setelah selesai dipijet, gue keluar buat upacara penutupan. Malu banget baju gue beda sendiri sama peserta lain yang udah nemu kaos LDK. Nah, waktu ada penyerahan gitu, tiba-tiba A Haqi bilang gini 'Selamat kepada ketua OSIS yang baru, tolong maju ke depan, Ghasani...' Anjir gue speechless kayak orang bego gitu. Pikiran kebagi sama sakitnya tangan sama tadi omongan A Haqi. Malah si Alphar selama upacara ceng-cengin tangan gue lagi zzz. Dan di sini, di penyerahan, gue akhirnya dikasih kaos LDK yang sebenernya tadi dirancang buat ga gue temuin. Emang kaos itu sengaja disembunyiin buat ngerjain -______-

Oh yeaaah bener-bener speechless. Dan akhirnya diumumin lah ketos dan ketumpk yang baru. Gue dan Andhiki.......... Different than i've expected. Tapi... ya sudahlah kita yang terpilih hehehe.

Makasih banget lah buat Aa Teteh yang buat LDK tahun ini berkesan. Makasih buat giffar, amel, jijah, tea, putri, ijal dan jessica yang udah jadi kelompok gue yang unyu. Bakal kangen sekelompok sama kalian lah hehehe.

Oke, jadi udah kepilih nih? So, what's next? Go fight win lah rin! Semoga gue bisa ngebawa OSIS tahun ini lebih maju yaaaa! Semoga gue bisa jaga amanat dari angkatan sebelumnya. AMIIIIIN! :)

September 19, 2011

Because People Were Born Meant To Be

Sebenernya pengen ngasih judul postingan ini 'Don't judge the book from its cover', cuma bosen udah keseringan liat kalimat itu bertebaran di mana-mana. Hehehe. 

Anyway, pernah ga ngerasa sebel dan kesel banget sama seseorang? Pernah benci banget sama satu orang sampe pengen banget nampolin?

Ya, gue yakin semua orang pernah ngalamin itu.

Ga suka sama orang itu alesannya emang macem-macem. Ada yang ga suka secara fisik, maksudnya dari gaya dia jalan, gaya dia duduk, atau bahkan gaya dia ngupil, ada juga yang ga suka karena sifat si orang yang lo ga sukai ini. Bahkan ada yang ga suka tanpa alasan. Ya, ga suka karena sejak awal ngeliat orang itu, emang lu ga suka. Titik.

Yap, alesan terakhir yang ga logis ini kadang-kadang emang muncul gitu aja. Termasuk di gue. Ada beberapa orang yang gue ga suka karena emang sejak pertama gue ketemu, gue udah ga suka sama mereka. Sikap ini gue intepretasikan dengan 'menilai orang dari luarnya aja'. 

Semakin ke sini gue sadar kalo hal itu adalah hal yang bodoh. Ketika kita benci seseorang, maka kita cenderung untuk menjauhi bahkan ga mau berurusan dengan orang itu. Kita akan berusaha dengan segala akal bulus kita untung menghindari orang itu. Ketika kita ga suka sama seseorang, yang kita liat pasti cuma kjelekan dia tanpa mau tau kebaikan apa aja yang mereka perbuat.

Yap, gue akuin tindakan gue ke orang yang satu itu emang salah besar.


Sebenernya gue udah belajar sangat banyak dari orang-orang yang gak gue suka. Secara beralasan, atau yang ga beralasan. Mereka ngajarin gue kalo sebenernya hidup ini ga selamanya mulus, pasti ada aja hal yang lo ga suka. Kedua, mereka sebenernya adalah motor penggerak gue buat jadi orang yang lebih baik. Gimanapun, sikap mereka yang bikin kita illfeel secara ga langsung mendorong kita untuk ga jadi 'seperti' mereka. Ketiga, kadang dalam hidup ini kita terlalu cepet ngambil keputusan, yang sebenernya ga baik buat lo. Ketika kita mutusin untuk benci sama satu orang, kita selalu beranggapan orang itu negatif di mata kita. Padahal, kalo aja kita mau sedikit ngebuang ego kita dan peduli sedikit sama apa yang mereka lakuin, siapa tau justru mereka itu adalah orang-orang yang lo butuhin dan bisa membuat diri lo jadi lebih baik.  Keempat, ya itu, Dont judge the book from its cover. Walaupun cover itu berpengaruh banget, kadang kita suka sotoy sendiri menilai sesuatu dari coverna tanpa mau liat isinya dulu.

Intinya, gue belajar banyak dari orang ini. Dan, maaf banget kalo selama ini gue salah. Mistake is another way to make someone gets better in life :)
  

''Kan emang semua orang diciptakan ada tujuannya, mau segimana lo benci sama mereka, secara ga langsung mereka yg bikin hidup lo rame dan secara ga sadar mereka juga yang bikin lo lebih baik''
-ghsn

September 18, 2011

Ini Baru yang Namanya Nekat

Lanjut cerita hari Minggu ini ah. Ada cerita seru nih :)

Abis selesai sama poster, gue ketemu Fida sama kakanya dan Ka Titan lagi di smanti. Yaudah aja gue samperin mereka. Setelah kakanya Fida pulang, gue bersama dua dodol lainnya, seperti biasa, main ga jelas gitu muter-muter pake mobil Ka Titan sampe mentok hahaha.

Lagi asik jalan-jalan, tiba-tiba bokap nelpon kalo si Dio main ke rumah dan minta anterin ke Citos ketemuan sama temennya buat bahas project dia gitu. AH, ini yang ga gue suka dari dia. Kalo mau main ke rumah suka ga bilang dan ujung-ujungnya suka nyusahin gue. Yaaaa berhubung kalo di Bandung gue juga suka nyusahin dia, gue anterin aja si Dio hahaha. 

Nah, temennya Dio yang diajak ketemuan buat bantu dia di projectnya ini namanya Ka Andre. Arsitek muda, baru lulus kuliah dan udah kerja. Enak banget yeee. Orangnya asik banget diajak ngobrol dan langsung nyambung aja sama gue hahaha. Dia juga orangnya gokil banget. 

Urusan ngomongin project mereka sih cuma sekitar setengah jam. Tapi ngobrol tentang lainnya lama hahaha tapi cerita dia itu seru-seru banget. Salah satu yang menurut gue paling gokil dan nekat adalah cerita waktu dia nembak cewek pas SMA lewat interkom sekolah waktu jam pelajaran sampe satu sekolahan tau. HAHAHAHA GILAKKK GILAKKK GILAKKK!!! Ini baru yang namanya nekat. Nekat banget. Jadi gini cetritanya:

Waktu itu dia kelas 2. Dia udah suka sama cewe itu dari kelas 1. Tapi, waktu kelas 1 cewek itu udah punya pacar. Jadi, Ka Andre tetep setia nunggu nih hehehe. Pas kelas 2, cewek itu udah putus dari pacarnya kurang lebih sekitar 2 bulan. Nah, setelah PDKT dan segala macem, baru Ka Andre berani buat nembak cewek ini. Tapi, Ka Andre yang jalan pikirannya emang nyentrik, dia ga mau nembak cewek ini dengan hal yang biasa. Dia mau sesuatu yang lebih 'gila' biar kenang-kenangannya ada ceunah mah. Yaudah, akhirnya muncul ide buat nembak cewek ini lewat interkom, saat jam pelajaran masih berlangsung. Gila

Seinget dia, itu sekitar jam 11an. Dia mulai rencana gila ini dan akhirnya memulai interkom dengan:
'Assalamualaikum Wr. Wb. Maaf sebesar-besarnya untuk bapak ibu guru dan teman-teman semuanya yang merasa terganggu. Saya Andre dari kelas XI IPA 3 ingin mengutarakan perasaan suka yang udah saya simpan sejak lama untuk seseorang di sekolah ini. Hai Ariana dari kelas XI IPA 1, gue udah suka sama lo dari dulu. Kalo ditanya apa gue mau jadi pacar lo atau ngga, pasti gue mau banget. Sekarang tinggal gimana lo-nya aja. Please ya nanti pulang sekolah gue tunggu lo di lapangan depan sekolah. Gue ga maksa harus jawab hari ini, tapi ya, kita ngobrol-ngobrol dulu lah nanti pulang sekolah, oke. Terima kasih, sekian dari saya. Mohon maaf lagi untuk para guru dan semua yang merasa terganggu, kalo ada guru yang mau manggil saya ke BK, saya siap kok. Wassalamualaikum Wr.Wb. :)' 
Dan Ka Andre bilang, seketika itu juga satu sekolah bergemuruh suara sorakan dan cie-cie. Mereka (Andre dan Aria) yang notabene anak eksis di sekolah, udah pasti bikin heboh banget satu sekolahan. Kalo gue jadi cewek itu mah  gue malu banget dah.

Lanjut. Pulang sekolah, beneran aja tuh Ka Andre nungguin dia depan halaman sekolah dan bener aja cewek itu nyamperin dia. Katanya yang liatin itu banyak banget hampir satu sekolahan sampe bikin dia grogi banget dan hampir batalin niatnya. Iyalah sarap, lu umumin lewat interkom. Tapi ternyata keraguan dia luntur seketika waktu dia liat cewek itu dateng nyamperin dia ke lapangan depan. Nah, Ka Andre udah deg-degan aja tuh gimana nasib dia selanjutnya. Setelah face to face, suara cie-cie dan sorakan tiba-tiba ilang. Semua hening. 

Dan..... apa yang terjadi? PLAKKKK!!!! Ternyata si cewek itu malah nampar ka Andre!!! Gila, ka Andre cerita katanya satu sekolahan heboh neriakin gitu dan dia udah yakin bakal ditolak mentah-mentah. Nah, ternyata cewek ini belum selesai. Terjadilah percakapan singkat:

Ariana: Lo nekat banget sih segala nembak gue lewat interkom??? Maksud lo apa??
Andre: Ya, gue mau buat sesuatu yang beda, Na. Bikin sesuatu yang berkesan buat lo. Tapi, gue ngerti kok gue nekat banget dan ngerti banget alesan kalo lu nampar dan nolak gue hehehe
Ariana: Nolak? Siapa bilang gue nolak? Gue seneng kok dengan cara gila lo ini. Dan bener, ini emang udah bikin sesuatu yang berkesan banget. Gue terima kok, Ndre. Gue mau jadi cewek lo.
Satu sekolahan: HOOOOOO CIEEEE ANDREEEE SELAMAT YAAAA TRAKTIRAN BISAAA NIIIH!!!

Yap, jadi Ka Andre berhasil. IIIIIIH UNYU BANGET TAU GAAAAAAAAAA. UNYUUUUU. Dan you know what? Hubungan Ka Andre sama Ariana ini sampe sekarang masih berlangsung loooh. Langgeng-langgeng aja selama 5 tahun lebih pacaran. UNYUUUUU IIIIIHHH IRIIIIII. Akaaaang yang di sanaaaa, baca nih baca!!! 5 tahun langgeng nih mereka!!!

Jadi itulah salah satu cerita yang diceritain Ka Andre tadi, yang menurut gue paling gokil. Kalo mereka sampe jadi nikah pasti ini cerita bakalan jadi unforgettable moment banget ya. UNYUUU IIIIH :')

Enjoy Your Sunday, Fellas

Hello bloggykuuu, been busy lately jadi aja ga bisa posting rutin hehehe

Btw, sekarang nikmatin hari Minggu dengan damai di rumah itu susah banget ya, ada aja kerjaan atau tugas yang nuntut harus keluar rumah, kecuali main ya, itu sih enjoy banget hehehe. Dulu aja bosen banget kalo hari Minggu itu ada di rumah.

Kayak hari ini nih. Niatnya dari kemaren-kemaren sih gue mau ngerem di rumah, belajar, dan jadi anak yang baik :). Tapi, ternyata dapet jarkoman poster caketos yang kemaren harus diganti. Setelah smsan sama yang lain, akhirnya kita memutuskan janjian jam 11 di smanti. Okelah, akhirnya gue berangkat ke smanti jam 10an.

Nah, udah nyampe smanti, ternyata ngik ngik tuh ga ada orang. Meluncurlah sms yang berisi 2 kata 'Di mana?' Ternyata si Desi udah dateng, cuma karena tadi sendirian, akhirnya dia ke Gramed dulu. Nunik, Velda, Bene masih pada otw. 

Setelah udah pada nyampe, mulailah kita mencorat-coret karton warna gold yang unyu hahahaha. Setelah selesai dengan poster, kita foto buat di posternya. Tadinya mah mau pas foto, tapi velda nyaranin mending full-body biar muka cangaknya ga keliatan hahaha. Dan fotonya kita ga mau formal, mau sok keren gitu deh hahaha.  Udah nih, abis foto-foto, kita cetak fotonya dan langsung tempel poster di mading hari ini juga biar besok udah ga ada urusan tempel-menempel lagi.


Inilah foto-foto yang najis itu hahahaa

Gue (sok) keren

Nunik. Rambutnya iklan rejoice bangeeet

Desi lucu iiiih

Bene. Botak seperti biasa

Velda unyuuu hahaha

Sesuai nomer urut. Velda - Nunik - Desi - Gue - Bene

Narsis dulu kakaaaa hahah

Semangat ya kalian-kalian! KIta pasti bisa! HORASSS!!!

September 13, 2011

New Hair Style :p

Ga tau kenapa, hari Minggu kemaren tiba-tiba kepikiran buat potong rambut. Well, mungkin karena bosen rambut gue panjang lempeng gitu doang. Oke tadi akhirnya pas pulang sekolah gue datengin salon deket rumah gue. Sebenernya, setelah gue itung-itung, tahun ini adalah tahun terbanyak gue pergi ke salon. Udah 2 kali. Wajar? Mungkin menurut lo agak aneh cewe jarang ke salon. Tapi menurut gue ini sangat wajar mengingat gue bukan tipe cewek dandan dan gue menghindari satu hal dari yang namanya salon. Apa? Banci salon............ (You know i have a huge fear with this 'banci-banci' thing)

Tapi, ternyata gue kedapetan dipotong rambutnya sama banci salon..... Astaghfirullah gue tadi keringet dingin gitu. Eh tapi hasilnya mah lumayan bagus sih. Tapi tetep aja, banci salon....... 

eaaaaa
ihik ihik ihik, gue merasa lebih 'cewek' hahahahahaha

Cieeeee Uhuk

Hari Sabtu kemaren itu emang GLEEKKKKK banget. Kurang lebihnya ceritanya begini

*grskk grsskk* (bunyi interkom lagi di tes)

A risvi: *ehem* Assalamualaikum Wr. Wb. maaf untuk guru dan murid yang sedang mengajar, berikut ini adalah nama calon ketua OSIS 2011/2012.
Gue: *santai pantai baca buku sosio* *ga ada feeling* (mau ulangan kan wkatu itu)
A risvi: No. urut 1. Ni Putu Velda dari kelas XI IPA 6
Gue: Wuissss veldaaaa *heboh*
A risvi: No. urut 2, Nunik Dwi Ningrum dari kelas XI IPA 3
Gue: Beuuuh Nunik mah pasti dah hahaha
A risvi: No. urut 3, Desi Mitra dari kelas XI IPA 4
Gue: Aseeeek desii *tim hore*
A risvi: No. urut 4, Ghasani dari kelas XI IPS
Gue: HAAAAA????!!! ANJRITTT?? SERIUS ITU GUE?? KOK BISA???!! *oke ini lebay*
Nina: Huahahahha gue bilang juga apa ghas, lu pasti masuk
Gue: Ih nin, yakaleee mau jadi apa nanti ini....
Nina: Lebay lo

Yap, tiba-tiba nama gue disebut dalam interkom itu. Astaga, kaget mampus sumpah. Seorang gue..... haduh haduh haduh masih kaget deh.

Setelah itu dapet jarkoman waktu hari Sabtu kalo hari Senin kemaren harus udah nyampein visi misi sehabis upacara di depan semua anak smanti dan harus udah punya poster kampanye. NAH LOH MAMPUS.

Setelah ba bi bu bla bla bla, akhirnya kelar juga itu poster dan nyampein visi misi juga kelar. Deg-degan? Pasti lah. Diliatin satu smanti gitu kan -___-

tau ga foto apa yang gue pajang di poster??  nih




JIDAT DASAAAAR

Aduuuuh binal banget itu jidat -__-


Sebenernya agak masih ga percaya juga, tapi setelah cerita ke Mario, dia cuma bilang:
'Udah, ambil aja kesempatannya, cuma sekali di masa SMA lo, hidup ga asik kan kalo ga ngapa-ngapain? yang jelas, dengan begini mereka ngasih kepercayaan ke lo, dan lo harus pegang kepercayaan mereka'

Hehehhe makasih akaaaaang, doakan semuanya lancar :*




"I’ve got dreams like everybody else has dreams and I have this unbelievable thirst, above everything else, to make those dreams happen."
- John Mayer

September 10, 2011

September 5, 2011

Jonatha Brooke - I'll Try



Pernah nonton Peterpan 2: Return to Never Land? Pasti pernah dooong. Ini tontonan gue pas masih jaman tk sama sd sampe gue beli vcdnya hehehe. Kemaren pas liburan, film kartun ini ditayangin di TV dan waktu mindahin channel, ga sengaja liat dan akhirnya gue pantengin sampe abis deh hehehe.

Well, kangen juga nonton film ini. Trully a kid fantasy! Heheh. Tapi bukan filmnya yang mau gue bahas di posting ini, tapi salah satu soundtracknya yaitu I'll Try yang dibawain keren banget oleh Jonatha Brooke. Kalo di filmnya, lagu ini sempet jadi backsound di scene waktu Jane nemuin Tinker Bell yang sempat 'mati' karena cahanyanya telah redup. Iiiih pokoknya lagu ini dalem deh, read the lyric below :)

I am not a child now.
I can take care of myself.
I mustn't let them down now-
Mustn't let them see me cry.
I'm fine.
I'm fine.
I'm to tired to listen.
I'm too old to believe:
All these childish stories.
There is no such thing as faith,
And trust,
And pixie dust.
I try,
But its to hard to believe.
I try,
But I can't see what you see.
I try.
I try.
I try.
My whole world is changing,
I don't know where to turn.
I can't leave you baby,
But I cant stay and watch the sitting burn;
Watch it burn.
'Cause I try,
But its so hard to believe!
I try,
But I can't see where you see.
I try.
I try.
I try and try,
To understand,
The distance in between:
The love I feel,
The things i fear,
I dearly say good dream.
I can finally see it.
Now I have to believe:
All those precious stories.
All the world is made of faith,
And trust,
And pixie dust.
So I'll try,
'Cause I finally believe!
I'll try,
'Cause I see where you see!
I'll try.
I'll try!
I'll try!
I'll try-
To fly.

September 4, 2011

Little Jake

Cuuuuuuuuuuute


I found this and Oh GOOOSH!! Jake was absolutely a cute boy when he was little. His pic remeinds me of George Little (Jonathan Lipnicki) on movie Stuart Little, remember?

Hiiiiiiiiiiii lucu bangeeeeeet >.<

September 3, 2011

maaf telat, been away from blogger this lebaran holiday heheheeh


*ehem*
Saya Ghasani Shabrina Hazmiyanti
Saya John Mayer
(ala host insert pagi)
Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Ditunggu ya parsel dan bingkisan lebaran menarik lainnya!!!
:D