September 13, 2011

Cieeeee Uhuk

Hari Sabtu kemaren itu emang GLEEKKKKK banget. Kurang lebihnya ceritanya begini

*grskk grsskk* (bunyi interkom lagi di tes)

A risvi: *ehem* Assalamualaikum Wr. Wb. maaf untuk guru dan murid yang sedang mengajar, berikut ini adalah nama calon ketua OSIS 2011/2012.
Gue: *santai pantai baca buku sosio* *ga ada feeling* (mau ulangan kan wkatu itu)
A risvi: No. urut 1. Ni Putu Velda dari kelas XI IPA 6
Gue: Wuissss veldaaaa *heboh*
A risvi: No. urut 2, Nunik Dwi Ningrum dari kelas XI IPA 3
Gue: Beuuuh Nunik mah pasti dah hahaha
A risvi: No. urut 3, Desi Mitra dari kelas XI IPA 4
Gue: Aseeeek desii *tim hore*
A risvi: No. urut 4, Ghasani dari kelas XI IPS
Gue: HAAAAA????!!! ANJRITTT?? SERIUS ITU GUE?? KOK BISA???!! *oke ini lebay*
Nina: Huahahahha gue bilang juga apa ghas, lu pasti masuk
Gue: Ih nin, yakaleee mau jadi apa nanti ini....
Nina: Lebay lo

Yap, tiba-tiba nama gue disebut dalam interkom itu. Astaga, kaget mampus sumpah. Seorang gue..... haduh haduh haduh masih kaget deh.

Setelah itu dapet jarkoman waktu hari Sabtu kalo hari Senin kemaren harus udah nyampein visi misi sehabis upacara di depan semua anak smanti dan harus udah punya poster kampanye. NAH LOH MAMPUS.

Setelah ba bi bu bla bla bla, akhirnya kelar juga itu poster dan nyampein visi misi juga kelar. Deg-degan? Pasti lah. Diliatin satu smanti gitu kan -___-

tau ga foto apa yang gue pajang di poster??  nih




JIDAT DASAAAAR

Aduuuuh binal banget itu jidat -__-


Sebenernya agak masih ga percaya juga, tapi setelah cerita ke Mario, dia cuma bilang:
'Udah, ambil aja kesempatannya, cuma sekali di masa SMA lo, hidup ga asik kan kalo ga ngapa-ngapain? yang jelas, dengan begini mereka ngasih kepercayaan ke lo, dan lo harus pegang kepercayaan mereka'

Hehehhe makasih akaaaaang, doakan semuanya lancar :*

3 comments: