September 18, 2011

Enjoy Your Sunday, Fellas

Hello bloggykuuu, been busy lately jadi aja ga bisa posting rutin hehehe

Btw, sekarang nikmatin hari Minggu dengan damai di rumah itu susah banget ya, ada aja kerjaan atau tugas yang nuntut harus keluar rumah, kecuali main ya, itu sih enjoy banget hehehe. Dulu aja bosen banget kalo hari Minggu itu ada di rumah.

Kayak hari ini nih. Niatnya dari kemaren-kemaren sih gue mau ngerem di rumah, belajar, dan jadi anak yang baik :). Tapi, ternyata dapet jarkoman poster caketos yang kemaren harus diganti. Setelah smsan sama yang lain, akhirnya kita memutuskan janjian jam 11 di smanti. Okelah, akhirnya gue berangkat ke smanti jam 10an.

Nah, udah nyampe smanti, ternyata ngik ngik tuh ga ada orang. Meluncurlah sms yang berisi 2 kata 'Di mana?' Ternyata si Desi udah dateng, cuma karena tadi sendirian, akhirnya dia ke Gramed dulu. Nunik, Velda, Bene masih pada otw. 

Setelah udah pada nyampe, mulailah kita mencorat-coret karton warna gold yang unyu hahahaha. Setelah selesai dengan poster, kita foto buat di posternya. Tadinya mah mau pas foto, tapi velda nyaranin mending full-body biar muka cangaknya ga keliatan hahaha. Dan fotonya kita ga mau formal, mau sok keren gitu deh hahaha.  Udah nih, abis foto-foto, kita cetak fotonya dan langsung tempel poster di mading hari ini juga biar besok udah ga ada urusan tempel-menempel lagi.


Inilah foto-foto yang najis itu hahahaa

Gue (sok) keren

Nunik. Rambutnya iklan rejoice bangeeet

Desi lucu iiiih

Bene. Botak seperti biasa

Velda unyuuu hahaha

Sesuai nomer urut. Velda - Nunik - Desi - Gue - Bene

Narsis dulu kakaaaa hahah

Semangat ya kalian-kalian! KIta pasti bisa! HORASSS!!!

No comments:

Post a Comment