September 13, 2011

New Hair Style :p

Ga tau kenapa, hari Minggu kemaren tiba-tiba kepikiran buat potong rambut. Well, mungkin karena bosen rambut gue panjang lempeng gitu doang. Oke tadi akhirnya pas pulang sekolah gue datengin salon deket rumah gue. Sebenernya, setelah gue itung-itung, tahun ini adalah tahun terbanyak gue pergi ke salon. Udah 2 kali. Wajar? Mungkin menurut lo agak aneh cewe jarang ke salon. Tapi menurut gue ini sangat wajar mengingat gue bukan tipe cewek dandan dan gue menghindari satu hal dari yang namanya salon. Apa? Banci salon............ (You know i have a huge fear with this 'banci-banci' thing)

Tapi, ternyata gue kedapetan dipotong rambutnya sama banci salon..... Astaghfirullah gue tadi keringet dingin gitu. Eh tapi hasilnya mah lumayan bagus sih. Tapi tetep aja, banci salon....... 

eaaaaa
ihik ihik ihik, gue merasa lebih 'cewek' hahahahahaha

No comments:

Post a Comment