October 1, 2011

Alay Saturday

Sebenernya lagi males ngomongin sekolah. Jadi langsung skip ke pulang sekolah aja ya 
Hari ini gue latian di SMA 6, soalnya caca ulang tahun. Nah, gue, fida, fajar dan yang lain nyiapin kejutan dan alat tempur buat dia hahahah. Gue dan fida beli kue, fajar nyiapin 'alat tempur'nya hahaha.

Setelah nyampe di SMA 6, kita semua belaga ga ada apa-apa. Kita juga sengaja udah ngucapin di hari Caca ultah biar dia ga curiga kita main ke SMA 6 tuh buat ngasih surprise ke dia. Semua rencana dijalankan apik karena kita semua udah profesional sama yang beginian hueheheh. 

Tadi latihannya tata gerak. Dan emang kalo surprise ala MP, abis latian berat, kita latian nafas, nah orang yang lain disuruh berhenti latian nafas duluan dan buka mata tapi si target yang mau dikerjain ini didiemin latihan serius. Sama kayak gini. Abis latian tata gerak, kita latian nafas. Gue, fida, fajar, diki, valdy, dkk dibangunin duluan buat ngeracik alat tempur kita. 

Setelah semua siap, baru deh perang-perangan hahahaha. Abis perang-perangan pake terigu, air, dll, kita upacara penutupan dengan baju yang bau dan kumel. Abis upacara, Gue dan Fajar nyosor kue ultahnya duluan hahaha. Maklumlah makhluk-makhluk kelaparan. Wkwkwkwk.

Setelah bersih-bersih dan solat maghrib, akhirnya gue pulang dari SMA 6 jam setengah 7. Di sini bagian alaynya. Sampe di daerah pomad, itu macet ga gerak sama sekali. Stagnan. Alay abis sumpah. Semacet-macetnya Bogor, ga pernah macet se-alay ini. Udah butek banget di angkot, gue akhirnya sms-an aja sama masan, fida, caca, fajar, ka puti, dll daripada bete. 

Frustasi sama macetnya, gue ngeliat jam dan ternyata udah jam 8 lewat. Gilaaaakkk. Biasanya dari SMA 6 ke rumah gue itu cuma 40 menit. Nah ini udah sejam setengah lebih. Gelooo. Akhirnya gue minta bokap jemput di daerah yang udah ga macet. Akhirnya gue berhasil nyampe rumah jam 9 kurang 5 menit. Ini juga udah dijemput. Kebayang kalo ga dijemput udah nyampe rumah jam berapa gue. Ini aja udah makan waktu 2.5 jam dari waktu normalnya yang cuma 40 menit.

Intinya ada 2. Yang pertama, kemacetan di Bogor udah semakin alay aja tiap harinya. Yang kedua, kalo bisa hindari berpergian di atas jam 7 malam kalo ciri-cirinya sebagai berikut: Hari Sabtu/Hari Minggu, dan tanggal pertama di awal bulan. Contoh aja hari ini, Sabtu 1 Oktober. Yakali secara baru pada gajian dan pas malem minggu -____-

No comments:

Post a Comment