January 30, 2012

End of January

Hai blog, gue kangen banget deh. Pengen banget cerita. Kangen banget lo deh bloggggg. Akhir Januari ini banyak banget cerita dari yang seneng sampe yang sedih bahkan galau akut yang mau gue ceritain ke lo.

Berhubung ini pulsa modem terakhir, kayaknya gue bakal puas-puasin cerita di awal Februari deh. Sekali lagi, kangen banget nyampah di blog hahahah.

Oh iya, besok 31 Januari kan? Happy Birthday ya Mario Andara Siregar! Maaf ga bisa ngucapin selamat yang pertama kayak tahun lalu. Pulsa modem gue bakalan habis beberapa menit lagi kayaknya. Pokoknya Happy  18th Birthday ya Mar! Semoga kuliahnya sukses, semoga gue bisa nyusul ke Monash University biar bisa kuliah bareng :). Semoga jadi arsitek handal kelas dunia, semoga makin-makin yang baik deh. Gue kangen lo, Mar. Sering-sering pulang ya, pal :)

Last but not least,
I Love You :)))

January 25, 2012

Numpang Share

Numpang share ya kaka

Temen-temen cabang MP Bogor mau bikin jaket nih. Kebetulan, gue dan Mba Gege sebagai PIC atau koordinator pusat di sini. Designnya kurang lebih seperti gambar yang di atas. Di bagian depan, ada tulisan Bogor ukuran kecil di dada kiri. Di bagian belakang ada lambang burung Merpati Putih.

Harga 150K nett. Bahan jaket ini taslan wafer. Bagus deh bahannya. Anti air, debu dan sebagainya. Pokoknya harga jaket worth it banget lah dengan bahan yang bagus ini. Ukuran bisa menyesuaikan dengan ukuran mas/mba.

Buat yang mau beli, kita minta bantuan temen-temen buat koordinasiin kolatnya dan data nama anak yang mau beli. Untuk payment, minimal DP 50% dan dikumpulin paling lambat tanggal 5 Februari 2012. Pelunasan bisa dilakukan setelahnya.

CP: Ghasani (kolat smanti) (0857107xxxxx) ask me more on @ghasanish
       Mba Gege (Hpnya baru ilang)

January 24, 2012

You Know.....

This is so..... OUCH :)

UKT 21-22 Januari 2011

Hello Bloooog!!! Sekarang tingkatan gue Balik 1 looooh!!! Hahaha! Nambah bet di sabuk merah nih berarti hehehe. Setelah perjuangan 7 bulan di dasar 2, akhirnya UKT Balik 1 juga....

Tanggal 21-22 kemarin, MP Cabang Bogor ngadain UKT dan Pembajaan. Kali ini formatnya termutahir dan berbeda dengan yang sebelumnya. Walaupun tetep, sama kayak UKT tahun lalu, energi terkuras habis di Ujian Tata Gerak. HELL YEAAAH!!! Tata Gerak kali ini jauuuuuh lebih capek.

Dan jujur UKT dan Pembajaan kali ini seru banget, kalo aja kejadian pagi itu ga ada hahahaha. Emang terkadang seseorang terlahir untuk merusak suasana ya. HAHAHAHA. Ya sudahlah, anggap aja ada angin bahorok numpang lewat.

Intinya di UKT ini semua peserta dapet sesuatu yang sesuatu banget deh. Dan satu quotes yang paling pas gue layangkan untuk pagi itu adalah:

“Being brilliant is no great feat if you 
respect nothing.” 
- Johann Wolfgang von Goethe
 
Last but not least,
Love you, Persada Jiwa 3 :))))
 

January 20, 2012

H-1 UKT

Besok UKT eeeuuuuuy. Ga kerasa hampir 2 tahun gabung di MP, udah mau naik ke tingkat Balik 1 aja. Jadi keinget, November 2010 yang lalu, waktu masih imut-imut ikut pembajaan. YOU KNOW I MISS THAT MOMENT KETIKA KITA MASIH LENGKAAAAP! :((((

Hahahaha tapi yasudahlah. Let the time goes by. Kloter ini yang ikut ukt dan pembajaan dari smanti ada 21 orang. Meningkat banget dari tahun lalu. Semoga ukt pembajaan kali ini lancar ya Allah. Semoga tes tata gerak, tertulis, lari sama pematahan lancar tak ada halangan. Amin.

Last but not least, 
Aku sayang kalian Persada Jiwa 3 :)))))

January 17, 2012

Status Abi Yoi Abis

Repost from inejpalensia: 
"Cuaca extreme? Tapi belum mampu mengalahkan extremenya cintaku padamu wkwkwkwk"



"Bukan cinta jika tak meneteskan air mata"



"Secantik apapun cewe pasti akan mengatakan dirinya jelek Sejelek apapun cowo pasti akan mengatakan dirinya ganteng"


"Semakin rumit lu berpikir, semakin rumit pula lu menyelesaikan masalah"

Abi. Nih orangnya
 ****
Aslinya Abi itu ganteng. Tapi ga tau kenapa si Nci malah posting fotonya yang ini -______-
source:inejpalensia
 

January 15, 2012

 
 
 
"Secantik apapun cewe pasti akan mengatakan dirinya jelek
Sejelek apapun cowo pasti akan mengatakan dirinya ganteng"
-Status Facebook Abi
 
 
 

January 11, 2012

Studi Banding dari SMAN 6 Palembang

Hai blog,
Hari ini OSIS MPK SMAN 3 Bogor kedatangan tamu dari OSIS MPK SMAN 6 Palembang. Iya, Palembang. Wow! jauh banget bo! 

Tadi lumayan seru lah. Apalagi osismpk smanti ga jaim banget. Sumpah cablak abis deh hahaha. Beda banget sama mereka yang alim-alim dan pendiem lucu gitu, ya emang sengaja sih kita ga serius-serius amet biar mencairkan suasana. Sumpah banyak ketawa yang ga kontrol deh heehehe. 

Malem ini kebetulan gue lagi agak gak fit buat ngeblog hahaha gaya banget ya. Nanti gue posting aja deh ya foto-fotonya kalo udah turun dari anak dokumentasi. 

Sekali lagi, terima kasih atas kunjungannya ya temen-temen dari OSISMPK SMAN 6 Palembang, jangan kapok sama kelakuan anak-anak osismpk sini yang 'ajaib' ini yaaa hehehe :D

January 8, 2012

Angry Bird Peace Song :)



AAAAAAKKKK Ini lucu banget loooooh. Dan gue baru tau hehehe. Dengerin aja deh

Please remember, it's December.
Listen piggies and birds, here's the thing.
Let's tell a story, that's not so gory,
turn your slingshots into swings.

'Tis the season when there is a reason
to forget and forgive your foes.
Everybody knows
it's the friendliest time of the year.

I'm recommending, a different ending
perhaps a gentler approach, another style.
In this fable, you might be able
even to make the Mighty Eagle smile.

All this commotion, the endless explosion
will turn you into turkey and ham,
eggs on a frying pan.
Find a little friendlier plan.

Stop fighting all the time. It's absurd!

Don't be so angry, little birds,
'cause it's time to sing,
join your hooves and wings,
forget the useless war.
It's love we need more
Beaks and snouts, all sing out loud
the song that should be heard;
Let there be peace on earth!

January 7, 2012

Without You - Matt Ryczek ft. John Mayer

Lagi nge-YouTube dan yeap, nemu video ini. Awalnya gue kira yang nyanyi ini John Mayer. Ya karena emang judulnya di You Tube itu John Mayer. Tapi waktu denger suaranya, ternyata bukan! Lirik lagunya juga ga John banget. Yang nyanyi ini ternyata Matt Ryczek, temennya John Mayer sih katanya. Dan kalo didengerin lagi, ternyata di sini John Mayer yang jadi baking vocalnya. Ah sayang banget

Tapi ini lagu enak loh, dan... ehem... dalem. Ya kalo dengerin liriknya sih, lagu ini dalem loh. Dan karena jlebnya, rasanya gue mau ngirim lagu ini buat yang di Melbourne sana. uhuk. Tapi ya kesannya kayak orang yang ga bisa move on gitu ya. Hahaha udah ah. Cekidot aja nih video dan liriknya.



It's been so long
Since I've seen you.
And I miss your smile
And I miss your face,
'Cause you haven't been around my place.

It's been so long
Since I've seen you.
And I miss the smell of skin and your hair,
And the way you genuinely care
About me,
yeah yeah

And I don't want these feelings to change.
I want our love to always remain, because
without you I
Wouldn't be the same.
Without you...

And I can't explain
How I feel inside,
Every time I try to tell you
My words always fall short,
But showin' you what you mean
To me.

And I can't explain
How I feel inside;
The way you mesmerize me,
And how you hypnotize me,
With your eyes.

With your eyes, yeah yeah

And I don't want these feelings to change
I want our love to always remain, because
Without you I
Wouldn't be the same

So don't ever run away
Here beside me is where you'll stay, because
without you I
Could not remain...

Selamat bergalau ria :)

Tu Me Manques, John

Blog, curhat dikit ye. Sebenernya gue lagi kangen sama John Mayer. Kangen? Emang dia siapa gue? Dia penghuni tetap hati gue kali #eaaaa 

Definisi kangen itu kan luas banget ya. Kangen yang gue alami sekarang, yaitu kangen seorang fans ke idolanya. Wajar lah ya. Gimana ga kangen sih? Ketika semua fans Bieber, Gaga, Britney masih bisa berinteraksi sama idolanya lewat twitter atau socmed lainnya, John Mayer malah deactivated account twitter dia. Setahun lebih yang lalu. Yang paling aktif paling official tumblr JM. Itu juga disetting cuma nampilin postingan terbaru dan otomatis postingan sebelumnya ga akan muncul.

Apalagi rilis album Born and Raised diundur jadi tahun ini gara-gara tahun kemaren JM sakit gitu deh. Jadi ga bisa lanjut promo album dan terpaksa diundur buat launchingnya. Makin sepi aja kan. 

Ya, buat ngobatin kangennya paling gue cuma bisa nge-YouTube video JM. Dan terkadang nemu video yang belum gue liat sebelumnya yang ternyata keren. Setelah postingan ini gue mau posting salah satu yang gue temuin.



"The magic and the misery come and go easily.
But everything you'll be, you're already are to me."
-John Mayer, Everything You'll Be




January 3, 2012

New Year's Eve

Anyway, gue belom cerita apa-apa ya tentang malem tahun baruan gue hahaha. 

Engga, kali ini gue ga tahun baruan di Bandung. Oh yeaaaah akhirnya! Ketika semua orang rame-rame ngerayain malam tahun baruan di luar kota, contohnya Bandung, gue malah, untuk tahun ini, males tahun baruan di Bandung. Ya bayangin aja, seumur hidup kalo tahun baruan gue pasti di Bandung. Bukan, ini bukan hiperbola, ini fakta kawan. 

Tahun lalu, waktu Masan sms ngajakin tahun baruan bakar-bakaran ayam di rumah Ka Titan, guenya lagi di Bandung, dan sms itu baru nyampe tanggal 31 Desembernya -_____-

Tahun ini, gue udah planning jauh hari bakalan tahun baruan bareng Biadab dan U.F.O. 

Yap, tahun ini tahun baruan gue dihabiskan di rumah Mba Dewi. Well, kalo ga salah pernah cerita deh tentang main ke rumah Mba Dewi. Rumah Mba Dewi ini ada di Ciawi. Enak banget deh suasananya. Belakang rumahnya ada pesawahan lagi. Biasanya gue sama Fida udah kayak anak monyet lepas di hutan aja kalo main di sawah belakang rumah Mba Dewi. Asik banget loh main di sawah hahaha.

Jadi ngapain aja gue selama di rumah Mba Dewi? Nyari kodok, hal wajib kalo udah lagi di rumah Mba Dewi, ngobrol-ngobrol dan foto-foto. Ah iya, fotonya masih nyangkut di Mba Gege, tunggu upload deh ya ntar gue share di sini hehehe.

Sekitar jam 8an, kita mulai bakar-bakar jagung, ayam, ikan, sate. Beuh ini mah gue sama Mas Eng jadi seksi konsumsi abis. Bakar berdua makan berdua hahaha. Abis ya yang dari awal sampe tengah malem setia di sebelah alat bakaran cuma gue sama Mas Eng. Jadi daging-daging yang baru mateng dan masih panas dan bumbunya masih sangat menggiurkan itu, langsung nyampe ke mulut gue. Yaaa gue sama Mas Eng intinya selalu jadi first biter dari semua daging yang baru mateng lah hahahaa. 

Terus pas jam 12 teng gue ngapain? Ya ga jauh dari alat bakaran. Gue sama Mas Eng nyisa berdua nunggu ayam, sate sama ikan kloter terakhir selesai dibakar sedangkan yang lain liat kembang api yang keliatan di tempat yang agak atasan dikit. Sedih. Gue cuma bergaul sama asep, api sama arang hahahah. 

Tapi ya, gara-gara makan kebanyakan dan ketawa kebanyakan di rumah Mba Dewi, pas pulang perut gue mules ga ketulungan sampe hari Selasa. Dan akhirnya gara-gara mules, gue ga ikut rapat UKT pertama. 

Intinya tahun baruan kemaren asik lah, daripada di Bandung wae kan bosen hahaha. Satu hikmah yang dapat dipetik, jangan rakus, jangan kebanyakan cengengesan. hahaha. Wasalam.

So Glad You Were Born :)

I've just seen this. Well, seriously i've just seen this, and amazed by this video. Oh John, how lucky you are, sweetheart :)

Song titled So Glad You Were Born for John Mayer's 34th Birthday on October 16th 2011 made by John Mayer's fans all around the world. Music by Ro Vitale. Listen and enjoy :)

January 1, 2012




Saya Ghasani Shabrina Hazmiyanti,
Saya John Mayer,
*gaya host acara
Kami sekeluarga mengucapkan 
Happy New Year 2012
Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya
Cheers everybody!!!
:D