April 20, 2012

Cinta Kan Membawamu Kembali

Lagi YouTube-ing tentang lagu ini soalnya waktu tadi siang di Pancake Corner diputer lagunya, terus nemu video ini. Yes yes yes, video ini keren banget.

Lagu ini judulnya Cinta Kan Membawamu Kembali. Aslinya dinyanyiin sama Dewa 19. Lagu ini udah jadul banget. Rilis tahun 1995. Terus tahun 2000 direkam ulang sama Reza Artamevia dan di 2006 dinyanyiin ulang sama Mike Mohede dengan style yang sangat berbeda. 

Kenapa gue bahas tentang lagu ini? Karena menurut gue lagu ini dalem banget dan juga salah satu lagu terbaik Dewa 19. Ya emang, Dewa19 lagu-lagu jadulnya hebring abis, dan yang ini jadi salah satu favorit gue. Dan sebenernya modus terpendam dengerin lagu ini ada di salah satu baris kata di bait reffrain-nya. Ya, kalo baca postingan sebelum-sebelumnya pasti tau lah :p

Ini video klip asli lagunya. Biasakanlah mata kalian karena video ini udah jadul banget. Gue aja baru lahir kali waktu video ini dibuat.



Nah, terus gue nemu video ini, acoustic instrument version dari lagu aslinya. Well, i have to say that this is beautiful, enough said. Walaupun cuma instrument, cuma dibawain enak banget. Dengerin deh


No comments:

Post a Comment