April 23, 2012

Sunatan Massal

Hari Minggu kemarin, alumni Smanti angkatan '95 ngadain sunatan massal di Smanti yang bekerja sama dengan OSIS-MPK dan PC/PMR.

1 hari yang ngilu, melelahkan, cuma seru!

Jadi, anak OSIS-MPK yang dateng cuma sedikit karena yang dibutuhin itu ga banyak. Yang dateng awalnya cuma gue, Nina, Jamie, Indra, Sera, Anhari, Abi, Dan, Andhiki, Faisal. Habis itu Maria sama Ayu nyusul agak siangan. 

Waktu acara dimulai, beberapa anak OSIS-MPK sama PMR udah stand by di dalam kelas yang dijadiin ruangan 'eksekusi'nya. Nah, gue sama beberapa anak kayak Abi, Andhiki, sama Dan tadinya ga mau masuk, cuma gara-gara kekurangan orang, akhirnya masuk ke ruang kelas deh gue.

Dan asal tau aja, tenaga anak-anak yang lagi disunat itu bisa meningkat beberapa kali lipat loh. Kaki udah dipegangin, tetep aja ada yang berontak.

Oiya selama gue jadi asisten Dokternya, gue banyak ngedenger 'nyanyian' peserta yang lagi di sunat itu terkadang lucu sampe bikin ketawa. Kayak gini contohnya;

"Abang, ayo abang kan pinter jadi Abang ga boleh nangis"
"NGGA, ABANG ORANG BODO. ABANG ORANG BODO. ABANG GA MAU DISUNAT. ABANG MAU MAKAN JERUK SEKARANG. ABANG MAU PULANG, ABANG MAU KEN**NG, ABANG MAU B*RAK, ABANG MAU MAIN BOLA SEKARANG"

atau yang ini,

"PAEH AING, PAEH AING, PAEH AING!"  (itu bahasa Sunda yang kalo diartiin artinya "MATI GUE, MATI GUE, MATI GUE!"

ada juga yang religius abis sampe baca Asmaul Husnah dan Al-Fatihah

"ALLAHU AKBAR, LAAILAAHAILLALLAH, ALLAH AR-RAHIM, YA ALLAH SAKIIIT YA ALLAH"

"ASTAGHFIRULLAH, BAPAK SAKIT PAK. *dilanjutkan dengan baca Al-Fatihah*"

ada juga yang kayak gini,

"ANJ*NG, ANJ*ING, ANJ*ING" (dan sialnya Abi, anak ini teriak gini ke arah mukanya huahahahah)

"MAK, ADE GA MAU MATI MAK"



Yang kayak gitu malah yang bikin capek jadi ga kerasa.

Pokoknya makasih banyak Alumni Smanti '95 yang udah ngajakin kita kerja sama. Makasih juga anak OSIS-MPK dan PC/PMR yang udah ngebantuin :)

No comments:

Post a Comment