May 23, 2012

Kelas Ajaib

Jadi tadi ngeliat tweet Nadia begini:

"Gue udah ga ngerti lagi sama anak ips. Hp banyak yg BB sama android, disetiap meja ada laptop, tapi pulpen pada cuma punya 1 ._."

"Maka ada 2 tipe percakapan di kelas. 
1: "Eh lu punya pulpen ga?" "Gaada, cuma 1" dan 
2: "Eh lu punya pulpen ga?" "Gaada, ini ge gue minjem"

Ya banget bok kelas gue kayak gini banget. Persis. Laptop, BB, Android bertebaran dimana-mana, cuma kalo ga ada pulpen nyarinya susah setengah mati. Kadang sampe nyari ke lantai atau ke kolong meja siapa tau ada berkah pulpen tak bertuan. 

Kalo gue? Di kelas, gue adalah manusia "Eh lu punya pulpen ga?" atau "Gaada, ini ge gue minjem"

Keajaiban lain kelas gue juga, barang paling langka di kelas itu adalah Tipe-X. Yang punya bisa diitung pake jari. Kalo salah di ulangan, mau nipe-x sesuatu juga mikir. Mikir siapa yang punya, tempat duduk yang punyanya deket atau ngga, kalo tempat duduknya jauh mending coret aja yang salah.

Oiya, salah satu kebutuhan mutlak anak ips juga adalah charger dan colokan. Setiap hari ga akan ada yang ga teriak "Woooy, ada yang bawa charger ga??" atau "Ada colokan nganggur ga? Mau ngecas dong" atau ngga yang rada maksa kalo colokan penuh "Hp lu udah lama belum ngecasnya? cabut ya gantian ama gue"

Ya tapi yang kayak begini ini sih yang bikin selalu betah dan kangen sama kelas. Hahahaha

No comments:

Post a Comment