June 29, 2012

Ouch!!!







Sekarang ini cintaku sama kamu udah terlalu besar
Trus? 
Yaa, udah waktunya dibagi ke yang lain

- via @jokefisien






This Year

Udah mau bulan Juli lagi. Gak kerasa ya. Tahun lalu, bulan-bulan ini bulan-bulan paling asik sepanjang tahun. Nyiapin demo ekskul. Ngeliatin yang latihan tc persiapan Danrem. Main tiap hari.

Tapi kayaknya tahun ini bakalan beda. Pasti tetep asik, tapi beda.

Caca minggu depan ke Garut, keluarganya yang di Garut udah kangen banget katanya. Fida udah jarang ke sekret, lagi sibuk main kayaknya. Cuma gue sama Arief doang nih? Arief juga sibuk pacaran. Kalo si Arief bilang udah lama ga ketemu pacarnya, itu hiperbola. Paling baru 2-3 hari. Lu kapan sibuk pacarannya rin? Nanti kalo si itu udah ga sibuk basket atau yang di ostrali udah tobat -_-

Aaaaah pokoknya liburan bareng kalian kali ini harus jadi!!!!!

Oiya, tahun ini mungkin ga akan serame tahun lalu.

Mas Ilham udah kerja, udah jarang ke sekret dan udah jarang ketemu. Ka Puti lagi PU di antah berantah. Baru balik nanti sebelum puasa. Acid ga tau balik kapan, dari cerita Mba Gege sih kayaknya dia lagi super sibuk sama kuliah dan organisasi mahasiswanya. Mas Kiwil ke Australia ceunah mah jadi perwakilan Mahasiswa Aktif Indonesia. Bangke mau ikut ke ostraliiiiii! Dan waktu itu nelpon Mas Kiwil, dia belum balik waktu demo ekskul smanti nanti.

Kakak-kakak gue semuanya sedang sibuk kayaknya. Sibuk pacaran, kuliah, kerja, ngurusin organisasi, bahkan papabear sedang sibuk mencari jodoh.

Kadang suka sedih deh. Setahun lalu masih asik main tiap hari sama mereka ga kenal waktu. Sekarang waktu buat bareng-bareng ngumpul semua udah susah banget kecuali ada event.

Suka mikir sedih kenapa baru ketemu mereka 2 tahun lalu. Waktu masa-masa main mereka udah di akhir-akhir. 

Ga tau aaaaah suka mau nangis kalo lagi inget ini. Bersyukur banget bisa bertemu makhluk-makhluk kayak mereka. Tetep seneng kalo ada event tetep bisa nyempetin buat pada dateng walaupun lagi pada sibuk. My biggest gift for my life recently :))) 

Oiya, sekarang mp kolat 3 juga lagi dalam tahap bakal persiapan demo loh!!!! Wahai ade-ade kelas 1, gue kasih tau aja latian dan persiapan demo itu jauh lebih asik dari demo-nya sendiri. Makanya bakal nyesel kalo sampe ga ikut persiapan. 

Semangat ya kalian! Aku sayang kalian banget ♥

June 27, 2012







Holiday is holiday when you enjoy it, no matter where you are, 

even just at home or even at the furthest sea you can reach. 

Happy holiday guys. Have a nice one! :)







June 26, 2012

Numpang Tidur

Pulang UKT, gue, masan, masil, mas isa, sama anton nonton Brave dulu di bioskop.

Perjalanan pulang juga rada-rada deh. Gue sama Mba Gege bonti nebeng Anton. Masan bonti nebengin Mas Isa sama Marcel. Arief bonti nebening Masil dan Mas Eng.

Oiya skip ke bioskop nih. Kita belima udah kayak apaan tau deh. Pulang ukt, belom mandi, semaleman baru tidur 1 jam, bau, tampang kumel, masuk mall, nonton bioskop. -_-


 Makan dulu di foodcourt sambil nonton video highlight Spanyol vs Prancis soalnya kita semua ga ada yang nonton gara-gara ukt.

Udah gitu, waktu nonton malah pada tidur lagi -_-

Kayaknya cuma gue sama Mas Isa doang yang tetep bangun dari awal sampe akhir. Sisanya tidur. -_-

Tiket numpang tidur
Ya sudahlah yang penting janji gue ke Mas Isa nonton bareng sudah terpenuhi walaupun sisanya tidur -_-

UKT & Pembajaan 23-24 Juni 2012

Hai long time no post blog. Hahaha lebay ah baru aja 3 hari -_- 

Oiya abis bagi rapot kemarin, gue sama Uus, Ika, Asri, Asbil, Adam, Henna dan Ojan cabut ke IPB Dramaga buat ukt. Engga, gue ga ukt lagi, gue biasalah menjadi panitia hore di ukt hahaha.

Nyampe di IPB sekitar jam 5an, terus langsung cabut ke sekret buat taruh tas.

Kerjaan gue semaleman di sana adalah jadi tim medis + transport. Selama peserta tes lari, gue keliling trek pake motor Mas Gandang buat nyari peserta yang tepar dan langsung dianter ke lapangan. Setelah pekerjaan medis selesai, gue jaga di pos bayangan sama Dwi. Sumpah di pos ini waktu gue UKT 5 bulan lalu yang jaga ada 8 orang dan kemaren cuma berdua. Serem lagi. Sambil cerita serem tentang pos yang gue jaga lagi. Sambil ngedenger anjing ngegonggong. Sambil siap-siap kalo anjingnya ngejar. Sambil ngeliat kucing yang jalannya berdiri pake 2 kaki. Ah sesuatu deh. 

Pokoknya malem-pagi itu gue ga lepas dari motor Mas Gandang sampe eneg banget muterin IPB sana-sini ratusan kali *lebay*

Ini beberapa foto UKT kemarin. Cuma anak smanti doang dan foto yg paling gue suka aja yg gue upload ke sini soalnya Arief ngasih fotonya banyak pake banget! -_-

Gue. Nyiapin kamera Arief.

Adam & Ojans :D

Tes tertulis. Ika sumringah

sok ganteng ah uus -_-



Ika nyadar kamera banget sih -_-

Asri. HAHAHAHAHAH

Asbil waktu lagi tidur

TIdur aja gaya ya ni anak -_-

Abis bersenang-senang. Pas acara ini gue tidur di sekret -_-

Pongo hahahaha

Asri ga kobe!! Hahahahah

Adam. Simbolis pelantikan.

Dwi. Photobombing -_-

Ketika 3 maho berkumpul. Marcel - Om Teta - Mas Isa

Setelah penutupan. Nah ini ada guenya. Liat aja muka baru bangun tidur -_-


Super duper seneng deh uktnya sukses-sukes terutama buat kolat 3. Love ya :)

June 23, 2012

Rapot

Pagi ini bagi rapot. Iya pagi ini bagi rapot. Nguinggggg~

Ga tahulah nasib buku hijau besar itu semester ini. Katanya mah semester ini menentukan buat SNMPTN Undangan. Ya syukur alhamdulillah kalau masuk. 

Sekolah di Indonesia susah sih. Setiap tahun UN dipersulit, tahun depan (katanya) snmptn tertulis mau ditiadakan, terus kalo yang ga dapet undangan gimana? Ya ujian mandiri! Duit dong? Iya. Terus kalo yang ga punya duit gimana? Ga kuliah gitu? Tanya saja yang buat kebijakan.

Ah ngelantur.

Terus sekarang paling skakmat kalo ditanya "Mau kuliah di mana?". Masih ada setahun lagi jadi anak SMA udah dipaksa galauin kuliah dari sekarang. Huft. Andai hidup seasik jadi pokemon trainer ya.

Semangat lah buat anak smanti yang pagi ini bagi rapot. Jangan digalauin mulu, rapot bukan pacar. Have a good grades, Smantiers! :D

June 20, 2012

Happy Birthday, Michelle!

Happy 17th birthday, Michelle!!! 

Hari ini mignon yang satu ini ultah ke 17 dan dirayain di Pizza Hut Warung Jambu. Yang diundang cuma beberapa orang, temen-temen deketnya si nyel doang kayaknya. Beberapa anak X-7, anak konsisten, temen pas smp sama temen cowoknya Michelle. 

Unyu banget deh waktu potong kue. Michelle suap-suapan kue sama cowoknya, Chris(toyo). Entar gue waktu ulang tahun suapin siapa? Ah paling ujung-ujungnya bokap -_-

Btw malem ini kenyang parah nih. Makan 4 slice(s) pizza (2 didonorin Inez), 2 cheese roll (1 didonor Inez, dia ga suka keju), 2 cheese bread,  2 potong tart cake. Haaaa gue rakus!!!

Vigil - Inez - Gue

Mignon berkumpuuul (Gue - Michelle - Nina)

Pokoknya makasih ya buat malam ini. Super duper kenyang!!! Semoga langgeng terus sama Chris, sukses semua-muanya, dan makin kece kaya gue ya nyel! ♥♥♥

June 19, 2012

Tonite.

Malem ini sesuatu ya.

Dapet sms dari Widya yang seperti biasa mengejutkan tentang perjuangan untuk tahun ini.

Chat sama Tio yang udah lama banget ga chat. Kangen chatting super random ria dengan manusia ini.

Curhat ke oma tentang sms Masan yang kemaren malem secara ga sadar bikin nangis.

Curhat ke omanya juga nangis. Ah cengeng.

Tapi terhibur sendiri karena melihat TL twitter gue bangkek oleh aksi Widya dan Rully, juga Ijal.

Emang kayaknya sekarang Twitter lebih nyaman dari dunia nyata. AH BAHAYA!

Dan emang sekarang pelarian terampuh emang di sini, blog.


Bete jadi orang yang menye-menye.
Semangat deh buat siapapun yang sedang dilanda krisis perasaan. #eaaaa

Kopi Pertama Pagi Ini



Kopi pertama pagi ini. Pahit tapi manis. Seperti caraku menikmatinya pagi ini di sebuah kafe kecil. Dengan Dia yang sedang berlibur di sini, di kota hujan.  

Dia, memang sudah berbeda. Ternyata pepatah yang mengatakan dewasa itu pilihan memang benar. Dan dia sudah memilih.

Terima kasih untuk pagi yang menyenangkan. Pagi yang dulu sering dihabiskan bersama. Terima kasih untuk waktunya, Teman.

Have a safe flight tomorrow, Mar. :)

June 17, 2012

Merpati Putih Bogor on Jakarnaval 2012 (June 10th 2012)

Minggu lalu, Merpati Putih Bogor jadi peserta Jakarnaval 2012 dalam rangka Ulang Tahun Jakarta ke..... ke..... berapa ya lupa -_-

Jakarnaval ini menampilkan karnaval di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan dari berbagai komunitas yang mengisi kehidupan Jakarta.

Yang ikut ke sana itu kalo ga salah 19 orang; Gue, Masan, Mas Isa, Mas Ilham, Arief, Caca, Marcel, Ria, Yanuar, dll.

Berangkat jam 11an naik kereta dengan perjuangan desek-desekkan di kereta yang sungguh aduhai, kita sampai di Jakarta sekitar jam 2an. Eh, sebenernya sih gue tidur pules di kereta. Jadi ga merasakan desek-desekkannya mihihihi kacian deh yang lain :p

Langsung cekidfot foto-fotonya deh


Briefing

Persiapan


Latian

Paskibraka (kalo ga salah)


Tim Marching Band

Masan cari kesempatan ( suku Kalimantan)  -_-

Papua

Lupa nama resminya apa. Ini keren banget deh pasukan bersenjatanya

Persiapan tarian asal Bali. Anak kecilnya lucu-lucu kayak gue

Lupa apa namanya =_=

Om-om kece

MP Bogor mulai berbaris

Komunitas Sepeda


Ria dan Gue
Hari itu seru banget deeeh terutama UFO bisa jalan-jalan bareng lagi. Sayangnya UFO kurang lengkap sama Fida yang ga bisa ikut.

Thanks for amazing Sunday ya, kalian :)

Graduation Day SMAN 3 Bogor '12

Wah ga kerasa banget sekarang Aa Teteh kelas 12nya udah perpisahan lagi. Gilak! 2 tahun lalu gue di MOS sama mereka, setahun belakangan kerja bareng mereka, sekarang mereka udah lulus lagi. Tahun depan gue yang perpisahan (lulus bagus, Amin!) aaaa gilak cepet banget ga kerasa!

Btw, gue demen kalo dateng di acara perpisahan gini. Aa Tetehnya cakep-cakep semua + buat yang cewek, kebayanya pasti bagus-bagus.

Oiya ini backdrop photobooth perpisahan yang dibikin sama panitia osis-mpk



Semoga setahun terakhir gue jadi anak Smanti bisa lancar dan seru ya. Amin :)

June 15, 2012

June 13, 2012

Sesesusuasu

Rasanya tuh.........

Kayak mau bungee jumping dari jembatan tertinggi terus jatuh mulus di pangkuan Nicholas Saputra.

Iya. Minggu ini tuh sesuasu banget! Emang UKK baru aja selesai dan di papan pengumuman remed belum tercantum nama gue. Belum dan ga akan. Amin! Tapi minggu ini semuanya serba sibuk. Sibuk ngurusin perpisahan kelas XII, jadi panitia UKT walaupun gue yakin akhir-akhirnya gue hanya akan jadi panitia hore peramai Korfat dan pengambil jatah konsumsi panitia bersama si idiot satu, Hafida, dan sibuk ga tidur karena Euro 2012.Ya walaupun ga sibuk pacaran sih. UHUK.

Ha! Rasanya mau teriak di ujung tebing yang tinggi terus dipeluk tiba-tiba dari belakang sama Reza Rahadian.

Iya. Rasanya liburan yang udah di depan mata tuh berasa ga mau dateng-dateng. Plis plis plis. Udah jenuh sampai ke ubun-ubun ini tuh. Lelah lemah letih lesu lunglai udah jadi satu kayaknya. Sampe Bang Jek tadi sore bilang "Lemes amet ghas, padahal pacar aja ga punya" nguiiiing. Kampret. Maksudnya apaan coba -_-

Ini tuh kayak terbang ke langit ke 7 dibonceng sama Christian Sugiono.

Rasanya sebulan udah ngerasa terbang di angkasa dan tiba-tiba....... bruk!!! Dijatuhin gitu aja. Ga ditangkep Nicholas Saputra lagi. Ini yang digalauin ga tau galauin balik atau ngga hahahaha. Emang manusia yang satu itu PHP banget ya. Cupski ah rapot noh fikirin.

Semangat ah! Orang yang bisa survive itu orang yang ga nyerah sama keadaan!

Last, mending liat foto manusia-manusia ganteng penyemangat hidup.





♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Cheer Up



teringat seseorang. uhuk.

June 10, 2012

Kalian

Best friend forgives. Because that's how it works.

Family understands. Because that's how it works.

You are my best friend. And will always be.

You all are my family. And remain my family.

No matter what comes around. No matter what will come around.

Gue sayang kalian. Banget. :)

June 5, 2012

Happy Birthday Mommy Spartans!

Selamat ulang tahun ke 46 Ibu Tri!!!!

Hari ini wali kelas gue ulang tahun loooh. Akhirnya anak-anak nyiapin surprise buat Ibu. Mulai dari motornya Ibu Tri dipindahin dari parkiran ke tengah lapangan, iya digotong rame-rame gitu, sampe surprise tengah lapangan diliatin semuanya. Oiya hari ini, hari UKK ke 3, juga hari yang sesuatu banget buat IPS. Mulai dari kejadian yang mencekam sampe rejeki nomplok hoki parah. Masing-masing kejadiannya di ruang 10 dan 11.

Foto sekelas setelah surprise :D

Sekali lagi Happy Birthday Ibu Teliiiii! Semoga makin makin, jangan galak-galak, semoga nilai rapot kita bagus semuaaaa. Amiiiin

Thanks for today juga ya Nina, Dannis, Mba Asri, Dana, Septian, Hesti, Ayi, Della :D

Love you, Spartans

June 1, 2012

Time Flies

Wahaha ga kerasa besok udah mau UKK semester 4 aja. Gila, kelas XI ini ga berasa parah! Btw, hari ini hari terakhir tes penerimaan siswa baru di Smanti loooh. Selamat berjuang ya ade-ade. Semoga semangat kalian waktu tes tetep ada kalo kalian diterima di Smanti. Mihihi.

Sekarang sih masih bisa ya cengar-cengir masuk smanti, mmmmm kalo kalian udah jadi siswa smanti nanti.... ga janji deh hahahaha. Selow-selow, 2 tahun lalu juga gue gitu kok. Masuk smanti dengan muka bersinar penuh rona indah dunia, waktu udah jadi anak smantinya berubah jadi tampang kusut mata panda gara-gara ulangan tugas ulangan tugas deadline deadline tugas ulangan ulangan yang rasanya udah ngiket jiwa lo. Hahahaha lebay ah.

Oiya, kelas XI ini ga kerasa parah ya. Parah banget. Kelas X aja yang segitu jahanam tugasnya aja ga kerasa. Ini kelas XI makin ga kerasa banget. Suer. Kayaknya baru kemaren gue ngemos anak baru, sekarang udah mau ngemos lagi. Kayaknya baru kemaren masuk kelas IPS, sekarang udah mau naik kelas lagi. Gilaaaaa.

Tapi emang sih, surga dunia masa SMA lo itu ada di kelas XI. 1 tahun di mana lo merasa bebas jadi anak sekolah. Mau ada tugas banyaknya gimana juga, bakal berakhir dengan "selow aja". Mau uts bisa ngandelin temen sekelas atau angkatan. Kalo kelas X mah masih pada sendiri-sendiri pinternya. Kalo kelas XI lo bakal ngerasain yang namanya "pinter" atau "bego" seangkatan. Di mana ketika uts/uas, jalur komunikasi itu lancaaaar. Hahahaha

Kelas XI juga adalah masa di mana lo lagi banyak-banyaknya bikin acara, ikutan lomba-lomba buat dapetin sertifikat, ikutan acara sana-sini, pokoknya lagi seneng-senengnya main deh. 

Tapi kelas XI juga tanggung jawab lu gede. Kalo mau diterima universitas lewat jalur undangan, ya di kelas XI ini lu harus mantep-mantepin nilai rapor lu. See? Gue bilang kelas XI ini asik parah sekaligus sinting. Sekolah+organisasi+main harus seimbang. Kalo ngga, ya kolaps aja lau.

Semoga UKK semester 4 ini lancar dan hasilnya memuaskan ya. Amiiiin.

Semoga ade-ade yang sekarang lagi tes masuk Smanti diberikan yang terbaik ya. Kalo ngga diterima di Smanti gpp kok de, kamu terselamatkan dari 'rimbanya' Smanti. Hehehehe.