June 1, 2012

Time Flies

Wahaha ga kerasa besok udah mau UKK semester 4 aja. Gila, kelas XI ini ga berasa parah! Btw, hari ini hari terakhir tes penerimaan siswa baru di Smanti loooh. Selamat berjuang ya ade-ade. Semoga semangat kalian waktu tes tetep ada kalo kalian diterima di Smanti. Mihihi.

Sekarang sih masih bisa ya cengar-cengir masuk smanti, mmmmm kalo kalian udah jadi siswa smanti nanti.... ga janji deh hahahaha. Selow-selow, 2 tahun lalu juga gue gitu kok. Masuk smanti dengan muka bersinar penuh rona indah dunia, waktu udah jadi anak smantinya berubah jadi tampang kusut mata panda gara-gara ulangan tugas ulangan tugas deadline deadline tugas ulangan ulangan yang rasanya udah ngiket jiwa lo. Hahahaha lebay ah.

Oiya, kelas XI ini ga kerasa parah ya. Parah banget. Kelas X aja yang segitu jahanam tugasnya aja ga kerasa. Ini kelas XI makin ga kerasa banget. Suer. Kayaknya baru kemaren gue ngemos anak baru, sekarang udah mau ngemos lagi. Kayaknya baru kemaren masuk kelas IPS, sekarang udah mau naik kelas lagi. Gilaaaaa.

Tapi emang sih, surga dunia masa SMA lo itu ada di kelas XI. 1 tahun di mana lo merasa bebas jadi anak sekolah. Mau ada tugas banyaknya gimana juga, bakal berakhir dengan "selow aja". Mau uts bisa ngandelin temen sekelas atau angkatan. Kalo kelas X mah masih pada sendiri-sendiri pinternya. Kalo kelas XI lo bakal ngerasain yang namanya "pinter" atau "bego" seangkatan. Di mana ketika uts/uas, jalur komunikasi itu lancaaaar. Hahahaha

Kelas XI juga adalah masa di mana lo lagi banyak-banyaknya bikin acara, ikutan lomba-lomba buat dapetin sertifikat, ikutan acara sana-sini, pokoknya lagi seneng-senengnya main deh. 

Tapi kelas XI juga tanggung jawab lu gede. Kalo mau diterima universitas lewat jalur undangan, ya di kelas XI ini lu harus mantep-mantepin nilai rapor lu. See? Gue bilang kelas XI ini asik parah sekaligus sinting. Sekolah+organisasi+main harus seimbang. Kalo ngga, ya kolaps aja lau.

Semoga UKK semester 4 ini lancar dan hasilnya memuaskan ya. Amiiiin.

Semoga ade-ade yang sekarang lagi tes masuk Smanti diberikan yang terbaik ya. Kalo ngga diterima di Smanti gpp kok de, kamu terselamatkan dari 'rimbanya' Smanti. Hehehehe. 


No comments:

Post a Comment