June 26, 2012

UKT & Pembajaan 23-24 Juni 2012

Hai long time no post blog. Hahaha lebay ah baru aja 3 hari -_- 

Oiya abis bagi rapot kemarin, gue sama Uus, Ika, Asri, Asbil, Adam, Henna dan Ojan cabut ke IPB Dramaga buat ukt. Engga, gue ga ukt lagi, gue biasalah menjadi panitia hore di ukt hahaha.

Nyampe di IPB sekitar jam 5an, terus langsung cabut ke sekret buat taruh tas.

Kerjaan gue semaleman di sana adalah jadi tim medis + transport. Selama peserta tes lari, gue keliling trek pake motor Mas Gandang buat nyari peserta yang tepar dan langsung dianter ke lapangan. Setelah pekerjaan medis selesai, gue jaga di pos bayangan sama Dwi. Sumpah di pos ini waktu gue UKT 5 bulan lalu yang jaga ada 8 orang dan kemaren cuma berdua. Serem lagi. Sambil cerita serem tentang pos yang gue jaga lagi. Sambil ngedenger anjing ngegonggong. Sambil siap-siap kalo anjingnya ngejar. Sambil ngeliat kucing yang jalannya berdiri pake 2 kaki. Ah sesuatu deh. 

Pokoknya malem-pagi itu gue ga lepas dari motor Mas Gandang sampe eneg banget muterin IPB sana-sini ratusan kali *lebay*

Ini beberapa foto UKT kemarin. Cuma anak smanti doang dan foto yg paling gue suka aja yg gue upload ke sini soalnya Arief ngasih fotonya banyak pake banget! -_-

Gue. Nyiapin kamera Arief.

Adam & Ojans :D

Tes tertulis. Ika sumringah

sok ganteng ah uus -_-



Ika nyadar kamera banget sih -_-

Asri. HAHAHAHAHAH

Asbil waktu lagi tidur

TIdur aja gaya ya ni anak -_-

Abis bersenang-senang. Pas acara ini gue tidur di sekret -_-

Pongo hahahaha

Asri ga kobe!! Hahahahah

Adam. Simbolis pelantikan.

Dwi. Photobombing -_-

Ketika 3 maho berkumpul. Marcel - Om Teta - Mas Isa

Setelah penutupan. Nah ini ada guenya. Liat aja muka baru bangun tidur -_-


Super duper seneng deh uktnya sukses-sukes terutama buat kolat 3. Love ya :)

1 comment: