July 18, 2012

MOPD 2012/2013

1 word for this, CAPEK. And 1 extra word for this, SUKSES.

Alhamdulillah ya salah satu proker yang paling besar udah terlaksana dengan sukses. Capek, seru, seneng, gabung jadi satu. Apalagi hari ini, 13 jam gue dan panitia OSIS-MPK di sekolah dari jam setengah 6-setengah 7.

Makasih banget loh buat semua pihak yang udah mensukseskan MOPD kali ini.

Btw, hari ini demo ekskul MP3 berjalan dengan sukses walaupun sedikit berapi-api hahahahha. Foto nyusul deh, Insyaallah ya tapi.

Dan ini tumpukan surat benci dan cinta yang dikasih anak mos ke gue. Gataulah berapa 40 sekian pokoknya. 


Dan ini ID posko yang Insyaallah bakal diturunin ke posko angkatan selanjutnya, jadi di belakang ini ditulis nama gue dan yang bakal make ID ini selanjutnya heheh



Oiya tadi balik dari smanti, gue ke rumah Acid minta dijemput Mas Kiwil. Sumpah ya ini orang bawa motor kelewat santai. Smanti-Indraprasta sampe makan waktu setengah jam -_-

Terus di rumah Acid cuma numpang molor sebentar, makan, pipis, nonton bentar, terus pulang. Ah garing ceunah mau cucurak tapi gue ditinggalin -_-

Pokoknya hari ini super duper deh. I L U, smanti & MP 3 :)))

No comments:

Post a Comment