August 30, 2012

Happy 17th Birthday Asilah!

Hari ini gue sama Nina, Imi, Maria, Poppy dan Kezia bikin surprise ke rumah Asilah yang ulang tahun ke 17. Asilahnya lagi sakit jadinya harus ke rumahnya deh. Sesuatu lah hari ini. Cekidot lah.

nyiapin kue di belokan deket rumah Silah

Bang Jek sempet ikut sebentar ngebantuin

Imi - Maria - Gue - Nina - Poppy - Kezia

Maria - Gue - Nina
The Birthday Girl with the cupcakes :D
Maling nyolong makanan hahahah

Makan pudding yang super enak.

Abis surprise dan makan, kita ngobrol dan ngakak ga berhenti. Beneran ngelepas stress di rumah silah deh sampe migrain gue sempet ilang hahahaha. 

Sekali lagi, Happy 17th Birthday Ya Cilaaah! Dan terima kasih juga buat hari ini manusia-manusia laknat :*
Amanat.

Ketika semuanya berasal dari sana dan sekarang harus menitipkannya kembali kepada yang lain.

Untuk memutuskan 5 nama aja bikin sakit kepala dan ga bisa tidur 4 hari belakangan ini.

Ica, Velda, Lidya, Nina, Andhiki, Rully, Widya, Yuni mungkin aja bosen kali gue curhatin terus. 

Dio bosen juga kali ya gue telponin tiap jam 1 malem dengerin cerita gue gara-gara ga bisa tidur.



Ga kerasa tinggal hitungan minggu lagi semuanya udah kembali normal.

Iya, nanti ga akan bareng lagi sama mereka yang udah gue anggap ade gue sendiri. Mau peluk mereka semua rasanya. 

Semangat terus, ya :)

August 29, 2012







You know what's funny? How easy it is to make things difficult.

- @AdolphTwittler







Damn.

Sangat mengerti yang namanya mengambil keputusan serius itu susah dan butuh pemikiran matang karena gue sering berada di posisi ini.

Bahkan gue sangat mengerti rasanya mengambil keputusan yang berurusan dengan orang lain, sering. Susah. Banget. Banyak pertimbangan yang dipikirin. Mental diuji kadang-kadang. Resikonya? Harus nerima kontra yang kadang-kadang bikin sakit hati.


Iya, kayak sekarang. Mau meledak rasanya kepala.

August 25, 2012

Lesson Learned

Memang bener ya, kehilangan sesuatu yang setiap hari ada di dekat lo itu..... rasanya susah dipercaya.

Malem ini gue kena musibah. Handphone gue tersayang, Si Yoyo, Samsung Galaxy Y, hilang jatuh di jalan. 

Kronologinya, gue mau balikin vcd rental bawa hp sama dompet di kantong celana, terus ke sana naik motor, udah di tengah jalan, gue baru nyadar hp gue udah ga ada di kantong. Terus gue cari sepanjang jalan sampai bolak-balik berkali-kali, sampai minta tolong satpam, bokap juga bantuin nyari, ternyata ga ketemu. Terus sambil itu juga, dicoba telepon, ternyata ga bisa kesambung padahal posisi terakhir hp dalam keadaan nyala. Ga tau kenapa.Akhirnya gue pulang berhubung MU juga lagi main #eh.

Sedih. Mau nangis rasanya. Berasa kayak Voldemort yang Horcruxnya dihancurin Harry cs. Ada bagian dari hidup lo yang ilang. Tapi, ya versi gue Horcrux gue itu: Hp, Laptop, Komputer, DVD Player, dan PS. 

Sedih. Banget. Padahal rencananya besok gue mau partisi memory. Kemaren juga baru ngerombak tampilan screen dan theme sama lockernya bagus banget. Eh, hari ini kena musibah.... Rasanya tuh kayak lo abis mesra-mesraan dan jalan-jalan di taman bermain sama pacar lo tiba-tiba besoknya dia ngilang ga ada kabar, ga bisa dihubungin, ga ada yang tau di mana. 

Akhirnya buat sementara gue kembali pake handphone gue yang dulu, Si Mumu, Sony Ericsson K610i. HP yang udah nemenin gue selama 5 tahun dan masih awet sampai sekarang.

Ambil hikmahnya aja, harus lebih hati-hati lain kali.

Semoga si Yoyo ga kenapa-kenapa ya. Semoga siapapun yang nemuin, mau dibalikin atau ngga, ngerawat Yoyo baik-baik. Ya walaupun baru 8 bulan, tapi kenangannya udah banyak. Dan itu juga sebenernya... kado ulang tahun..... Ah makin tambah mau nangis lah. Ga bisa jaga barang banget. :(

Semoga setelah ini, gue bisa jaga barang lebih baik. Semoga dapet gantinya bisa lebih bagus. Amin :)))

You Found It


And also call it... chemistry :)

August 24, 2012

The Expendables 2

Tanggal 18 Agustus kemarin, akhirnya gue nonton The Expendables 2 bareng Dio. Tadinya mau nonton bareng Masan, Mas Isa, Anton dan yang lain, cuma karena gue lagi di Bandung dan mereka di Bogor.... ya sudahalah.

2 things about this movie: I enjoyed the actions much and is much better than the first one.


Yes, gue sangat menikmati action-action yang ditampilkan di film ini. Bahkan gue bisa bilang The Expendables 2 ini lebih keren dari yang pertama. Mungkin juga faktor nambahnya aktor-aktor action kelas dewa yang ikut main di film kedua ini ya, kayak: Jean Claude Van Damme, dan the ultimate action man, Chuck Norris!!!! Kalau mau jujur mah alasan awal gue mau nonton film ini tuh gara-gara ada manusia super ganteng yang main juga di film ini, Liam Hemsworth. Aaaah baby come to mamaaaa. Oiya Scott Adkins di sini juga ganteng banget. ~



Kalau niat nonton film ini karena jalan cerita, ya siap-siap aja gak puas. Expendables 2 ini, kayak film-film full action lainnya (The Raid misalnya), dibuat untuk dinikmati action-action di dalamnya. Kalo ceritanya ya bonus. Karena jalan cerita Expendables 2 ini umum banget kayak film action lain.

Tapi gue sangat menikmati action-action di dalamnya. Dan gak ngerti lagi deh, Simon West pinter bikin twist di film ini yang bikin penonton kaget dan ngakak. Dan salut juga buat yang nulis skenario dan dialog di film ini. Menurut gue, menghibur sekali.

Cuma satu sih yang bikin gue kecewa. Liam Hemsworth mainnya sebentar banget di film ini! Terus akhirnya mati lagi. Kasian banget kan ganteng-ganteng, jago, tapi mati. Sebenernya waktu si Liam Hemsworthnya mati, rada sedih mau nangis juga. Tapi yakali nonton film isinya preman jeger semua tapi nangis -_-

Dan yang paling gue senengin di sini, dan dari film pertamanya juga, bromance Lee (Jason Statham) sama Barney (Sylvester Stallone) tetep keren dari awal sampai akhir. Oiya gue rada iri juga sama Nan Yu (playing as Maggie) yang bisa main bareng sama opa-opa jeger nan keren itu. Aaaaah mau kaliiii hahahaha

Intinya, The Expendables 2 ini lebih memuaskan daripada film pertamanya. And have to say this, Simon West lebih sukses menyutradarai film ini dibanding Stallone yang jadi sutradara di film pertama Expendables.

Rate for this movie? 3.7 out of 5.

Life Recently

Haaaaai blog, long time no post yaaaa. Baru tadi pagi sih emang cuma kan itu postingan tes doang hehehe.

Btw, Selamat Lebaran ya blog! Mohon maaf lahir batin! :D

Kenapa same 10 hari ga posting? Ya liburan, lah! Hahaha

Yes, i was having my holiday and surely enjoyed it soooo much!

Jadi, selama 10 hari ke belakang, gue.... akhirnya..... ke Bandung lagi setelah hampir 7 bulan ga ka Bandung gara-gara terikat kontrak jiwa dengan smanti hahaha. Sumpa ga boong kangen banget sama keluarga di Bandung. Dan yang pasti, kangen banget sama Bandungnya. 

Liburan kemaren gue bertekad untuk bener-bener menikmati liburan layaknya liburan gue. Yap, liburan gue. Main, makan, tidur, main ps, jalan-jalan, nonton film, dan kegiatan menghabiskan waktu yang lainnya. Kemaren temapt main gue ga jauh-jauh dari Gramedia Merdeka - BIP - Gramedia Merdeka - BIP. Ya emang ke situ terus soalnya kemaren Bandung lagi alay banget. Muacet di mana-mana. Alay banget deh kayaknya setiap senti Bandung ga lepas dari yang namanya macet.

Btw, gue boros banget liburan ini. Boros. Banget. Segalanya dibeli. Ya emang kebutuhan sih semuanya, cuma ya.... mau nangis aja duit yang udah ditabung lama ludes sehari gara-gara beli perlengkapan sendiri :')

Book of Codes, Geography of Bliss, dan dompet baruuu :D

Minggu lalu gue beli 2 buku dan 1 dompet. Lucu banget deh dompetnya. Dompet kulit, cuma tipis banget dan persis banget kayak amplop.Bener-bener kayak bawa amplop deh bukan dompet.

Kemarin juga gue sempet ke Ngopi Doeloe. Coffee shop yang letaknya persis di sebelah Gramedia Merdeka. Tempatnya enak, sayang aja kemaren lagi rame. Harganya juga lumayan lah ga mahal-mahal banget.

Fettuccine Carbonara cuma 17.5K dan Ice Kihlua Coffee cuma 19K

Ice Machiato Caramel cuma 15K. Sumpah, ini enak banget!!

Di sana, gue sambil cari inspirasi ngerjain tugas cerpen. Cerpennya harus berdasarkan pengalaman orang lain. Dan gatau kenapa yang kepikiran itu ceritanya Aji. Yaudah akhirnya gue nulis ceritanya Aji.

Intinya, liburan lebaran ini gue nikmatin sekali liburan gue. Ya soalnya setelah ini, Smati akan kembali kepada habitatnya kepada Smanti yang ganas, kejam, dan tidak kenal ampun kepada murid-muridnya hahahaha.

Sekali lagi, Mohon Maaf Lahir Batin ya :)


Test

Trying to post this post from my  blogger for android and yeah this 2:58 in the morning. Let's see if it works or not.

Ciao :)

August 14, 2012

SOTR Smanti 14 Agustus 2012

Alhamdulillah tahun ini SOTR a.k.a Sahur On The Road yang diadain anak-anak smanti lancar dan sukses. Tadinya gue hampir ga ikut, cuma setelah merayu bokap dengan alasan ini SOTR terakhir gue sebagai anak smanti, ya akhirnya jalan juga deh, dengan catetan gue harus naik mobil, ga boleh motor. Walaupun sebenernya gue bilang ke bokap gue naik mobil, padahal mah gue naik motor dibonceng Danang jadi front rider berdua. Hahaha peace ya beh. Ya asal babeh ga ngeliat foto-foto SOTR mah insyaallah ga akan ketauan kalo gue naik motor. Hahahaha. Berasa dibonceng Rossi gue sama Danang. Emang sinting ini orang satu bawa motornya -_-

Kita start dari smanti sekitar jam setengah satu. Rute yang diambil sama kayak tahun lalu, cuma karena ternyata ada bentrok sama SOTR SMA 6, ya akhirnya harus ambil rute lain. Start dari smanti, muter di Elos lewat ke daerah Bondongan, abis itu muncul di Paledang dan muter ke PGB, jalan terus sampe Mawar, lewatin perempatan Manunggal dan akhirnya muncul di Air Mancur dan finish di GOR.

Setelah itu, kita drop di KFC buat sahur. Abis sahur, kalo yang mau pulang ya pulang, kalo mau lanjut, kita lanjut ke Puncak buat subuh di Masjid At-Ta' Awun. Gue lanjut ke Puncak. Sekarang gue naik motor dibonceng Iki sampe pulang ke rumah soalnya Danang naik mobilnya Rama. 

Sensasi naik motor ke Puncak jam 3 pagi itu......... dingin pol bro! Hahaha.

Setelah subuh di sana, kita foto-foto dulu terus pulang deh. Pokoknya di perjalanan pulang, gue tidur di motor. Ya berkat Dio dan Mario, skill tidur di motor tanpa oleng apalagi jatuh mah udah hatam gue hahaha.

Cekidot lah foto-fotonya 

Bang Jek. Briefing dulu di Smanti

Takin eaaaa

Chika - Eca

Gue - Danang. Kayak geng motor siap ribut sama polantas ya hahahah
Gue. Setelah diliat reman abis ya -_-

Sasa - Irlan

Nesya - Adit

Maria - Dan. So sweet banget sih jaketnya couple lagi :')

Disa - Nadhil

Ela - Iki

Silah - Dana

Fakhri asoy banjet hahahaha

Semua yang ikut. Foto dulu di GOR

yang cowo-cowonya
Dan - Maria. Pasangan terhot se-smanti

Tesar - Nina - Gue - Jehan - Silah

Foto yang di puncak ada di kamera Disa jadinya belum gue liat deh hehe.

Pokoknya thanks banget ya Smantiers buat SOTRnya tahun ini. Bunch of love :****

Source and more photos: FBnya Imi

August 12, 2012

Old Trafford Drawing by Fakhri Azmi

Iya, jadi ceritanya gue mau ngasih kado ke Aji. Dia kan sama tuh kayak gue, sama-sama fans Manchester United. Bingung kan gue mau ngasih apa. Tiba-tiba kepikiran minta bikinin Fakhri gambar Old Trafford pake pensil gitu deh. Ga ngerti lagi ini orang dewa abis gambarnya. Kece badai lah. Cekidot.

Scan-an gambarnya

Keren banget ga boong. Jadi sayang gue kadoin ke Aji. Apa ga usah aja ya, yang ini gue simpen terus kado buat dia mah yang lain aja hahahahaha.

Bamboe Roentjing with Social SPARTA

Kemaren, calon OSIS-MPK 12/13 ngadain acara bukber 3 angkatan bertajuk Bamboe Roentjing. Ya, kalo tahun lalu mah Madjoe Merdeka lah. Inget kaaan Madjoe Merdeka? Iyalaaah! Perjuangan bikin acara Madjoe Merdeka tahun lalu itu ga bakal bisa dilupain buat OSIS-MPK angkatan kelas XII yang sekarang.  

Oiya btw, Bamboe Roentjing ini juga jadi Tes Kinerja calon OSIS-MPK yang baru. Hem, ga kerasa ya udah mau lengser lagi..... :')

Di Bamboe Roentjing ini banyak lombanya. Kalo tahun lalu di Madjoe Merdeka tema lombanya tentang kemerdekaan, tahun ini karena belum 17an, panitianya nyisatin dengan beberapa lomba bertema Ramadhan. Kelas gue, XII IPS ikut semua lomba kecuali Kebersihan Kelas. Dan gue, akhirnya..... bisa menikmati acara dan ikutan lomba setelah 2 tahun selalu jadi panitia di semua acara beginian....... :')

Gue ikutan lomba Kreasi Ta'jil bareng Tiwi, Della, Hesti, Lidya. Cekidot lah persiapan anak-anak kelas gue waktu kemarin nyiapin lombanya dan minta waktu di jam Bu Wiwin, wali kelas gue, waktu ngajar. Uuuuh aku padamu banget deh Bu Wiwin. 

Bikin hiasan karamel buat garnish display makanannya

Syifa & yang lain bantu-bantu milih model hijab buat lomba Hijab Style
Ngerampungin Mading Kaligrafi

Nah, ini foto hidangan Kreasi Ta'jilnya juga Syifa yang udah didandanin waktu lomba Hijab Style

Rainbow Pudding Sparta & Rainbow Punch Summer

Syifa cantik banget ga boong


Ini foto-foto waktu persiapan bukber sampai bukber 3 angkatan di lapangan Smanti

Ditta - Nina - Tirta - Lidya

Della - Mba Asri - Adnan - Mita

Septian -_-

Septian - Dana

Makan rainbow pudding bikinan Tiwi. Ah suka banget foto ini

XII IPS dan XI IPS foto bareng :D

Dan waktu pengumuman pemenang..... JENG JENG, XII IPS menang Juara 1 Lomba Kreasi Ta'jil dan Lomba Hijab Style. WOHOOO!!! Waktu kelas XI selalu jadi juara harapan, sekarang lomba perdana di kelas XII 2 lomba sapu bersih juara 1. Kita juga dapet award kelas TERIWEUH! HAHAHA. Doa dan dukungan wali kelas itu emang mujarab banget ya. Semangat deh buat lomba-lomba di sekolah lainnya! Tahun terakhir nih di Smanti, jadi harus pol-polaaaan!!

Hesti-Della-Tiwi-Lidya-Gue. Cieee juara 1  :*


Makasih banyak yaaa panitia Calon OSIS-MPK 12/13 buat acaranya. Sukses terus buat kalian yaaaa :)

And most, super duper makasih banyak buat SPARTA, kelas gue tersayang. Makasih buat kegilaannya, makasih buat ketawa-tawanya kemarin. Sayang kalian banget lah




August 10, 2012

Bukber With Beloved Spartans

Kemaren, kelas gue, XII IPS, ngadain bukber di rumahnya Umai. Super duper banget deh hari itu.

Takjil yang super seger, terus digempur dengan agar-agar dan setelah itu mie glosor. Abis itu Ara sama Dannis dateng bawa 3 pan pizza. YUHUUU!! 

Itu baru pembukaannya. Makanan utamanya juga ajib banget. Soto+ayam suir, terus ada perkedel kentang, dan yang paling yahud itu ayam goreng mentega yang dibawa sama Syifa. Setelah itu, pencuci mulutnya ada pudding coklat yang dibawa Mita dan penutup pamungkasnya ada Es Krim Vanilla yang dibawa sama Lidya. WOOOOH! Super duper kenyang deh hari itu. 

Cekidot.

Vela ga kobe -_-


Ga tau kenapa suka banget foto ini



Chika-Gue-Disa-Silah

Main kembang apiiii :D




Foto bareng Mamah Cepaltah, Bu Wiwin :*


Kemaren sesuatu banget deh. Maaciw Spartaku sayaaang :***