August 25, 2012

Lesson Learned

Memang bener ya, kehilangan sesuatu yang setiap hari ada di dekat lo itu..... rasanya susah dipercaya.

Malem ini gue kena musibah. Handphone gue tersayang, Si Yoyo, Samsung Galaxy Y, hilang jatuh di jalan. 

Kronologinya, gue mau balikin vcd rental bawa hp sama dompet di kantong celana, terus ke sana naik motor, udah di tengah jalan, gue baru nyadar hp gue udah ga ada di kantong. Terus gue cari sepanjang jalan sampai bolak-balik berkali-kali, sampai minta tolong satpam, bokap juga bantuin nyari, ternyata ga ketemu. Terus sambil itu juga, dicoba telepon, ternyata ga bisa kesambung padahal posisi terakhir hp dalam keadaan nyala. Ga tau kenapa.Akhirnya gue pulang berhubung MU juga lagi main #eh.

Sedih. Mau nangis rasanya. Berasa kayak Voldemort yang Horcruxnya dihancurin Harry cs. Ada bagian dari hidup lo yang ilang. Tapi, ya versi gue Horcrux gue itu: Hp, Laptop, Komputer, DVD Player, dan PS. 

Sedih. Banget. Padahal rencananya besok gue mau partisi memory. Kemaren juga baru ngerombak tampilan screen dan theme sama lockernya bagus banget. Eh, hari ini kena musibah.... Rasanya tuh kayak lo abis mesra-mesraan dan jalan-jalan di taman bermain sama pacar lo tiba-tiba besoknya dia ngilang ga ada kabar, ga bisa dihubungin, ga ada yang tau di mana. 

Akhirnya buat sementara gue kembali pake handphone gue yang dulu, Si Mumu, Sony Ericsson K610i. HP yang udah nemenin gue selama 5 tahun dan masih awet sampai sekarang.

Ambil hikmahnya aja, harus lebih hati-hati lain kali.

Semoga si Yoyo ga kenapa-kenapa ya. Semoga siapapun yang nemuin, mau dibalikin atau ngga, ngerawat Yoyo baik-baik. Ya walaupun baru 8 bulan, tapi kenangannya udah banyak. Dan itu juga sebenernya... kado ulang tahun..... Ah makin tambah mau nangis lah. Ga bisa jaga barang banget. :(

Semoga setelah ini, gue bisa jaga barang lebih baik. Semoga dapet gantinya bisa lebih bagus. Amin :)))

No comments:

Post a Comment