August 12, 2012

Old Trafford Drawing by Fakhri Azmi

Iya, jadi ceritanya gue mau ngasih kado ke Aji. Dia kan sama tuh kayak gue, sama-sama fans Manchester United. Bingung kan gue mau ngasih apa. Tiba-tiba kepikiran minta bikinin Fakhri gambar Old Trafford pake pensil gitu deh. Ga ngerti lagi ini orang dewa abis gambarnya. Kece badai lah. Cekidot.

Scan-an gambarnya

Keren banget ga boong. Jadi sayang gue kadoin ke Aji. Apa ga usah aja ya, yang ini gue simpen terus kado buat dia mah yang lain aja hahahahaha.

1 comment: