October 31, 2012

Triplex 2012 Official Trailer


For further info, keep following @triplexfest2012 and http://triplex2012.blogspot.com/





October 28, 2012

October 27, 2012

Lost

Merasa bodoh atau tolol. Ngga ngerti. Dapet musibah malah tenang-tenang aja.

Sebenernya ga bisa bedain juga, itu tenang, bingung, pasrah, atau tolol.

Ngga tau lah. Ambil hikmahnya aja.

Semoga penggantinya lebih baik. Amin :)

October 26, 2012

Netral - Hujan di Hatiku

Denger lagu ini pertama kali beberapa minggu lalu waktu Dio lagi di rumah. Hujan deres terus dia ngegitar di teras rumah gue. Karena liriknya yang simple abis, gue kira ini lagu si Dio yang bikin sendiri spontan saat itu juga. Soalnya ini emang kebiasaan Dio. Eh ternyata ini lagunya Netral. Dengerin sendiri deh lagunya asik hehehe


Dan hujan kembali turun membasahi rumahku
Ku lihat dari jendela kamarku di saat mereka tiba
Butiran air yang mengalir menetes dengan derasnya
Menghempas keras di atas tanah mengalun kan irama

Mengapa ini harus terjadi dan harus juga kuhadapi
Kenyataan pahit yang menimpa diriku harus ku telan kembali
Di sini... hujan di hatiku...

Kawanan awan hitam dan gelap yang membentang di sepanjang langit
Bergulung-gulung menggumpal-gumpal menambah suram suasana
Kilat dan petir menyambar-nyambar..menjilat merobek langit
Gemuruh guntur yang menggelegar membuatku semakin luka

Love and Friendship

2 hal yang udah bosen banget gue denger. 2 hal yang paling sering muncul di mana-mana, tapi juga 2 hal yang paling rumit kalau lu alamin di waktu yang persis sama.

Duh, rasanya mau nulis lebih banyak. Tapi kayaknya lebih enak kalau cerita langsung, ya? Cerita sama siapa dong enaknya?

October 25, 2012

Malam Takbiran

Iya, ini malam takbiran paling suram. Bokap, nyokap, iki, semua pergi ke Bandung. Karena Sabtu ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya gue stay di Bogor. Ya akhirnya malam ini gue berakhir kayak gini. Remaja labil yang sendirian di rumah, akhirnya cabut ke tempat ngopi sambil wifi an gratis. Hahahaha. Besok pertama kali nih lebaran haji sendirian.

Btw, sekarang gue lagi di Exelso Cibinong. Finally bro, Cibinong punya tempat nongkrong sambil ngopi yang asik. Tempatnya enak, wifi nya kenceng soalnya malem ini lagi sepi hahahaha. Lain kali harus ke sini bareng Widya dan Rully. 

Oiya, btw Selamat Hari Raya Idul Adha ya buat umat Muslim di seluruh dunia :)

October 20, 2012

.

When honesty brings you into a whole new truth. I do nothing but realize it.

It has been a wonderful 5 years since i know you. I thought 5 years is enough to know you, real you.
It's a long time but not quite enough. And now i feel like i know nothing about you at all.

It's been years of smiles, laughs, yells, screams, journeys, happiness, sadness, angers, jokes, until i feel like you are almost my whole world. I gave you too much. Too much attention, story, too much 'that 4 letters' until i think you know me better than my self.

It's not only because of the distance. But surely that it began when the distance took over us.

You said that you were afraid I would change because of time and distance. I feared the same way like yours. And now i regret that you are the one who eventually changed.

I should not believe of this puppy love since the beginning. I'm just a teenager whatsoever. But you, you also give me too much until i cant even forgive you, even my self.

It is sad how you've changed over time. How time could change you into a real different person.  

It's sad how i considered you almost my world but you thought i was a little part of yours. 

It's sad how i'm not supposed to be sad, but instead i cried.


I dont regret our hello, neither does our goodbye. But i just never thought before that this time could be this hard. Not because i didnt expect it before, but because right now, right now i'm dealing with something i hardly hold and you used to be there to raise me up. 

I dont regret our hello, neither does our goodbye. Because i dont believe in goodbye. It's just a simpler way to say "We have changed and we cant handle it right now. So, see you when we're matured, and strong enough to face that we are a completely different persons than we used to know."

It's silly to see my self like this because of one thing. I should never believe in this puppy love. 

October 18, 2012

Naif - Di Mana Aku Di Sini

Bilakah engkau mengerti
Semua yg ada di hatiku ini
Ku hanya ingin dekatmu

Namun kau selalu menyadarkan aku
Bukan engkau

Kau yg selalu bilang, selalu bilang
Tuk tetap aku di sini
Takkan berarti

Bahwa yg kau bilang, yg kau bilang
Kita saling memiliki

Dimana aku di sini
Dimana aku di sini
Dimana aku di sini

Pernahkah engkau sadari
Bahwa kau selalu menyadarkan aku
Bukan engkau




hai, mar.

Honesty

Honesty can hurt you,
Yet it makes you grow.
Honesty can tell you,
Whatever you don’t know.
Honesty is weightless,
But has a great impact.
Honesty learn lessons,
To those it may affect.
We learn Honesty is the best policy,
Yet I stop to think:
If Honesty holds such great value,
Why is Honesty extinct?


copied from: Write-o-Rama

October 17, 2012

TRIPLEX 2012

SMAN 3 BOGOR PROUDLY PRESENTS:







TRIPLEX COMPETITIONS 2012:

  • BAND ALL GENRE
  • ACOUSTIC
  • MODERN DANCE
  • TRADITIONAL DANCE
  • THEATRE
  • SKETCH
  • PHOTOGRAPHY
  • PHOTOGRAPHY WORKSHOP

REGISTRATION:
  • OCTOBER 17TH - NOVEMBER 3RD 2012
TECHNICAL MEETING:
  • FRIDAY, NOVEMBER 2ND 2012
  • SATURDAY, NOVEMBER 3RD 2012


CLOSING: DECEMBER 15TH 2012 @ GOR PADJADJARAN



FOR MORE INFORMATION ABOUT TRIPLEX 2012:

October 16, 2012

TRIPLEX COMPETITION 2012


For more info, tunggu postingan selanjutnya yaaaaa!

Jangan lupa ikutan yaaaa. Hubungi contact person di atas oke :D

October 5, 2012

No post? Well, all i need now is to be by my self to think about this so called exhausting months. What? LOL. What am I? Noobs? Kidding, all i need now is just a full speed internet connections :)