November 20, 2012

Nyesek adalah...

Bokap : Ka, mau nemenin Papa ngga?
Gue : Ke mana, Pa? Kalo ngga jauh sih ayo aja.
Bokap : Ga sekarang ka. Temenin Papa nonton Guns n Roses nanti. Punya 2 tiket tapi Om Deni ngga bisa ikut. Mama ngga demen nonton konser rock gini.
Gue : AYO BANGET PA!!!! MAUUUU!!!! Tanggal berapa emang?
Bokap : 15 Desember ka. Tanggal segitu kamu udah selesai UAS kan?
Gue : *speechless* *langsung lemes*
Bokap : Loh, kenapa? Tadi semangat?
Gue : Kan hari itu Triplex pa...... kan kaka panitia pa..... kan ga bisa ninggalin pa........

*bershower di pojokan*

No comments:

Post a Comment