December 17, 2012

Guns N' Roses Jakarta Concert

Weekend ini kayak ngga ada kata istirahat buat gue. Setelah selesai TRIPLEX 2012 dan baru nyampe rumah jam 3 pagi, jam 6nya gue udah bangun lagi soalnya sekitar jam 7 harus berangkat ke Mata Elang Interational Stadium Ancol buat nonton Guns n' Roses. 

Ga ngerti lagi Allah baik banget. Sebelumnya gue udah super duper hopeless banget waktu tau GnR bakal konser tanggal 15 Desember karena hari itu bertepatan bareng TRIPLEX 2012 yang ngga mungkin gue tinggal. EH!!!! Taunya waktu lagi mobile kontrol pas acara, Indra ngasih tau kalo konser GnR diundur jadi keesokan harinya. Sempet ga percaya, akhirnya gue telpon bokap dan ternyata itu bener!! Sumpah gue udah hampir nangis banget di situ. Ga ngerti lagi deh Allah emang baik banget.

Jam 9an gue udah nyampe lokasi dan udah rame parah. Parah. Sejauh mata memandang, anak seumuran gue dikit . Rata-rata isinya orang kuliah, kantoran dan babeh-babeh seumuran bokap. Tapi emang MEIS ini kece badai ya. Tanggal 15ya dipake konser STING, besoknya dipake konser GnR. Dibisnisin untung gede kali ya. #salahfokus.

Sekitar jam setengah 2, acara mulai. Gils deh Axl Rose ngebuka konser dengan ngebawain lagu Welcome To Jungle. Tapi dari sekitar 30an lagu yang dibawain mereka, gue paling suka waktu November Rain dinyanyiin. Me rin ding. Oiya dan brengkinya, GnR ini bawa kejutan dengan nyanyiin lagu Indonesia Raya di tengah pertunjukan. GILAK!!! Ga ngerti lagi deh, walaupun Slash udah ngga ada, dan original member tinggal Axl Rose seorang, tapi Axl Rose ga akan pernah kehilangan pesonanya bawain lagu-lagu mereka. Sinting ah keren.

Crowd pas pertunjukkan

Btw, enak juga ya jadi Jokowi. Nonton konser dapet VIP, ga perlu ngantri, nonton dijagain, dapet di depan banget lagi. Hahahahhaha

Bodo amet. Capek sisa Triplex masih kerasa banget, kaki keinjek kaki bapak-bapak yang gede banget sana-sini, suara abis, yang penting gue jadi saksi band besar ini manggung untuk yang pertama kalinya (dan mungkin terakhir, tapi semoga jangan deh) di Indonesia. GnR you raaaaaaaaaaaaaaaaawksssss!!!! \m/

No comments:

Post a Comment