January 31, 2013

Ka-li-an

Emang semuanya keluarga, semuanya ga tergantikan. Tapi, selalu ada saat di mana lo kangen anak-anak angkatan lo sendiri, yang udah jarang ketemu dan main bareng. Kangen kalian, loh :''')

 
apalagi makhluk ajaib penyebar bahagia di tengah gue dan fida
:)

January 28, 2013

Happy Birthday Bu Wiwin!!

Setelah tahun lalu ngerayain ultah dengan ngerjain Bu Tri dan mindahin motor beliau ke tengah lapangan, tahun ini dengan wali kelas yang berbeda yaitu Bu Wiwin, kita ngerayain ultah beliau di lantai 4 Smanti dengan pancingan kalau Eva ngelabrak Malay di lantai 4. 



Seneng ya masih bisa ngerayain ultah wali kelas terakhir di Smanti bareng Spartans tersayang.... Seneng ya selalu bisa ngerayain ultah mommy-mommy Sparta setiap tahunnya...

June 5th 2012 - January 28th 2013


I Love You full, Spartans :*

Terima Kasih Satrio Wibowo :*

Berawal dari chat ini.....



dan ternyata pagi ini dibawain beneran bukunya.

The Bone Collector and Cell

Makasih Tiooo :***

January 25, 2013

 Just when I had you off my head
Your voice comes thrashing wildly through my quiet bed
You say you wanna try again
But I've tried everything but giving in
Why you wanna break my heart again
Why am I gonna let you try
I love you more than songs can say
But i can't keep running after yesterday
When all we ever do is say goodbye

All We Ever Do is Say Goodbye - John Mayer.






When everything becomes a crystal clear. When we both are mature enough to see what's wrong. When we decided we won't wait for each other, ever again. When we set us free. When we...become you and me. 

Bogor, January 25th 2013. 

Setress.

Hari kamis kemarin, gue nonton Hansel and Gretel bareng sama Masan, Mas Isa, Mba Gege dan Acid setelah paginya Maulidan di sekolah. Biasanya, diantara semua, yang ngajak nonton itu kalau nggak Masan, ya gue. Tapi tumben, kali ini yang ngajakin, jarkom dan nentuin jadwal itu Mas Isa. Kayaknya ini orang lagi stres sama kerjaan deh sampe dia yang paling semangat banget ngajakin. 

Ternyata bener aja, Mas Isa lagi stress akut sama kerjaan. Biasanya, kalo jalan bareng kita, tas yang isinya laptop dan kerjaan dia selalu dibawa. Baju juga cuma kaos + jaket dengan muka kurang tidur gara-gara kerjaan belom selesai. Tapi, kemaren dia dateng dengan tanpa membawa tas, malah ga bawa bawaan apapun. Pake kemeja rapi dan rambut rapi.

Karena merasa garing cuma nonton berlima karena yang lain ga bisa ikut, maka yang lain itu kita paksa ikut. Gue telponin Mba Dewi, Mas Kiwil, Ka Puti, Mas Eng, dll. Tapi ternyata setelah dipaksa pun, Mba Dewi, Mas Eng dan Mas Kiwil ga bisa ikut, Ka Puti ditelpon ga diangkat-angkat.

Setelah nonton, kita makan di Richeese Factory. As always, karena gue ga bisa makan pedes, gue selalu mesen level 0. Tapi bodohnya gue, udah tau makan bareng Acid dan Mas Isa, terus ninggalin makanan gue diatas meja tanpa terjaga. Yaudah, 2 otak yang super jail ketemu dan salah satu fire wing gue dituker sama punya mba gege yang level 2. Ya mungkin buat sebagian orang, level 2 itu ga pedes. Tapi menurut gue yang ga bisa makan pedes.......... Malah brengseknya, mereka baru ngasih tau setelah satu ayam itu gue makan habis. Tapi nggak apa-apa sih, gue sedikit terhibur liat bibir jontor Acid yang habis makan level 4 hahahaha.

Setelah makan, Mba Gege dan Acid pulang, sisanya menggalau di Elos. Galau nungguin Mba Dewi atau ngga. Tapi seketika ketika kita bertiga lagi nunggu Mba Dewi, Elos berasa jadi lautan anak-anak. Isinya anak-anak yang lucu dan gemesin. Untung ga ada Mba Dewi -_-

Karena Mba Dewi kejebak macet di Ciawi, akhirnya kita pulang deh. 

Tft lah buat kemaren. Semoga kebaikan Mas Isa dan Acid segera terbalaskan ya :"""

January 23, 2013

Drew Holcomb & The Neighbors - What Would I Do Without You

Again, How I Met Your Mother membawa gue kepada lagu-lagu baru yang asik. Contohnya yang ini, yang jadi lagu di episode 14 season 8 yang baru tayang 21 Januari kemarin.



"...So you got the morning
I got midnight
You are patient
I'm always on time
Oh, what would I do without you..."

It seems that HIMYM turns out into How I Met Your Music. Their piece of song on scenes of every episode are just awesome!

January 22, 2013

Edward Sharpe & the Magnetic Zeros - That's What's Up


Coba deh, yang lagi bete, galau, atau baru putus, atau males belajar padahal besok TO, atau yang lagi LDR indo-australia tapi statusnya ga jelas masih atau ngga (curhat anjirrr), nonton deh video klip ini. Unik dan isinya anak kecil yang gemesssiiiin semuaaaa! Enjoy :)

thanks to @JoshRadnor for the #songoftheday that brought me to this video :)

January 17, 2013

Hearts and Star

Sampai lupa mau posting ini...

From: Mba Dewi - Adnan - Kiki
Makasih ya hati dan bintangnya :)
Tetep jaga kompaknya ya MP3, titip kolatnya, karena dari sinilah semua bermula... :)

Given on: Sikrab MP3, January 5th 2013 @ KRB

January 14, 2013

Kalian :)




My dreams came true when i found them 


Hampir 2 tahun lalu tepatnya di postingan tanggal 11 Maret 2011, gue posting quotes ini dari Kintan Imanda.  
Waktu itu gue ngerasain hal yang sama ketika dia ngetwit itu, tapi gue nggak tau twit itu sendiri gue tujukan buat siapa. Tapi sekarang, gue udah tau persis siapa yang harus di tag di postingan ini :)



MP3-Ufo-Biadabers-Satujuta-Sparta-OSIS/MPK 3-Smantiers. I was nothing without you all :*

Decided.




Bismillahirrahmaanirraahim :)

January 13, 2013

Sesuatu yang namanya kebetulan itu kadang rese ya.

Iya, kayak sekarang. Baru aja chat sama Dio tentang seseorang-itu.

Terus, ga lama kemudian gue buka YouTube, terus waktu mau nonton trailler Les Miserables, ada iklan Monash University dulu.

Ah, shit happens, dude.

Udah ah jangan galau, 2013 nih.

Random

Minggu ini berasa jadi minggu yang random. Semuanya berasa..... kebalikan. Iya, kebalikan.

Minum susu momo jadi ngga enak, minum energen jadi biasa aja.

Main cooking academy jadi ngga seru, dengerin lagu AC/DC jadi ngga asik.

Ga tau nih lagi kenapa.

Ya mungkin cobaan untuk jadi kebalikan dari diri gue yang biasanya kali ya (read: orang rajin).

Sebenernya ga nyambung juga sih, tapi nyambung-nyambungin aja lah.

Semangat ya Ghasani Shabrina Hazmiyanti! Udah semester terakhir di SMA loh! 

Semangat yang lagi berusaha jadi orang rajin!

Semoga Kriminologi UI-nya tercapai tahun ini! Amin :)


January 12, 2013

January 12th 2012


Gue - Asilah - Imi
Karena sesungguhny ketika yang lain sibuk Expo, kita malah foto-foto. Sekian.

January 9, 2013

"dan kau hadir, merubah segalanyamenjadi lebih indah"

Lebih Indah - Adera

When I want to forget about anything, i simply erase it out of my life. Like memories or things that remind me of that anything. 

Just like when it happened to you. I throw away everything out. Photos, jackets, gift, etc. But one thing i couldn't erase. The video you sang and played guitar the song above.

Makasih ya buat cover lagunya :)

January 4, 2013

Shake It Out - Florence and The Machine


Regrets collect like old friends
Here to relive your darkest moments
I can see no way, I can see no way
And all of the ghouls come out to play


And every demon wants his pound of flesh
But I like to keep some things to myself
I like to keep my issues drawn
It's always darkest before the dawn



And I've been a fool and I've been blind
I can never leave the past behind
I can see no way, I can see no way
I'm always dragging that horse around



Our love is questioned, such a mournful sound
Tonight I'm gonna bury that horse in the ground
So I like to keep my issues drawn
But it's always darkest before the dawn



Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
And it's hard to dance with a devil on your back
So shake him off, oh whoa



And I am done with my graceless heart
So tonight I'm gonna cut it out and then restart
'Cause I like to keep my issues drawn
It's always darkest before the dawn



Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
And it's hard to dance with a devil on your back
So shake him off, oh whoa



And it's hard to dance with a devil on your back
And given half the chance would I take any of it back
It's a fine romance but it's left me so undone
It's always darkest before the dawn



Oh whoa, oh whoa...


And I'm damned if I do and I'm damned if I don't
So here's to drinks in the dark at the end of my road
And I'm ready to suffer and I'm ready to hope
It's a shot in the dark aimed right at my throat
'Cause looking for heaven, found the devil in me
Looking for heaven, found the devil in me
Well what the hell I'm gonna let it happen to me, yeah



Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
And it's hard to dance with a devil on your back
So shake him off, oh whoa



Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
Shake it out, shake it out, shake it out, shake it out, ooh whoa
And it's hard to dance with a devil on your back
So shake him off, oh whoa



Appeared on How I Met You Mother Season 7 Episode 17 on closing scene.
Gila lagunya dalem.

January 3, 2013

New Year's Eve 2013

Kalau  malam tahun baru 2012 kemarin dihabiskan di cibedug dengan bakar-bakaran ayam dan ikan, tahun ini kita tahun baruan di rumah Acid yang ada di Lakeside. Personil tahun ini ngga jauh beda sama tahun lalu, malah nambah walaupun tahun ini Titan dan Mas Isa ngga ikut gara-gara kerjaan numpuk. Kasian ya tahun baruan masih ngurusin kerjaan aja. Tahun ini yang ikut; gue, Fida, Caca, Masan, Ka Puti, Mba Gege, Acid, Anton, Mba Dewi, Mba Ningsih, Mas Eng, Dodo, Fajar. Waktu paginya, Mas Ilham sama Fadil baru nyusul soalnya malemnya mereka ada di acara bakar-bakaran di rumah Tara.

Nah, karena rumahnya ngga pernah ditempatin, jadi peralatan dalem rumahnya juga minim. Dan karena ngga ada alat bakaran, jadi tahun in ikita sedikit modern. Masak ayamnya pake.... microwave. Krikrikrik....

Tapi, tahun ini gue dan Mas Eng nggak jadi tukang bakar yang kerjaannya bakar ayam dan ikan sampe kenyang duluan dan melewatkan kembang api pertama di tahun 2012, sekarang yang jaga microwave jadi Mba Dewi hahahaa.

Sebenernya kemaren itu gue rada apes juga sih. Jam tangan gue ilang di rumah Acid, entah kemana, dicari di mana-mana ngga ada, terus kaki gue ketabrak motor. Dan tau yang nabrak siapa? Masan -__________- . Kalo diceritain kronologinya agak lucu juga sih, intinya yang ada di TKP itu cuma gue, Masan, Caca dan Fida. Nah, waktu baru ketabrak itu sih ga terlalu sakit, malah gue masih bisa lari-lari. Baru kerasa sakit pas malemnya sampe bener-bener ga bisa jalan. Akhirnya dipijitin sama Masan. Ya lu taulah gue orangnya gimana kalau lagi dipijit, sekomplek denger teriakan gue hahahahahaha.

Oiya sepanjang malem, kita karaokean, main UNO, dengerin Caca ft. Mas Eng ngelawak, minum kopi, sampai akhirnya makan jam 2 pagi -_-

Dodo, galauer with guitar -_-

Kembang api depan rumah :D

Fajar, operator karaoke sejati

Nungguin makanan jadi

Caca - Gue

Mba Gege - Gue


Masan - Mba Ning - Gue

Anton - Gue. sumpah geleuh -_-

Fajar - Gue. berasa di cover film ya hahahaha

Us :*
Pokoknya terimakasih deh buat akhir dan awal tahun yang selalu penuh tawa bareng kalian :*****

Selamat Tahun Baru 2013, ufo, biadabers dan kalian semua!!!! Semoga kita langgeng sampai anak-cucu :***