January 14, 2013

Kalian :)




My dreams came true when i found them 


Hampir 2 tahun lalu tepatnya di postingan tanggal 11 Maret 2011, gue posting quotes ini dari Kintan Imanda.  
Waktu itu gue ngerasain hal yang sama ketika dia ngetwit itu, tapi gue nggak tau twit itu sendiri gue tujukan buat siapa. Tapi sekarang, gue udah tau persis siapa yang harus di tag di postingan ini :)



MP3-Ufo-Biadabers-Satujuta-Sparta-OSIS/MPK 3-Smantiers. I was nothing without you all :*

No comments:

Post a Comment