January 3, 2013

New Year's Eve 2013

Kalau  malam tahun baru 2012 kemarin dihabiskan di cibedug dengan bakar-bakaran ayam dan ikan, tahun ini kita tahun baruan di rumah Acid yang ada di Lakeside. Personil tahun ini ngga jauh beda sama tahun lalu, malah nambah walaupun tahun ini Titan dan Mas Isa ngga ikut gara-gara kerjaan numpuk. Kasian ya tahun baruan masih ngurusin kerjaan aja. Tahun ini yang ikut; gue, Fida, Caca, Masan, Ka Puti, Mba Gege, Acid, Anton, Mba Dewi, Mba Ningsih, Mas Eng, Dodo, Fajar. Waktu paginya, Mas Ilham sama Fadil baru nyusul soalnya malemnya mereka ada di acara bakar-bakaran di rumah Tara.

Nah, karena rumahnya ngga pernah ditempatin, jadi peralatan dalem rumahnya juga minim. Dan karena ngga ada alat bakaran, jadi tahun in ikita sedikit modern. Masak ayamnya pake.... microwave. Krikrikrik....

Tapi, tahun ini gue dan Mas Eng nggak jadi tukang bakar yang kerjaannya bakar ayam dan ikan sampe kenyang duluan dan melewatkan kembang api pertama di tahun 2012, sekarang yang jaga microwave jadi Mba Dewi hahahaa.

Sebenernya kemaren itu gue rada apes juga sih. Jam tangan gue ilang di rumah Acid, entah kemana, dicari di mana-mana ngga ada, terus kaki gue ketabrak motor. Dan tau yang nabrak siapa? Masan -__________- . Kalo diceritain kronologinya agak lucu juga sih, intinya yang ada di TKP itu cuma gue, Masan, Caca dan Fida. Nah, waktu baru ketabrak itu sih ga terlalu sakit, malah gue masih bisa lari-lari. Baru kerasa sakit pas malemnya sampe bener-bener ga bisa jalan. Akhirnya dipijitin sama Masan. Ya lu taulah gue orangnya gimana kalau lagi dipijit, sekomplek denger teriakan gue hahahahahaha.

Oiya sepanjang malem, kita karaokean, main UNO, dengerin Caca ft. Mas Eng ngelawak, minum kopi, sampai akhirnya makan jam 2 pagi -_-

Dodo, galauer with guitar -_-

Kembang api depan rumah :D

Fajar, operator karaoke sejati

Nungguin makanan jadi

Caca - Gue

Mba Gege - Gue


Masan - Mba Ning - Gue

Anton - Gue. sumpah geleuh -_-

Fajar - Gue. berasa di cover film ya hahahaha

Us :*
Pokoknya terimakasih deh buat akhir dan awal tahun yang selalu penuh tawa bareng kalian :*****

Selamat Tahun Baru 2013, ufo, biadabers dan kalian semua!!!! Semoga kita langgeng sampai anak-cucu :*** 

No comments:

Post a Comment