January 25, 2013

Setress.

Hari kamis kemarin, gue nonton Hansel and Gretel bareng sama Masan, Mas Isa, Mba Gege dan Acid setelah paginya Maulidan di sekolah. Biasanya, diantara semua, yang ngajak nonton itu kalau nggak Masan, ya gue. Tapi tumben, kali ini yang ngajakin, jarkom dan nentuin jadwal itu Mas Isa. Kayaknya ini orang lagi stres sama kerjaan deh sampe dia yang paling semangat banget ngajakin. 

Ternyata bener aja, Mas Isa lagi stress akut sama kerjaan. Biasanya, kalo jalan bareng kita, tas yang isinya laptop dan kerjaan dia selalu dibawa. Baju juga cuma kaos + jaket dengan muka kurang tidur gara-gara kerjaan belom selesai. Tapi, kemaren dia dateng dengan tanpa membawa tas, malah ga bawa bawaan apapun. Pake kemeja rapi dan rambut rapi.

Karena merasa garing cuma nonton berlima karena yang lain ga bisa ikut, maka yang lain itu kita paksa ikut. Gue telponin Mba Dewi, Mas Kiwil, Ka Puti, Mas Eng, dll. Tapi ternyata setelah dipaksa pun, Mba Dewi, Mas Eng dan Mas Kiwil ga bisa ikut, Ka Puti ditelpon ga diangkat-angkat.

Setelah nonton, kita makan di Richeese Factory. As always, karena gue ga bisa makan pedes, gue selalu mesen level 0. Tapi bodohnya gue, udah tau makan bareng Acid dan Mas Isa, terus ninggalin makanan gue diatas meja tanpa terjaga. Yaudah, 2 otak yang super jail ketemu dan salah satu fire wing gue dituker sama punya mba gege yang level 2. Ya mungkin buat sebagian orang, level 2 itu ga pedes. Tapi menurut gue yang ga bisa makan pedes.......... Malah brengseknya, mereka baru ngasih tau setelah satu ayam itu gue makan habis. Tapi nggak apa-apa sih, gue sedikit terhibur liat bibir jontor Acid yang habis makan level 4 hahahaha.

Setelah makan, Mba Gege dan Acid pulang, sisanya menggalau di Elos. Galau nungguin Mba Dewi atau ngga. Tapi seketika ketika kita bertiga lagi nunggu Mba Dewi, Elos berasa jadi lautan anak-anak. Isinya anak-anak yang lucu dan gemesin. Untung ga ada Mba Dewi -_-

Karena Mba Dewi kejebak macet di Ciawi, akhirnya kita pulang deh. 

Tft lah buat kemaren. Semoga kebaikan Mas Isa dan Acid segera terbalaskan ya :"""

No comments:

Post a Comment