February 25, 2013

Having The Greatest Grandma Ever







Walaupun udah ga bisa jalan dan baru keluar dari rumah sakit, nenek gue masih selalu sempat nanya,
"Rina udah makan belum? Makan ya,  ntar sakit, mau UN harus sehat."

I know I have the greatest grandma ever. Get well really soon, grandma :)











February 20, 2013

:))




"Ketika kesepian menyerang diriku
nggak enak badan resah tak menentu 
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku 
Ingat teman-temanku.."
- Ingatlah Hari Ini, Project Pop 




Hari Ini, untuk Kalian

Hari ini itu menyenangkan....

Karena hari ini, akhirnya ujian senam praktek dilaksanain...

Karena hari ini, IPS semua ngalay di tengah lapangan...

Karena hari ini, IPS super heboh...


Karena hari ini, gue nangis waktu kita mau doa dan tos bareng sekelas...


Karena hari ini... hari ini.... gue bener-bener ga mau kehilangan kalian, SPARTA :")

20-02-2013
gue sayang kalian :)

February 18, 2013







"Yang pertama, akan digantikan dengan yang selalu ada."
-@shitlicious








February 16, 2013

Akhirnya Borju

Akhirnya kemaren ngeborju lagi sama Ka Puti setelah sekian lama ga ke sana berdua. Untung Fajar mau nganterin dari NF, jadinya cepet ke sana.

mesennya ini
Karena hujan deres banget, jadi di sana agak lama sampai mau maghrib gitu lah. Terus pulangnya beli cream brulee rasa mocca yang enak banget. 

Waktu di jalan pulang, ngeliat langit maghrib yang habis hujan, bagus banget. 

Jumat kemaren indah lah pokoknya :)

February 14, 2013

Happy 21st Birthday, Freddie Highmore

Selamat ulang tahun ke 21, anak ganteng yang sebenernya udah ga pantes dipanggil anak tapi selalu imut untuk bisa tetap dipanggil anak ganteng :)









Feb 14th

Ngga kok, gue bukan salah satu orang yang menganggap spesial hari yang kata orang penuh kasih sayang ini. Bahkan waktu masih sama yang kemarin. Walaupun nggak ngerayain, gue selalu seneng dengerin cerita-cerita orang yang menganggap spesial atau pun enggak tanggal 14 Februari ini. 

Contohnya, tadi pagi Mita bawa cookies ke kelas yang mau dia kasih ke Mahdiza. Karena gue nyumbang modem + laptop waktu dia nyari resep cookiesnya, akhirnya gue dibagi chocolate cookie nya yang enak.

Terus, waktu tadi pulang bareng Rama, Iki, Rully dan Widi, kita nganterin Widi dulu ke JNE soalnya mau ngirim paket coklat ke cowoknya yang kuliah di Bandung.

Dan, waktu di mobil Rama cerita kalau tadi pagi nyokapnya ngirim sms yang super sekali

M: Mas, kamu jangan ikutan Valentine ya!!!!
R: Enggak ma, nggak punya duit buat beli coklat, minta dong...
M: Nggak boleh ikutan pokoknya, dosa!!!!!!
R: APAAN SIH MA! MAS NGGAK IKUTAN!!!! (udah kesel karena di sms beginian -_-)

Terus cerita gue apa? Gue mah udah cukup seneng kok tadi subuh MU seri lawan Madrid dengan gempuran yang terus-terusan dari babak pertama. 

I don't do the February 14th or so-called Valentine's Day. As long as I have you all, i'm great :)


:D

February 10, 2013

Ukate

Ya walaupun UKT yang baru selesai ini feel-nya sedikit beda juga kurang Caca, Ka Puti, Mas Isa dan Om Teta, tapi gue tetep seneng karena UKT itu moment ketemu dan ngabisin waktu bareng kalian semaleman.

UKT kali ini gue makan banyak. Sorenya makan bareng Yunus di Bara. Magribnya makan bareng Fajar di kantin deket gor lama. Paginya makan jatah makan gue sama Mba Gege

Semaleman pusing banget ngebenerin data UKT tahun lalu yang amburadul semua dan mestinya dikerjain sama Arief. Habis gue selesein data ini, Arief harus beliin gue makanan yang banyak banget pokoknya :"

Terus tadi pagi udah tepar banget baru tidur sejam dan masih harus ke smanti buat latihan senam. Untung Fadil nganterin sampe smanti :"

Nyampe rumah baru jam 3 dan langsung tidur sampai jam 8 malem :"

Intinya, ukt itu selalu capek tapi selalu seneng, soalnya ada kalian. :)

February 9, 2013

A Good Day, to Laugh Hard

Kemarin, gue nonton Die Hard 5: A Good Day to Die Hard bareng Masan, Mas Isa, dan Mas Ilham di botani. Tumbenan banget ngajak di botani. Biasanya kan kita selalu nonton di Elos. 

Karena kalau anak-anak lain waktu SD dikasih mainan barbie atau boneka, gue dicekokinnya film Die Hard. Jadi ya gue excited waktu film kelimanya ini setelah 5 tahun dari yang keempat rilis.


One word for this movie: ngakak!



Gue nonton ini 2 hari setelah film ini rilis di Asia Pasifik, which means, gue udah bisa ngeliat reviews dari beberapa movie reviewer. Beberapa bilang film ini cuma ngandelin special effect di bagian action dan explosionnya, rest of the movie is nothing special. Tapi, gue bukanlah orang yang gampang percaya sama review. I have my own opinion about movies I watch. 

A Good Day to Die Hard ini menyeritakan tentang John McClane (Bruce Willis) yang mau ngebawa pulang anak laki-lakinya yang udah nggak pernah ketemu dan ngobrol selama bertahun-tahun, Jack McClane (Jai Courtney yang ganteng banget), yang terlibat tindak kriminal sehingga harus berurusan dengan pengadilan di Russia. Nah, ketika disamperin ke Russia, ternyata John baru tau kalau selama ini Jack bekerja sebagai agen CIA dan sedang melakukan misi selama bertahun-tahun untuk ngebongkar kejahatan di balik kejadian ledakan nuklir Chernobyl.

Niat membawa pulang anaknya ini harus tertunda, karena pada akhirnya John pun ikut terlibat dalam misi anaknya itu. 

Untuk action, udah ngga heran sih. Bukan Die Hard kalau ngga ada aksi heroik, explosion dan tembakan di mana-mana, dan kejar-kejaran mobil di jalan raya yang super akrobatik a.k.a lebay dikit. 

Yang gue suka dari film ini adalah komedi ringan yang terjadi sepanjang film, yang kebanyakan adalah tentang Dad-Son problem-nya John dan Jack yang bikin kita berempat ngakak terus selama nonton. Gue seneng bagian di awal sampai tengah film di mana John seperti meng-escort Jack buat ngejalanin suatu misi. Di mana   di sini penonton diberikan kesan Jack seperti newbie dalam hal misi yang berbahaya dan out of plan, sedangkan John udah pro banget berimprovisasi dalam suatu misi. Jadi ya Jack keliatan serius banget, John tetep epic dengan gaya santai dia. Jack is good but John is a fckn legend!

Menurut gue, ada beberapa bagian di film ini yang sedikit ngebosenin dan endingnya juga sedikit kurang greget. Tapi gue tetep terhibur nonton film ini. 

And sure, I love the last scene when Lucy is waiting for her father and brother and finally meets and hugs Jack after years.

So, fuck the review! Walaupun gue masih mempertanyakan korelasi dari cerita dengan judul 'A Good Day To Die Hard', untuk gue film ini enjoyable. Yipee Ki-Yaaay, motherfucker! :D

Buat gue film ini 3.6 out of 5 

February 7, 2013

Today

Hari ini habis mengarungi arung jeram di Cimanggu bareng Fida, Acid dan Mas Eng ngebawa logistik UKT besok lusa. Dalem mobil dingin banget lagi -_-

Fajar udah tumbang duluan. Kata dia, "Si Byson sih kuat lewat terjangan banjir sama hujan angin. Gue yang gak kuat -_-"

Pulang dari sekret, macet parah. Nyampe rumah, orang rumah udah pada tidur.

Hari ini wow dan dingin lah. 

Semoga Allah membalas isengnya Mas Eng sama Acid di ke gue tadi pas di sekret ya :"""

February 3, 2013

Rumah





G: Ada yang liat foto kita di blog gue, dia nyangka gue tahun baruan sama keluarga besar tau. Hahahaha

P: Gimana ya, emang keliatannya gitu sih... kita tuh udah kayak keluarga, kayak rumah. Sesibuk apa kita, selalu ada waktu buat ketemu walaupun cuma 1%, walaupun cuma ketemu sebentar, salim, terus balik lagi ke urusan masing-masing, walaupun cuma makan atau nonton bareng pas weekend, walaupun cuma waktu ukt doang. Mau sejauh apa kita, mau sesibuk apa kita, mau lu semua di mana gue di mana, selalu ada alesan buat pulang ke kalian, selalu ada tempat buat pulang di kalian....





:")