February 14, 2013

Feb 14th

Ngga kok, gue bukan salah satu orang yang menganggap spesial hari yang kata orang penuh kasih sayang ini. Bahkan waktu masih sama yang kemarin. Walaupun nggak ngerayain, gue selalu seneng dengerin cerita-cerita orang yang menganggap spesial atau pun enggak tanggal 14 Februari ini. 

Contohnya, tadi pagi Mita bawa cookies ke kelas yang mau dia kasih ke Mahdiza. Karena gue nyumbang modem + laptop waktu dia nyari resep cookiesnya, akhirnya gue dibagi chocolate cookie nya yang enak.

Terus, waktu tadi pulang bareng Rama, Iki, Rully dan Widi, kita nganterin Widi dulu ke JNE soalnya mau ngirim paket coklat ke cowoknya yang kuliah di Bandung.

Dan, waktu di mobil Rama cerita kalau tadi pagi nyokapnya ngirim sms yang super sekali

M: Mas, kamu jangan ikutan Valentine ya!!!!
R: Enggak ma, nggak punya duit buat beli coklat, minta dong...
M: Nggak boleh ikutan pokoknya, dosa!!!!!!
R: APAAN SIH MA! MAS NGGAK IKUTAN!!!! (udah kesel karena di sms beginian -_-)

Terus cerita gue apa? Gue mah udah cukup seneng kok tadi subuh MU seri lawan Madrid dengan gempuran yang terus-terusan dari babak pertama. 

I don't do the February 14th or so-called Valentine's Day. As long as I have you all, i'm great :)


:D

No comments:

Post a Comment