February 3, 2013

Rumah





G: Ada yang liat foto kita di blog gue, dia nyangka gue tahun baruan sama keluarga besar tau. Hahahaha

P: Gimana ya, emang keliatannya gitu sih... kita tuh udah kayak keluarga, kayak rumah. Sesibuk apa kita, selalu ada waktu buat ketemu walaupun cuma 1%, walaupun cuma ketemu sebentar, salim, terus balik lagi ke urusan masing-masing, walaupun cuma makan atau nonton bareng pas weekend, walaupun cuma waktu ukt doang. Mau sejauh apa kita, mau sesibuk apa kita, mau lu semua di mana gue di mana, selalu ada alesan buat pulang ke kalian, selalu ada tempat buat pulang di kalian....





:")

No comments:

Post a Comment