February 7, 2013

Today

Hari ini habis mengarungi arung jeram di Cimanggu bareng Fida, Acid dan Mas Eng ngebawa logistik UKT besok lusa. Dalem mobil dingin banget lagi -_-

Fajar udah tumbang duluan. Kata dia, "Si Byson sih kuat lewat terjangan banjir sama hujan angin. Gue yang gak kuat -_-"

Pulang dari sekret, macet parah. Nyampe rumah, orang rumah udah pada tidur.

Hari ini wow dan dingin lah. 

Semoga Allah membalas isengnya Mas Eng sama Acid di ke gue tadi pas di sekret ya :"""

No comments:

Post a Comment