April 28, 2013

Tul Tul Tul Sentul!

Akhirnya hari ini main!!! 

Hari ini gue bareng Mas Sandi, Ka Puti, Mba Dewi, Marsel, Mas Eng dan Ka Ute main ke rumah baru Ibu di Sentul City.

Terakhir main ke rumah Ibu, rumahnya masih di bsi, waktu Ramzi baru pulang dari Kanada bulan Juni tahun lalu. Dan, selalu aja kalau udah lama ga ketemu sama 4R, pasti suka takjub sendiri ngeliat mereka berubah.

Ramzi, ya sebenernya doi ga berubah banyak sih. Gitu-gitu aja dari terakhir ketemu. Cuma kalau dulu Ramzi keliatan paling tinggi menjulang diantara ade-adenya, sekarang semua tingginya hampir sama semua.

Raihan, aduh ga ngerti lagi ini mah. Habib yang satu ini berubah jadi ganteng sekali setelah numbuhin berewok. Ganteng banget. Keren banget deh pokoknya. Duh, gue tergila-gila.....

Risyad, ga banyak berubah juga. Malah ga berubah sama sekali dari terakhir ketemu. Cuma tambah gondrong aja. Oiya, btw sekarang doi juga lagi berjuang SNMPTN. Padahal kan lo dua tahun lebih muda, cat. :'''

Reiza, manusia ini gila. Reiza sedikiiiit lebih kurus dan semakin tinggi! Segitu masih mau masuk SMA, gimana ntar udah jadi anak SMA..... Sekarang diantara abang-abangnya, dia malah yang paling tinggi. Ramzi aja kalah! Duh, padahal pertama kali ketemu beberapa tahun lalu kamu masih imut sekali, nak.

Hari ini gak cuma ke rumah Ibu, tapi kita juga main ke Angels Waterfall a.k.a Curug Bidadari. Udah mah jalan menuju ke sananya ekstrim, tiket masuk mahal, eh nyampe sana ternyata ya tempatnya begitu doang. Yasudahalah yang penting kita main bersama. Dan Raihan bawa mobilnya super banget deh di medan yang ekstrim dan muatan banyak hahahaha.

Oiya, selamat kepada Risyad dan Ibu yang sudah masuk ke dalam geng Bully Ranger yang selalu siap sedia membully Mba Dewi dimanapun dia beradaa!

Intinya, hari ini kenyang sekali dan seru! Kangen sama 4R juga terbayarkan. Sayang aja lupa foto bareng di rumah baru. 

Terimakasih untuk hari ini, kalian!!!! :D



April 27, 2013





Ingatkah kau, bahwa berlalu bukanlah sebuah pilihan bagiku.
Dan aku menyayangkan, ketika pada suatu waktu kau sempat melakukan itu.
Namun sadarilah,
bukankah saat itu, aku tetap ada?

Aku ada. 
Aku tak pernah pergi ke mana-mana.





- from Tia Setiawati Priatna

April 26, 2013

Another 'Hari Ini'

Hari ini kumpul lagi sama beberapa anak kelas. Iya, kangen lah pasti.

Hari ini kayak biasa nonton Smanti League. Ya, ngga ngerti deh kalau ga ada ini acara, awal liburan ini boring banget ga ada hiburan. Hahaha

Hari ini ngobrol di McD bersama pria-pria galau bangkek, Danang dan Rully, sampe jam 7 malem. Kalau 3 jomblo berkumpul, absurd sudah dunia.

Intinya, liburan hari ke 8 ini, hidup masih ga jauh dari Smanti dan sekitarnya. 

Tft ya pria-pria absurd! :D

Curug Cilember

Waktu survey ke Curug Cilember kemarin bareng Nina, Ade, Hesti, Septian dan Dannis.




Telimakacih kalian :3

Nocturnal

Saya suka ketika hari sudah menginjak malam.

Saya suka ketika langit yang menyiratkan semangat api, berubah menjadi langit tenang dan damai.

Saya suka ketika bintang-bintang harus bersaing dengan lampu jalanan yang dengan indahnya rakus menaungi langit malam.

Saya suka ketika malam mengawali kehidupan yang lain, menggantikan kehidupan awal sebelumnya.

Saya suka ketika rumah menjadi tujuan semua orang, bukan kantor atau sekolah atau penjara diri lainnya.

Saya suka ketika tawa yang ada adalah tawa pelepas penat, bukan tawa pemendam rasa.

Saya suka ketika malam datang, ketika saya bisa melepas semua tetek bengek kehidupan, dan hanya menyisakan Anda di pikiran saya... 

April 23, 2013

20th #CHAMPION2013

Yes, it's tonight! Yes it's back!

Welcome home, 20th title of English Premiere League! :)


1908, 1911, 1952, 1956, 1957, 1965, 1967, 1993, 1994, 1996, 1997, 1999, 2000, 2001, 2003, 2007 2008, 2009, 2011, 2013 

Are you watching, Merseyside?? :)

April 22, 2013

22nd

When you are going through something bad, all you need are rain, good friends with good conversation and 50% discount of delicious coffee.


Thank you for today, Mita and Alisha :)

Dan buat yang lagi galau, sedih, berjuang dan berusaha, semangat terus yaaa :)

April 19, 2013

17 April 2013

17 April 2013.

Hari itu Mama ulang tahun ke 46.

Hari itu juga nenek tutup umur di usia ke 81.

Sedangkan hari itu, saya sedang berjuang di hari ke-3 Ujian Nasional SMA.

Gimana perasaan Mama yang di hari ulang tahunnya, Ibunya justru dipanggil Yang Maha Kuasa?

Yang jelas hari itu saya merasa tidak berguna tidak bisa ada untuk kedua wanita yang penting buat hidup saya.

Tapi ya gimana lagi, saya ngga bisa ngapa-ngapain. UN harus tetap dijalani, nenek pergi ga bisa diminta balik.

Selamat ulang tahun ke 46, Mama.

Istirahat dengan tenang ya, Mbah :)))

April 15, 2013

UN: Day 1

Hari pertama UN. Hari yang lumayan berat. Hari di mana kesabaran dan keikhlasan diuji. Bukan karena soal UNnya, tapi karena ujian-ujian setelahnya. 

Untuk UN sendiri, Alhamdulillah hari pertama lancar walaupun emang ada beberapa soal yang absurd dan LJUN yang super annoying. Tapi yang penting jujur. Heheheh

Yang bikin hari ini lumayang struggle adalah....

Pulang sekolah gue sama Mayang ke NF buat tambahan ekonomi. Taunya Mas Dede bilang gurunya bakal telat dateng sekitar jam 1. Yaudah tuh kita nunggu...

Sebelumnya, kita beli Mie Sedap Cup dulu buat diseduh dan dimakan di NF. Eh, taunya galon air kosong belum diisi ulang. Terus waktu ngadu ke Mas Dede, kata dia galonnya lagi otw ke NF. Yaudah tuh kita nunggu...

Karena udah waktu Dzuhur, kita berdua sholat di mushola NF. Eh tapi di luar ada orang yang nyanyi-nyanyi dengan suara lucu dan bikin ketawa sampai sakit perut. Sampai udah ngulang sholat beberapa kali, itu orang masih tetep nyanyi-nyanyi. Akhirnya karena udah ga tahan ketawa, kita mutusin buat sholat di Masjid Raya biar ga ada gangguan.

Habis sholat, waktu lagi jalan menuju NF, kita berdua ketemu Mas Dede dan dia bilang gurunya ga bisa dateng karena ada keperluan di tempat lain. Yaudah tuh ya udah sejam lebih disuruh nunggu dan diharkosin.... 

Akhirnya daripada meratapi habis diharkosin, kita berdua lanjutin ngobrol dan belajar. Tapi perut udah keruyukuan banget. Dan galon pun tiba. Mayang akhirnya minta tolong gak tau siapa buat ngangkat galon ke dispenser. Abis itu kata mayang 'tunggu bentar ya Ghas, biar panas dulu airnya'. Yaudah tuh nunggu lagi...

Sekitar setengah jam kemudian, kita samperin dispensernya. Tapi waktu dipencet, airnya tetep dingin. Ternyata..... kabelnya belom dicolokkin. Udah tuh ya, nunggu lagi....

Udah nunggu 10 menit, kita samperin lagi galonnya. Pas dipencet, airnya malah ga bisa keluar.... Udah sedih banget natap galon. Tapi dengan usaha dan tekad sekuat baja dan didorong oleh rasa lapar kita gebuk-gebukin galonnya dan airnya keluaaaar!!! Ini tuh cacat banget deh. Bayangin aja di tengah-tengah orang yang lagi pada belajar, ada 2 makhluk absurd yang lagi mukul-mukulin galon yang ga punya salah apa-apa. 

Habis itu akhirnya kita makan dengan bahagia selamanya.... Dan untungnya enak.... :")

Hari ini sesuatu banget deh. Hari ini bener-bener diuji kesabaran dan keikhlasan. Tapi, intinya segala sesuatu berbuah manis kalau dalam mengahadapi sesuatu itu lu bisa sabar. 

And when you go through something you don't like with smile and a good company, everything will be okay, bro :)

Semangat terooos! H-3 liburan! Hahahaha

April 14, 2013

H-1 UN. Today is A Good Day!

H-1 UN.

Mood gue menjadi sangat baik karena....

MU menang 0-2 dari Stoke.

Carrick mencetak goal ke 100 malam ini.

Sir Alex Ferguson menorehkan kemenangan ke 900 bersama MU.

RvP kembali dari puasa gol sejak awal 2013 dengan mencetak gawang Stoke di pertengahan babak kedua lewat tendangan penalti.

RvP juga mencetak goal-nya ke 20 musim ini.

Semoga gelar ke 20 sepanjang sejarah Premiere League semakin dekat.

Semoga UN lancar!!!! SEMANGAAAAAT!!!!!


April 13, 2013



"Bila kita tak diberikan waktu untuk sekali lagi

 bertemu, semoga aku menjadi seorang wanita

yang akan kau ingat sepanjang usiamu."


-Tia Setiawati Priatna








April 12, 2013

You Made My Years

Nggak bisa mendeskripsikan dengan jelas kemarin rasanya gimana. Panas, capek, pegel, sedih, seneng, bangga, semua jadi satu. 

Panas, capek, pegel, karena kemarin bantuin panitia buta foto angka 3 dan foto seangkatan. Udah lama nggak ngangkatin bangku atau kursi dan bolak-balik keliling Smanti.

Sedih, hari se-asyik kemarin mungkin ga akan ada lagi di masa SMA gue. Sedih, kemarin salam-salaman 3 angkatan. Sedih, kemarin beneran kerasa kalau kita mau 'pisah'.

Seneng, kemarin semua ngumpul. Kemarin nyanyi 'Ingatlah Hari Ini' seangkatan. Kemarin tos seangkatan. Kemarin foto bareng seangkatan. Kemarin intinya hanya untuk kelas dan smanti '13.

Bangga, bangga bisa jadi bagian dari angkatan yang super absurd tapi selalu menyenangkan. Angkatan berisik, rakus, rusuh, gandeng, tapi pada akhirnya kita ketawa, teriak, nangis, dan pelukan bareng. Bangga bisa jadi bagian dari Smanti.

Foto bareng terakhir XII IPS pakai batik Smanti :") 
Foto angka "3" seangkatan

Tanda tangan dari adik kelas. Makasih ya sekali lagi :)))

A gift for me from Vigil. Makasih ya Vigil :)))
SMA itu senang, ceria, duka, susah, kecewa, pahit, brengsek, ketawa, nangis, berkesan. Dan gue bersyukur punya kalian di masa SMA gue. Thank you for the crazy people, amazing moments and good times together. I love you Smanti. :)



"Kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing... Ingatlah hari ini...."
- Ingatlah Hari Ini, Project Pop
special for Smanti '13.




April 11, 2013

Hello, Thank You :)




Even at last,
some things are better kept untold,
some feelings are better kept unspoken,
some hearts  are better left alone.


But today, I realize it was really nice to spend years with you.

Thank you for being my nice part of life.

Till we meet again :)

April 10, 2013

Doa Bersama

Kayaknya baru kemaren buka surat diterima masuk Smanti, hari ini udah doa bersama dan training motivation menjelang UN aja. Cepet banget nggak kerasa. 

Sedih banget lah waktu maaf-maafan sama guru dan temen-temen seangkatan. Tapi tadi waktu salaman sama kepsek tercinta, Pa Fahmi, beliau malah bilang gini ke gue "Cie.. Ghasani bisa nangis juga ternyata":")

pas maaf-maafan

Notes penyemangat dari adik kelas buat kelas XII. Makasih yaaa :) 

Narsis dulu ah. Danang - Gue - Rully
Terima kasih ya osis-mpk, DKM dan Konsisten yang udah bikin acaranya. Motivatornya keren banget!

Semangat buat UNnya, 3rd graders! Kita hampir sampai finish! :)

Last Snap!

Mungkin ini foto terakhir bareng panitia Triplex 2012, ya....

Emang ya rusuh semua. Ngatur formasi aja sampe 20 menit sendiri. Hahahahah

Keep rusuh braaay!!!



Tos terakhir kita :")
Bakal kangen banget sama lo semuaaaaa!!!!! :D
A Psychic talked to a ghost...

P: What's the cause of your death?
G: I struck by a car trying to save someone
P: Why did you do that?
G: Because I dont want my love to get hurt...
P: Maybe she's sad now because you're dead?
G: No, she's happy now...
P: Why?
G: Because the man that I saved..... is the one that she loves...


:")

p.s. dapet dari WhatsApp mayang

April 9, 2013

H-7 UN!

H-7 UN, godaan semakin banyak. Semakin mencekik seperti rindu yang hanya kuberikan untukmu. *eh, salah fokus*

Jadi hari ini.....

Niatnya mau les, tiba-tiba Caca ngajakin makan. Akhirnya cabut les lagi.

Niatnya abis makan mau langsung pulang dan belajar, di sekret malah rame dan akhirnya pulang magrib lagi.

Niatnya malem mau belajar, eh tiba-tiba Anton malah nelpon. Terus nelponnya hampir 3 jam. Pas udah selesai nelpon, malah ngantuk. Akhirnya ngga belajar lagi.

Berikan aku semangat, Ya Allah.

Ghasani sadar dong, H-7 UN nih :"""



April 4, 2013

Rainy and Gloomy Thursday

Hari ini, gue stuck nggak bisa pulang karena hujan deres banget sampai jam 5 sore. Tapi, kayak kebanyakan hujan lainnya, gue selalu menikmati hujan di Smanti. Mungkin tadi juga salah satu dari hujan-hujan terakhir yang bakal gue nikmatin di Smanti sebelum lulus (Amin). Ah, jadi sedih. 

Untungnya, Smanti gak pernah kehabisan makhluk yang selalu bikin gue ketawa dan terhibur. Hari ini nunggu hujannya bareng Rully, Doni sama Bertus. Sebenernya sama mereka justru menghancurkan moment unyu dari hujan di smanti jadi bodor dan amit-amit sih. Hahahaha. Pulangnya, badan gue malah anget plus flu gara-gara jalan dari depan komplek waktu hujan masih rintik-rintik. Kualat juga sama Doni gara-gara gue ledekin mulu kayaknya. 

Terus gloomy-nya kenapa?

Sebenernya gue ketularan sedih gara-gara Dio. Barusan dia nelpon gue karena baru aja dapet suatu musibah yang bikin gue ikutan sedih. Kali ini sedihnya beneran sedih banget, bukan sedih kayak biasanya yang cuma sedih abis itu dia gue ledekin lagi. Bahkan gue yang ga ngalamin aja ikutan sedih. 

Semangat ya sodaraku tercinta, kamu pasti bisa kok. I'll always be the #TeamDio!


Siapapun di luar sana yang suasana hatinya lagi mendung, inget aja ya Sule itu selalu ada buat menghibur kok. So, cheer up! :) 


April 3, 2013







"I may dissect a little thing and I put myself out there too much, but that means that I still care. I may do a lot of stupid things but I'm still a lot closer to love than you are" - 

- Gigi on He's Just Not That Into You