April 4, 2013

Rainy and Gloomy Thursday

Hari ini, gue stuck nggak bisa pulang karena hujan deres banget sampai jam 5 sore. Tapi, kayak kebanyakan hujan lainnya, gue selalu menikmati hujan di Smanti. Mungkin tadi juga salah satu dari hujan-hujan terakhir yang bakal gue nikmatin di Smanti sebelum lulus (Amin). Ah, jadi sedih. 

Untungnya, Smanti gak pernah kehabisan makhluk yang selalu bikin gue ketawa dan terhibur. Hari ini nunggu hujannya bareng Rully, Doni sama Bertus. Sebenernya sama mereka justru menghancurkan moment unyu dari hujan di smanti jadi bodor dan amit-amit sih. Hahahaha. Pulangnya, badan gue malah anget plus flu gara-gara jalan dari depan komplek waktu hujan masih rintik-rintik. Kualat juga sama Doni gara-gara gue ledekin mulu kayaknya. 

Terus gloomy-nya kenapa?

Sebenernya gue ketularan sedih gara-gara Dio. Barusan dia nelpon gue karena baru aja dapet suatu musibah yang bikin gue ikutan sedih. Kali ini sedihnya beneran sedih banget, bukan sedih kayak biasanya yang cuma sedih abis itu dia gue ledekin lagi. Bahkan gue yang ga ngalamin aja ikutan sedih. 

Semangat ya sodaraku tercinta, kamu pasti bisa kok. I'll always be the #TeamDio!


Siapapun di luar sana yang suasana hatinya lagi mendung, inget aja ya Sule itu selalu ada buat menghibur kok. So, cheer up! :) 


No comments:

Post a Comment