April 12, 2013

You Made My Years

Nggak bisa mendeskripsikan dengan jelas kemarin rasanya gimana. Panas, capek, pegel, sedih, seneng, bangga, semua jadi satu. 

Panas, capek, pegel, karena kemarin bantuin panitia buta foto angka 3 dan foto seangkatan. Udah lama nggak ngangkatin bangku atau kursi dan bolak-balik keliling Smanti.

Sedih, hari se-asyik kemarin mungkin ga akan ada lagi di masa SMA gue. Sedih, kemarin salam-salaman 3 angkatan. Sedih, kemarin beneran kerasa kalau kita mau 'pisah'.

Seneng, kemarin semua ngumpul. Kemarin nyanyi 'Ingatlah Hari Ini' seangkatan. Kemarin tos seangkatan. Kemarin foto bareng seangkatan. Kemarin intinya hanya untuk kelas dan smanti '13.

Bangga, bangga bisa jadi bagian dari angkatan yang super absurd tapi selalu menyenangkan. Angkatan berisik, rakus, rusuh, gandeng, tapi pada akhirnya kita ketawa, teriak, nangis, dan pelukan bareng. Bangga bisa jadi bagian dari Smanti.

Foto bareng terakhir XII IPS pakai batik Smanti :") 
Foto angka "3" seangkatan

Tanda tangan dari adik kelas. Makasih ya sekali lagi :)))

A gift for me from Vigil. Makasih ya Vigil :)))
SMA itu senang, ceria, duka, susah, kecewa, pahit, brengsek, ketawa, nangis, berkesan. Dan gue bersyukur punya kalian di masa SMA gue. Thank you for the crazy people, amazing moments and good times together. I love you Smanti. :)



"Kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing... Ingatlah hari ini...."
- Ingatlah Hari Ini, Project Pop
special for Smanti '13.




No comments:

Post a Comment