June 28, 2013

OBM, done!

OBM adalah Orientasi Belajar Mahasiswa yang wajib diikuti seluruh mahasiswa baru Universitas Indonesia. Kegiatannya ngapain aja? Banyak. Intinya, kita diberikan materi baru tentang cara belajar dan pembelajaran di UI. Acara ini diadakan selama satu minggu, dengan pembagian kelas yang dicampur rata. Artinya, semua mahasiswa dari seluruh fakultas diacak dan ditempatkan di masing-masing kelas. Kelas gue sendiri isinya mahasiswa dari berbagai macam fakultas. Ada Teknik, Psikologi, Ekonomi, FISIP, FK, FKG, FIK, FKM, FIB. Alhamdulillah, mereka semua gak waras.

Walaupun cuma seminggu bareng, bukan berarti kita jaim-jaiman terus. Di kelas ini, gak ada hari tanpa ketawa. Kayak yang gue bilang tadi, isinya anak-anak gak waras semua. hahahaha.

Di Lab Fakultas Teknik, kelas IT-CML

Di Fakultas Psikologi, Kelas LS

Di Fakultas Teknik, Kelas CL-PBL

Hari terakhir OBM, kelas ini ngadain award. Dan, gue dapet 2 award, which is agak geli sendiri, sebagai Terbijak dan Ter'pemimpin'. Hahahahahaha. Man, you just don't know who I really am. Kalau tau ya... kalian bakalan bilang 'amit-amit'. Hahahahahah. Tapi ya sudahlah, berarti jaga image gue selama OBM berhasil sukses.

Intinya, walaupun seminggu ini capek banget, gue senang karena bisa ketemu makhluk-makhluk kayak kalian. Semoga kita sukses di jalan masing-masing yaaaa. Semangat buat ospek di bulan Agustus!


Thank you and see you! :)

June 19, 2013

Ada tiga masalah klasik antara manusia dan waktu;


  1. Manusia yang belum bisa berdamai dengan masa lalu,
  2. Manusia yang tidak bersyukur dengan masa sekarang dan
  3. Manusia yang takut menghadapi masa depan.

Which one am I? Which one are you?

June 9, 2013

Sedih. Banget.

Normalnya sih, mestinya gue udah bisa bebas. Udah bisa liburan, udah bisa ke mana-mana.

Tapi ternyata belum dihendaki untuk liburan.

Liburan kemaren bareng ufo fixed batal karena Fida sama Caca masih harus ikut SBMPTN.

Liburan yang paling dekat, akhir Juni ini, bareng biadabers fixed ga akan ikut karena ada sesuatu yang harus dilakukan dan ga bisa diganggu gugat.

Trip sama keluarga besar habis lebaran nanti juga pasti ga ikut karena udah ospek.

Sedih mah iya, banget. All I need now is vacation and good companies along with it. Kemana aja ayo, asal kita ramean. And yes, I deserve vacation, at least once. Karena sebenernya gue pengen bener-bener istirahat dan liburan setelah 3 tahun ga pernah ngerasain liburan yang bener-bener liburan. Karena sebenernya gue capek, pengen kabur ke suatu tempat yang gak harus mikirin ini itu, seneng-seneng aja, liburan aja. Karena tahun ini kita bakalan kepencar. Gue kuliah, kalian lulus kuliah dan akhirnya bakalan kerja. Karena seenggaknya sebelum semua sibuk, gue mau main bareng sama kalian.

Taunya emang belum dibolehin, ya. 

Mungkin lagi disuruh hemat kali hahahaha. 

Udah ah mangat, jangan lenjeh jadi orang. Gini doang nangis.



June 8, 2013

Sat!

Hari ini nonton film ini bareng Masan, Mas Isa, Mas Ilham dan Anton di Elos.



Intinya filmnya seru untuk dinikmati, bukan dipikirin. Jesse Eisenberg jadi keren. Dave Franco ganteng mutlak.

Bioskop isinya hampir pasangan semua. Hampir semua. Semua. Terus kita berlima cuma cengo aja merasa terhunus pedang tajam. *najis*

Dari Elos kita meluncur ke Botani. Dan ujung-ujungnya malem mingguan sama mereka lagi dan lagi -_-



Tft lah om-om! :D

June 7, 2013

Jomes Terbungcudh

Karena ketika seorang jomblo butuh (di)teman(i), selalu ada jomes-jomes yang setia, walaupun hampir semua obrolannya brengsek.


Tft best bro, Danang dan Rully. 

Semoga akan selalu ada waktu buat ngobrol di smanti atau di manapun sampai kita lupa waktu. :)

Atau di UI aja, ya? :)



*jomes: jomblo mesum

June 2, 2013

Catching Feelings

The sun comes up on another morningMy mind never wakes up without you on itAnd it's crazy to me, I even see you in my dreamsIs this meant to be? Could be happening to me?
We were best of friends since we were this highSo why do I get nervous every time you walk byWe would be on the phone all dayNow I can't find the words to say to youNow what I'm supposed to do
Could there be a possibilityI'm trying to say what's upCause I'm made for you, and you for meBaby now is time for usShall I give it all togetherBut enough is enoughThey say we're too young for loveBut I'm catching feelings, catching feelings
In my head we're already togetherI'm cool alone, but with you I'm betterI just wanna see you smileYou say the word and I'll be right thereI ain't never going nowhere
I'm just trying to see where this can take usCause everything about you boy is so contagiousI think I finally got it doneNow it's left to do now, lets get out the mirrorAnd say it to him
Could there be a possibilityI'm trying to say what's upCause I'm made for you, and you for meBaby now is time for usShall I give it all togetherBut enough is enoughThey say we're too young for loveBut I'm catching feelings, catching feelings
Should I tell him, how I really feelOr should I moving closer just be stillHow would I know?Cause if I take a chance, and I touch his handWill everything change?How do I know, if he feels the same?
Could there be a possibilityI'm trying to say what's upCause I'm made for you, and you for meBaby now is time for usShall I give it all togetherBut enough is enoughThey say we're too young for loveBut I'm catching feelings, catching feelings

Graduation! Gue Alumni!

Hari ini, gue dan seluruh smanti angkatan 2013 resmi jadi alumni!

Hari ini perpisahan di smanti, dari mulai pidato gue yang absurd, sampai jingkrak-jingkrak sampai curhat dan galau berjamaah karena lagu-lagu yang dibawain itu nyerempet hati semua hahahaha. Hari ini seru deh!

Dana - Rully - Gue - Jehan
Coboy Senior dan Bidadarinya :p
Mantan ganteng yang sebentar lagi ke luar negri :(
Dapet bunga dari Pak Asep & OSIS-MPK :)
Nyoba pake jas-nya Danang. Keren ya gue 

Pulang dari smanti, karena gue ditinggalin anak MP, gue ke Mcd sama Ica, Ima, Danang, Rully, Mayang, Jehan, Dana sampe jam 9 malem. 

Pokoknya malem minggu kemaren itu asik deh! Terima kasih Smanti! Terima kasih kalian! Love you all! :)



"Best friends stay in heart, forever."




eh, iya. kemaren kamu ganteng banget loh. rambut kamu, baju kamu, jas kamu, semuanya ganteng. gue speechless. :)