June 9, 2013

Sedih. Banget.

Normalnya sih, mestinya gue udah bisa bebas. Udah bisa liburan, udah bisa ke mana-mana.

Tapi ternyata belum dihendaki untuk liburan.

Liburan kemaren bareng ufo fixed batal karena Fida sama Caca masih harus ikut SBMPTN.

Liburan yang paling dekat, akhir Juni ini, bareng biadabers fixed ga akan ikut karena ada sesuatu yang harus dilakukan dan ga bisa diganggu gugat.

Trip sama keluarga besar habis lebaran nanti juga pasti ga ikut karena udah ospek.

Sedih mah iya, banget. All I need now is vacation and good companies along with it. Kemana aja ayo, asal kita ramean. And yes, I deserve vacation, at least once. Karena sebenernya gue pengen bener-bener istirahat dan liburan setelah 3 tahun ga pernah ngerasain liburan yang bener-bener liburan. Karena sebenernya gue capek, pengen kabur ke suatu tempat yang gak harus mikirin ini itu, seneng-seneng aja, liburan aja. Karena tahun ini kita bakalan kepencar. Gue kuliah, kalian lulus kuliah dan akhirnya bakalan kerja. Karena seenggaknya sebelum semua sibuk, gue mau main bareng sama kalian.

Taunya emang belum dibolehin, ya. 

Mungkin lagi disuruh hemat kali hahahaha. 

Udah ah mangat, jangan lenjeh jadi orang. Gini doang nangis.



No comments:

Post a Comment